Holika Holika Milky Cow Hand Cream

Produk yang dapat digunakan pada semua jenis kulit ini terlihat manis dengan kemasannya yang seperti sapi kecil. Selain varian aroma, warna hand cream juga berbeda-beda, yaitu sapi berwarna cokelat untuk susu cokelat, sapi biru untuk susu putih, sapi kuning beraroma susu pisang, dan sapi merah muda dengan wangi susu strawberry. Hand cream ini juga mengandung formula susu alami. Kandungan susu dapat memberikan efek whitening dan antikerut pada kulit, dibantu dengan shea butter yang melembabkan dan menenangkan. Ditambah dengan 114 jenis bahan-bahan lain yang mengandung protein, vitamin, mineral dan lain-lain. Sapi-sapi imut berisi krim 38ml ini dapat kamu gunakan untuk mengatasi masalah kulit kering dan memberikan aroma lembut untuk tanganmu.
source: http://www.kinseng.org/2015/10/its-monster-mash-up-oct-2015-week-1.html

Innisfree Jeju Hand Cream

Dikemas dalam bentuk tube dengan desaign yang cantik, Innisfree Jeju Hand Cream ini sangat praktis untuk kamu bawa di dalam tas. Seperti varian skincare lainnya, Innisfree mengandung bahan alami yang terinspirasi dari Pulau Jeju. Innisfree Jeju Hand Cream ini memiliki varian wangi yang cukup banyak, lho. Beberapa di antaranya seperti aroma mawar yang menenangkan, wangi peach yang lembut, wangi lotus yang misterius, aroma manis dari buah ara, cedar wood yang menyegarkan, gardenia, hallabong, dan lainnya.
source: https://eatmycrayons.wordpress.com/2015/01/21/innisfree-jeju-peach-hand-cream/

Etude House Missing U Hand Cream

Hand cream ini hadir dengan varian teh hijau, baby powder, peach, dan peony. Dikemas dengan bentuk binatang yang lucu, Etude House Missing U Hand Cream juga akan baik dipakai untuk mengatasi kulit tangan yang kering. Kandungan hand cream ini adalah formula alami dari shea butter dan minyak zaitun. Shea butter organik dan minyak zaitun yang juga organik akan memberikan kelembaban kulit. Produk ini juga mendukung program perlindungan hewan yang terancam punah, lho. Jadi, selain memiliki tangan yang halus dan wangi, kamu bisa sekaligus menyelamatkan lingkungan.
source: http://kocomall.com/product.php?id_product=828

Tony Moly Fruit Hand Cream

Bagi kamu pecinta buah, TonyMoly memiliki produk yang cocok untuk kamu. Buah yang ditawarkan oleh TonyMoly dalam produk ini yaitu peach, apel, pisang, dan tangerine (jeruk). Peach menjadi aroma yang paling populer dari Fruit Hand Cream ini. Wangi peach yang manis dan segar segera tercium saat kamu mengaplikasikannya. Fungsi Tony Moly Peach Hand Cream adalah untuk melembabkan serta melembutkan kulit dan kutikula. Kandungan adenosine memiliki fungsi sebagai antikerut, ekstrak peach untuk memberi elastisitas kulit, ekstrak aprikot untuk antiaging, menenangkan serta melembabkan.

The Face Shop Lovely ME: EX Mini Pet Perfume Hand Cream

Dengan kemasan yang lucu dan ukuran yang pas untuk bisa dibawa ke mana saja, The Face Shop Lovely ME: EX Mini Pet Perfume Hand Cream siap melembabkan kulit kamu. Aroma yang disediakan oleh The Face Shop adalah baby powder dengan warna biru, sweet fruit berwarna kuning, warna merah muda dengan wangi white floral, serta warna ungu dengan fruity floral. Hand cream ini cukup populer di kalangan anak muda. Krim di dalamnya ringan, sehingga cocok bagi kamu yang tidak suka dengan krim yang meninggalkan rasa lengket. Kemasannya sangat lucu sehingga terlihat seperti dekorasi jika diletakkan di meja rias kamu.
source: http://suka.fr/THE-FACE-SHOP-Lovely-Meex-Mini-Pet-Perfume-Hand-Cream-Sweet-Fruits