Toner dengan Olive Oil Berkualitas

Biasanya produk toner tidak mengandung minyak. Teksturnya pun cenderung berair dan warnanya hampir bening seperti air. Namun toner keluaran produsen makeup Asia yang kerap disebut "skin" ini bisa sedikit berbeda. Pada umumnya, toner Asia bertujuan bertujuan untuk mempersiapkan kulit wajah agar dapat menyerap produk skincare yang digunakan berikutnya dengan lebih baik. Dengan kulit wajah yang lembab, kulit akan memiliki kemampuan menyerap yang lebih baik.
source: http://korshop.net/product/innisfree-olive-real-skin-ad/
Nah, toner yang satu ini juga bertujuan untuk melembabkan kulit dengan kandungan bahan yang berkualitas, yaitu olive oil. Buah zaitun yang digunakan pun bukan sembarangan, melainkan jenis golden olive yang disebut memiliki kualitas terbaik. Dengan kandungan extra virgin olive oil berkualitas dari Pulau Crete, Yunani, toner ini akan menutrisi kulit dan menjaga kelembaban kulit agar selalu terlihat sehat.
source: https://allmadeinkorea.wordpress.com/2011/10/27/innisfree-pre-order-skin-care-5-olive-real-series/
Selain olive oil, beberapa bahan lain yang juga digunakan adalah air, propanediol, dan butylene glycol. Bahan-bahan ini merupakan substansi yang dapat membantu kulit mengembalikan kelembabannya. Toner ini juga bebas dari bahan-bahan berbahaya lainnya seperti pewangi buatan, paraben, benzophenonel, dan bahan-bahan dari binatang.

Tekstur yang Lebih Kental

Tekstur toner ini pun berbeda dibandingkan toner biasa karena tidak cair, lebih kental, namun tetap berwarna transparan. Kamu bisa mengaplikasikannya pada wajahmu secukupnya menggunakan kapas maupun jari tangan secara langsung setelah mencuci muka. Walaupun terlihat kental dan mengandung minyak, toner akan cepat menyerap pada permukaan kulit dan tidak membuat kulitmu menjadi berminyak.
source: http://madokeki.blogspot.co.id/2014/06/innisfree-olive-real-skin-review.html
source: http://madokeki.blogspot.co.id/2014/06/innisfree-olive-real-skin-review.html
Botol berukuran 180 ml ini juga dilengkapi lubang kecil yang efektif untuk mencegah agar kamu tidak mengeluarkan produk terlalu banyak. Penggunaan produk ini terbilang cukup hemat, lho. Karena kamu cukup menggunakannya sedikit saja untuk seluruh wajahmu dan hasilnya akan terasa lebih lembab.

Pro

Produk yang satu ini memang tidak mengandung pewangi buatan, namun kamu akan merasakan aroma wewangian alami yang menyegarkan dari bahan-bahan yang digunakan. Salah satu beauty blogger juga mengungkapnya aromanya mirip seperti dressing salad dengan campuran air lemon yang segar. Penggunaan produk ini juga cukup hemat, sehingga tak perlu membeli toner setiap beberapa bulan.
It smells good and the product's description doesn't lie! It's a big 180 ml bottle of moisturizing goodness. There's really nothing not to like! After a month of using the product I've only managed to use up 1cm at the top.
source: http://www.yukitty.net/2013/06/skin-care-review-innisfree-olive-real.html
source: http://madokeki.blogspot.co.id/2014/06/innisfree-olive-real-skin-review.html

Kontra

Perlu diperhatikan bahwa toner ini bekerja untuk mengembalikan kelembaban kulitmu setelah mencuci muka, bukan menjaga kelembaban layaknya night cream. Agar kelembaban kulit dapat terjaga secara maksimal, penggunaan toner saja masih dianggap belum cukup. Gunakan juga rangkaian produk lainnya dari seri Olive Real dari Innisfree.
However, I feel that this product isn't moisturizing on its own. I definitely need to throw on a cream after that. You'd be surprised that this toner doesn't leave me feeling oily at all. I guess all that olive oil got absorbed by my skin instead of sitting on top forming a protective film to keep it hydrated.
source: http://madokeki.blogspot.co.id/2014/06/innisfree-olive-real-skin-review.html
Ingin mencoba toner yang melembabkan dan awet ini? Kamu bisa preorder melalui LynLyn Shop seharga Rp 209.000 atau mencoba sample 10 ml lebih dulu seharga Rp 32.500 dari KoreaBuys.