Annick Goutal yang Jenius

Mengawali karirnya sebagai pianis dan model, Annick Goutal yang berasal dari Perancis menyadari bahwa dirinya memiliki bakat alami menciptakan wewangian bagi wanita yang feminin dan modern seperti dirinya. Pada tahun 1981 membuka perfume housenya di Rue de Bellechasse, Paris. Berkat kemampuannya dalam meramu wewangian menjadi sebuah parfum yang original, Goutal mulai menarik perhatian para perfume specialists. Selain memiliki bakat alami, Annick Goutal sangat berhati-hati dalam memilih bahan mentah untuk membuat parfumnya agar tetap tercipta bau yang orisinil. Goutal hanya menggunakan bahan baku yang langka dan hanya ditemukan di tempat asal tumbuhan itu berada seperti lemon dari Sicilia, mawar dari Damaskus, iris dari Italia dan masih banyak lagi. Eau d'Hadrien dan Petite Cherie merupakan best seller dari Annick Goutal.
source: http://us.annickgoutal.com/annick-goutal
In her workshop, she pursued her love for beautiful raw materials. Annick soon made a name for herself thanks to the originality of her creations and built her own personal perfumery, which quickly attracted connoisseurs.
source: http://us.annickgoutal.com/annick-goutal

Parfum Mewah dari Swedia : Byredo

Brand parfum yang masuk ke dalam daftar new item berikutnya adalah Byredo. Byredo merupakan parfum dari Swedia yang didirikan oleh Ben Gorham. Lahirnya Byredo terinspirasi dari perjalanan Gorham ke kampung halaman sang ibunda, India. Gorham tertarik dengan bau rempah-rempah dan dupa. Terinsipirasi dari perjalanannya di India, Gorham meluncurkan lilin aromatik dan parfum yang menggunakan bahan baku terbaik dengan komposisi yang sederhana. Byredo tidak hanya membuat parfum khusus wanita dan laki-laki, namun juga memiliki parfum unisex. Byredo dapat kamu temui di department store mewah seperti Barneys atau Liberty di London.
source: http://byredo.com/about
BYREDO was founded in 2006 by Ben Gorham. Ben began to be intrigued by scent and memory after travelling to his mother's hometown in India, where he was stirred by the aromas of spices and incense. Inspired by this trip, BYREDO's scented candles and perfumes have been developed with an understated approach, using simple composition of the highest quality raw materials.
source: http://byredo.com/about

Cire Trudon yang Bersejarah

Pada abad ke-17, Claude Trudon membuat lilin aromatik yang digemari oleh Louis ke-14, Marie -Antoinette hingga Napoleon Bonaparte. Lilin produksi Trudon dibuat dari beeswax yang berkualitas tinggi dan mengalami proses pembuatan yang panjang agar lilin-lilin tersebut memiliki warna seputih mungkin. Selama generasi, keluarga Trudon mampu mempertahankan kualitas bahkan mengembangkan usaha mereka dengan meluncurkan produk parfum sehingga tetap menjadi favorit kalangan kelas atas di Perancis.
source: https://trudon.com/eu_en/maison-trudon/history.html
The court of Louis the 15yh and the kingdom's largest parishes were seduced by the Manufacture's perfectly white candles. Beside their immaculate color, the burned for a long time and didn't splutter. Already true luxury...
source: https://trudon.com/eu_en/maison-trudon/history.html

Perfume Andalan Kerajaan Inggris: Creed

Brand parfum terakhir yang masuk dalam daftar new item adalah Creed. Jika Cire Trudon merupakan andalan keluarga kerajaan Perancis, Creed merupakan produk parfum yang membuat anggota keluarga kerajaan Inggris wangi setiap saat. Memiliki sejarah yang sama panjang dengan Trudon, James Henry Creed mendirikan usaha menjahitnya di West End, London dan pada tahun 1781, James Creed membuat parfum yang diberi nama Leather untuk Raja George III dan hingga sekarang, klan Creed tetap membuat parfum bagi keluarga kerajaan Inggris dan mulai memproduksi wewangian untuk publik pada saat perusahaan ditangani oleh Olivier Creed. Walaupun sudah go public, Creed tetap mempertahankan kualitasnya, yaitu tetap melakukan proses pembuatan parfum tanpa mesin atau manual dengan tangan manusia.
source: https://www.creedfragrances.co.uk/about
The components are then weighed, mixed, macerated and filtered, all by hand, before being blended to create extraordinary fragrances which are shipped to only the finest department stores and specialist retailers worldwide.
source: https://www.creedfragrances.co.uk/about