1. Pink Roze Quartz

Pink adalah warna yang lembut dan klasik untuk dekorasi pernikahan. Warna ini pun menjadi tren untuk tahun 2016 berdasarkan Pantone.com dengan nama Rose Quartz. Warna ini cocok untuk pernikahan di musim semi yang hangat. Kamu bisa memadukan pink dengan warna lembut lain seperti cream ataupun putih.
source: http://www.mazelmoments.com

2. Peach Echo

Peach Echo, adalah warna pink dengan sedikit sentuhan warna oranye. Warna ini memberikan kesan romantis dengan menggabungkan warna peach keemasan yang memberikan tampilan hangat namun tetap feminin.
source: http://www.tulleandchantilly.com/

3. Serenity

Warna biru pastel akan mengisi tren di tahun 2016 yang akan datang, dimulai dari busana runaway sampai makeup dan tidak ketinggalan untuk tema pesta pernikahan. Nuansa yang hangat dapat dhadirkan dengan menggabungkan warna pastel lain seperti pink ataupun krem.
source: http://jenarichardsweddings.com/

4. Snorkel Blue

Snorkel Blue akan menjadi tren hangat selanjutnya, warna biru yang terinspirasi maritim. Warna ini juga masih dekat kaitannya dengan keluarga biru navy, tapi dengan konteks yang lebih menyenangkan dan penuh semangat. Kamu bisa menambahkan warna lebih netral seperti abu-abu atau coklat untuk menghadirkan tema rustic.
source: http://www.tulleandchantilly.com/

5. Limpet shell

Warna biru aqua seperti limpet shell terasa segar untuk dimasukkan sebagi warna yang mendominasi dekorasi. Kamu dapat memadukannya dengan warna pastel lain seperti pink untuk memberikan nuansa yang lebih lembut.
source: http://www.tulleandchantilly.com/

6. Buttercup

Untuk Buttercup ini, Pantone.com memberikan warna terang yang kontras untuk sebagai pilihannya. Warna kuning ini dapat kamu padupadankan dengan warna ungu agar hasil lebih mengagumkan dan elegan.
source: http://www.mazelmoments.com
Untuk Beautynesian yang mempunyai rencana untuk menikah di tahun depan, pilihan-pilihan warna di atas dapat menjadi inspirasi untuk tema pernikahan kamu. Selamat mencoba!