Karier Lee Jong Suk & Yoo Ah In

Lee Jong Suk dan Yoo Ah In merupakan 2 aktor terkenal karena kemampuan akting dan wajahnya yang fotogenik. Lee Jong Suk memulai kariernya dari panggung fashion sebagai model. Aktor yang baru-baru ini membintangi iklan BBQ chicken bersama Suzy Miss A ini juga membintangi drama Pinocchio bersama Park Shin Hye, dan membuat namanya semakin melambung.
source: http://www.dramafever.com/news/lee-jong-suk-worried-about-his-body-after-pinocchio/
Sedangkan nama Yoo Ah In semakin populer sejak membintangi Sungkyunkwan Scandal di tahun 2010. Pria dengan bibir seksi ini pun kemudian mendapatkan peran utamanya melalui drama Fashion King. Kamu juga bisa melihat penampilannya dengan balutan kostum tradisional melalui drama 6 Flying Dragon yang sedang tayang hingga bulan Maret 2016 nanti.
source: http://www.kpopstarz.com/tags/yoo-ah-in

Blazer Burberry Bermotif Bunga

Blazer dari koleksi musim semi 2016 ini berwarna dasar biru tua dengan motif yang mencolok. Sedikit berbeda dengan motif khas Burberry yang berkesan elegan, motif kali ini didominasi oleh bunga-bunga berwarna putih, hitam, dan abu-abu lengkap dengan daunnya. Motif yang khas untuk menyambut musim semi yang ceria.
source: http://graveravens.com/2015/06/15/burberry-prorsum-ss-2016-london/

Siapa yang Terlihat Lebih Baik?

Lee Jong Suk terlihat mengenakan blazer ini saat event pembukaan toko pusat Burberry di Cheongdam-dong, Seoul. Kekasih Park Shin Hye ini terlihat elegan dengan kombinasi turtle neck berwarna hitam dan celana hitam polos. Aktor tampan ini menjadikan blazer Burberry sebagai statement piece yang membuat penampilannya semakin menawan di malam itu.
source: http://www.kpopstarz.com/articles/258583/20151201/fashion-face-off-lee-jong-suk-yoo-ah-in-burberry-blazer.htm
Nama Yoo In Ah bukan nama yang asing bagi Burberry, karena dia merupakan perwakilan Korea untuk tampil di fashion show Burberry di London tahun 2014 lalu. Yoo In Ah mengenakan blazer bermotif ini untuk pemotretan majalah Esquire edisi Desember. Berbeda dengan Lee Jong Suk yang terlihat simpel dan elegan, aktor dengan bibir seksi ini justru memadukannya dengan kemeja brokat putih dengan aksen hitam di tengah. Sekilas, kemeja ini terlihat bermotif sama dengan blazer dan celana hitam polos.
source: http://www.kpopstarz.com/articles/258583/20151201/fashion-face-off-lee-jong-suk-yoo-ah-in-burberry-blazer.htm
Baju yang sama tak berarti membuat penampilan orang yang mengenakannya selalu terlihat sama. Penampilan Lee Jung Suk saat itu terlihat santai, namun di satu sisi penampilan Yoo Ah In justru terlihat semi-formal. Apalagi, rambut bergaya wet look membuat penampilannya terlihat makin seksi. Beautynesian, manakah penampilan aktor yang lebih kamu sukai dengan blazer Burberry koleksi Spring 2016 ini? Tuliskan pendapatmu di comment, ya!