Vitamin C dari Jeruk Pulau Jeju

Wanita Asia umumnya menganggap kulit yang putih identik dengan kulit yang cantik. Oleh karena itu, produk-produk whitening merupakan produk yang populer di kalangan wanita Asia. Kali ini, Innisfree memperkenalkan salah satu serum yang bekerja baik memutihkan kulit. Namun, tak hanya memutihkan, produk yang satu ini juga dapat bekerja merawat pori-pori wajahmu. Produk multifungsi, kenapa tidak?
source: http://saraome.com/products/face/innisfree-eco-science-white-c-pore-double-serum-30ml-146680
Serum ini mengandung ekstrak green tea organik dan kulit jeruk dari Pulau Jeju yang mengandung vitamin C 4 kali lebih banyak dari jeruk biasa. Kandungan tangeretin di dalamnya dapat mengontrol biosintesis melanin dalam kulit sehingga dapat mencegah kulit menjadi lebih gelap. Produk ini juga bebas dari paraben, mineral oil, bahan dari binatang, dan pewangi buatan.
source: http://www.rachelltan.com/2014/02/review-innisfree.html
Selain vitamin C, salah satu bahan aktif yang bekerja merawat pori-pori wajah adalah ekstrak daun mint. Bahan ini memiliki manfaat menjernihkan pori-pori dan mengontrol sebum untuk memaksimalkan efek mencerahkan kulit. Tak hanya membuat wajah lebih cerah, tapi juga mengontrol minyak pada wajahmu.
source: http://images.innisfree.co.kr/upload/product/5461_2.jpg

Cara Pemakaian

Karena mengandung vitamin C yang diekstrak dari jeruk, mungkin kamu pun bisa membayangkan bagaimana aromanya. Ya, bau citrus mendominasi dan dijamin akan membuatmu senang saat mengaplikasikannya. Kemasannya sendiri berbentuk botol kecil dengan pump yang terbagi menjadi 2, sehingga serum bertekstur kental akan terpisah menjadi 2 saat disemprotkan.
source: http://ikute.vn/shop/eco-science-white-c-pore-double-serum/
Kalau kamu perhatikan kemasannya, terlihat 2 warna yaitu biru dan putih. Ini karena Innisfree telah memisahkan kandungan vitamin C dengan essence base di dalamnya. Tak hanya memutihkan, double serum ini juga bekerja melembabkan kulit wajahmu dan membantu mendapatkan kulit cerah tanpa jerawat.

Tempatkan jari telunjuk di atas pump, dan tekan ke bawah. Jangan tempatkan ujung jari telunjuk di ujung pump karena dapat membuat serum keluar dengan tidak rata. Jika kamu menekan pump dengan benar, maka serum dengan warna oranye dan biru muda akan keluar secara bersamaan. Walaupun mengandung 2 jenis formula, serum tidak terasa berat dan wajah tetap terasa segar setelah pemakaian. Kamu bisa memakai serum ini setelah memakai toner dan moisturizer dari rangkaian produk seri yang sama.
source: http://tokkii-autumn.blogspot.co.id/2014_02_01_archive.html

Pro

Para beauty blogger yang sudah mencobanya memberikan review positif karena produk ini dapat memberikan hasil yang sepadan dengan harga yang kamu keluarkan. Walaupun kemasannya kecil, serum ini juga bisa bertahan hingga 4 bulan pemakaian dan cocok untuk digunakan di negara tropis.
It sinks into my skin very fast, about 3-4 seconds then you can't even feel it anymore. Great for summer! (Updated: I've used up this new bottle as well after almost 4 months of using.
source: http://partsofqueenie.com/blog/review-innisfree-eco-science-white-c-pore-double-serum/
Lalu apa hasil yang didapatkan setelah memakai produk yang dapat merawat pori-pori wajah? Ternyata, untuk memutihkan wajah kamu juga harus merawat agar pori-pori tidak sampai tersumbat. Karena pori-pori yang tersumbat dapat membuat wajahmu terlihat lebih kusam.
It's quite unbelievable because my nose pores have been clogging a lot less recently and there aren't as many prominent blackheads anymore! I love it x99999!!!! Because even with fair skin, clogged pores can reduce overall brightness of your face! So if we want luminous and flawless skin, the first thing that should go are the clogged pores!!
source: http://www.rachelltan.com/2014/02/review-innisfree.html
source: http://www.rachelltan.com/2014/02/review-innisfree.html

Kontra

Untuk kamu yang memiliki jenis kulit sensitif, perhatikan terlebih dulu kandungan bahannya karena serum ini juga mengandung alkohol dan pewarna. Jika kamu menemukan tanda-tanda kulit menjadi merah dan iritasi, segera hentikan penggunaan. Selain itu, bentuk pump juga bisa membuat produk menjadi sulit keluar.
Sometimes there is only one side coming out of the tube, well I hope you understand what I mean. These are 2 separate bottles but when you press it, both the two should push the product out. So, either you'll get the orange one or the blue one, not both.
source: http://partsofqueenie.com/blog/review-innisfree-eco-science-white-c-pore-double-serum/
Tertarik dengan serum ini? Kamu bisa membelinya melalui Miss Pony Shop seharga Rp 419.000 atau seharga Rp 568.750 di KoreaBuys. Mahal memang, tapi kapan lagi bisa mendapatkan serum multifungsi yang bisa mencerahkan, melembapkan, sekaligus merawat pori-pori?