Nature Republic Soothing And Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

Aloe vera gel dari Nature Republic ini terkenal dan sempat menjadi best seller di Korea. Kandungan aloe vera produk ini adalah 92% dengan formula yang ringan serta lembut dan cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini dapat digunakan ke seluruh bagian tubuh sesuai dengan masalah kulit yang kamu alami. Produk ini mampu melembabkan kulit sehingga cocok untuk mengatasi masalah kulit kering kamu. Selain itu, produk ini juga memiliki sertifikat California Certified Organic Farmes (CCOF) yang berarti sudah teruji bahwa kandungannya adalah bahan organik. Lidah buaya sendiri memang menurut penelitian dapat memberikan hidrasi sampai tiga lapisan epidermis kulit jika digunakan secara topikal.
source: http://w2beauty.com/zh/nature-republic-cream/3573-nature-republic-soothingmoisture-aloe-vera-92-soothing-gel.html

Holika Holika Aloe Soothing Gel 99%

Holika Holika memiliki produk aloe vera gel dengan kandungan 99% fermentasi aloe langsung dari Pulau Jeju. Produk yang dapat menenangkan kulit dan memberikan rasa lembab dan segar tanpa lengket ini mudah diserap walau gelnya sedikit tebal. Gel ini juga tidak memiliki wangi yang khusus hanya wangi yang memberi kesan bersih dan menyegarkan. Aloe gel dari Holika Holika dapat kamu gunakan pada bagian kulit yang sensitif atau kering lalu biarkan sampai meresap. Saran penggunaan yang diberikan adalah untuk rambut untuk merawat rambut juga memperbaiki ujung rambut yang kering atau rusak. Sedangkan penggunaan di wajah, dapat digunakan sebagai moisturizer serta eye patch. Dapat pula digunakan setelah mencukur untuk menenangkan kulit. Penggunaan pada tubuh, bisa diaplikasikan ke bagian kulit yang iritasi. Kamu juga bisa mengatasi masalah kulit terbakar matahari dengan produk ini.
source: http://cosmetic-love.com/products/holika-holika-aloe-99-soothing-gel-55ml

Innisfree Aloe Revital Soothing Gel

Innisfree mengeluarkan produk aloe vera gel yang mengandung 93% yang berasal dari Pulau Jeju. Produk ini membantu menenangkan kulit yang rusak karena sinar UV dan panas sekaligus memberikan kelembaban yang intensif bagi kulit sehingga memberi kesan segar. Gunakan pada bagian tubuh yang memiliki masalah yang membuatnya memerlukan kelembaban. Bagian tubuh tersebut termasuk rambut, wajah, lengan, kaki dan lain-lain untuk merevitalisasi kulit. Seperti produk-produk lain di atas yang sudah disebutkan, aloe vera gel ini bebas pewarna dan pewangi buatan. Pulau Jeju di mana aloe vera ini berasal memiliki tekstur tanah dan angin yang cocok untuk pertumbuhan lidah buaya. Selain itu, pulau vulkanik ini memberi area yang baik memungkinkan lidah buaya tumbuh lebih kuat. Kandungan dalam Innisfree Aloe Revital Soothing Gel selain bahan utamanya, yaitu aloe vera, terdapat pula madecassoside yang dapat membantu menyembuhkan luka bakar. Produk tanpa alkohol ini ditambah pula dengan ekstrak tanaman-tanaman lain, seperti kulit jeruk dan anggrek yang memiliki sifat mencerahkan.
source: http://www.myphamonline.net/

Etude House Moistfull Aloe Soothing Gel

Etude House juga memiliki aloe vera gel yang dikemas lucu dan unik seperti ciri khas brand ini. Gel menenangkan yang memiliki kandungan 92% aloe vera ini juga diperkaya ekstrak pohon baobab. Gunakan soothing gel Etude House ini setelah membersihkan wajah atau tubuh. Gunakan lagi lebih banyak pada area yang membutuhkan kelembaban ekstra.
source: http://www.koreasnbymalaysia.com/product/etude-house-malaysia-price-list-review-online-store/etude-house-malaysia-aloe-moistfull-soothing-gel/

CosRX Aloe Vera Oil-Free Soothing Gel

Brand ini mungkin belum seterkenal brand-brand sebelumnya, tetapi produk dari CosRX patut untuk dicoba. Aloe vera bebas minyak ini digunakan untuk efeknya yang menenangkan dan melembabkan. Dibuat dari air alami lidah buaya yang dapat memelihara kulit sekaligus mencegah kemungkinan iritasi nantinya. Disarankan penggunaan pada kulit yang mudah iritasi serta sensitif sebagai solusi mengatasi masalahnya, kulit yang butuh nutrisi lebih, serta memulihkan iritasi.