Kemeja Motif dan Ruffle Skirt

Gaya hijab simple ini merupakan pilihan pertama dalam list. Apalagi kamu pecinta rok plisket yang kekinian ini. Dengan model atasan apa saja, kamu sudah bisa tampil chic, seperti yang dikenakan Aghnia Punjabi satu ini. Dia memadukan rok plisket abu-abu tua dengan kemeja dan inner hitam. Agar tampil lebih casual, Aghnia cukup melengkapi stylenya dengan sneakers dan hijab pashmina. Simpel dan chic!

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/

Nude Tunik dan Kulot Pants

Tampil kalem tetapi tetap ceria dengan gaya hijab modern baby pink ala Mira Agile. Warna pink dipercaya menjadi warna yang hits di tahun ini. Jadi tidak ada yang salah kalau kamu menggunakan warna pink untuk acara buka puasa tadi. Pemilihan kulot pants juga akan membuat kamu nyaman saat mengobrol dan makan sepuasnya. Padukan juga dengan sandal dan sling bag untuk tampil lebih santai.

source: https://www.instagram.com/miraagile/
baca juga

Blazer and Jeans


Kamu yang ingin tampil minimalis tapi tetap terkesan classy bisa tiru gaya Mira Agile yang satu ini. Dia memadukan celana jeans dengan blazer. Pilihan blazer warna oranye bermotif dan belt memberi kesan lebih sophisticated.

Tipsnya: Pilih juga blazer yang fit body dan padukan dengan t-shirt berwarna senada. Untuk alas kaki kamu dapat memilih heels ataupun sneakers sesuai dengan kenyamanan. Gunakan hijab polos dengan warna hitam atau senada dengan outfit yang dikenakan.
source: https://www.instagram.com/miraagile/

Simple Shirt dengan white Skirt

Tampilan gaya modern dengan sentuhan vintage akan membuat penampilanmu semakin keren lho, Ladies. Padukan shirt polos dengan white skirt ruffle untuk menambah nuansa modern dan trendy gunakan gold belt. Penggunaan gold belt juga akan membantu kamu yang memiliki tubuh mungil terlihat lebih tinggi. Gunakan hijab dan sepatu berwarna nude agar penampilanmu semakin modern. Penampilan ala Mega Iskanti ini cocok untuk kamu yang ingin tampil stand out saat berjumpa dengan teman.

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/
baca juga

Ruffle Long Dress

Ladies, ingin mengubah penampilan menjadi lebih syari saat Ramadhn? Kamu dapat memilih long dress ruffle dengan warna favorit seperti yang digunakan Nisa. Penggunaan hijab juga dapat disesuai dengan yang kamu inginkan. Apabila dress yang kamu pilih berwarna terang, kamu dapat memadukan dengan hijab berwarna calm ataupun hitam. Untuk sepatu juga dapat disesuaikan dengan acara buka bareng.

source: https://www.instagram.com/nisacookie/

Tunik dan Palazzo

Tunik sedang hits dua tahun belakangan ini. Masuknya bulan puasa outfit satu ini juga banyak diincar para hijabers. Apabila kamu biasanya memadukan tunik dengan skinny jeans, kamu juga dapat mencoba memadukannya dengan palazzo ala Helmi Nursifah. Pilihlah warna palazzo yang gelap seperti warna hitam ataupun navy karena warna yang mencolok akan membuat paduan tunik dan palazzo terlalu over. 

source: https://www.instagram.com/helminursifah/

Vintage Casual Style

Ingin penampilan kamu berbeda, coba gaya hijab casual satu ini. Gaya vintage banyak digandrungi oleh para selebgram fashion. Gaya hijab satu ini juga sangat simple, kamu hanya perlu memadukan celana skinny jeans dengan blouse polkadot merah. Atau kamu juga dapat memadukan blouse pulkadot dengan kulot pants ataupun boyfriend jeans. 

source: https://www.instagram.com/viratandia/