1. Victoria Beckham

Posh Spice ini memang jarang tersenyum. Namun saat namanya belum tenar, senyum istri Beckham ini terlihat berbeda dibandingkan sekarang dan giginya terlihat kurang rapi. Sekarang, senyumnya terlihat lebih rapi dan elegan.
source: https://newveneers.wordpress.com/celeb-smiles/

2. Cheryl Cole

Juri The X Factor versi UK yang cantik ini memang terlihat mempesona dengan gigi gingsulnya. Namun nampaknya di belahan dunia barat, gigi gingsul dianggap mengurangi kecantikan, sehingga dia memperbaikinya dan giginya terlihat lebih rata. Padahal, di Asia gigi gingsul dianggap gigi yang membuat senyum wanita terlihat imut, lho.
source: http://www.arizonafamilydental.com/blog/twenty-one-famous-people-cosmetic-dentistry/

3. Katie Holmes

Sebelum terkenal, ibu satu anak ini memiliki deretan gigi yang kurang rata. Namun sekarang, Katie terlihat memiliki senyum yang menawan dengan deretan gigi yang rapi dan rata seperti mantan suaminya, Tom Cruise.
source: https://newveneers.wordpress.com/celeb-smiles/

4. 50 Cent

Rapper ini sudah memiliki deretan gigi yang cukup rapi, bersih, dan putih. Namun rapper ini dulunya kurang pede dengan celah di antara giginya dan ukuran giginya yang cenderung besar-besar. 50 Cent kemudian memperbaiki gap tersebut dan memutuskan untuk tetap tidak mengubah ukuran gigi depannya saja, agar dirinya masih tetap terlihat sama seperti dulu.
source: http://www.arizonafamilydental.com/blog/twenty-one-famous-people-cosmetic-dentistry/

5. Tom Cruise

Salah satu faktor yang membuat Tom Cruise terlihat tampan adalah senyumnya yang cemerlang. Tapi, ternyata Tom Cruise memiliki rahasia di balik senyumnya yang menawan itu. Sesaat sebelum menikahi Nicole Kidman, lelaki tampan ini merombak giginya dengan memasang lapisan tambahan. Keputusannya itu memang tepat, karena sekarang dia termasuk dalam salah satu aktor dengan senyum paling menawan.
source: http://popnhop.com/10-celebs-who-owe-their-smiles-to-cosmetic-dentistry/5/

6. Zac Efron

Konon, memiliki celah yang cukup besar di antara kedua gigi depan bisa menjadi pertanda seseorang pintar menabung. Namun jika hal itu dialami aktor, mungkin dapat mengurangi nilai dari penampilannya. Selebriti yang namanya terkenal berkat High School Musical ini kini memiliki deretan gigi yang lebih rapi dan rata dengan sedikit operasi.
source: http://www.plasticsurgeryindex.com/zac-efron-plastic-surgery-before-and-after.html

7. Jim Carrey

Aktor yang terkenal dengan tingkah kocaknya ini ternyata memiliki gigi depan yang patah dan selalu ditutupi dengan gigi tambahan, agar senyumnya terlihat sempurna. Untuk kamu yang ingin melihat penampilan Jim dengan gigi yang patah, perhatikan perannya saat bermain di Dumb & Dumber.
source: http://popnhop.com/10-celebs-who-owe-their-smiles-to-cosmetic-dentistry/8/

8. Miley Cyrus

Saat namanya mulai melejit, gigi Miley tumbuh naik turun dan tidak rata sehingga senyumnya terlihat lucu saat itu. Namun Miley diketahui menggunakan kawat gigi untuk memperbaiki deretan giginya. Kini, senyum Miley dengan gigi yang lebih rata terlihat sangat manis.
source: http://www.huffingtonpost.com/2013/08/02/celebrities-dental_n_3684222.html

9. Hilary Duff

Dulu, senyum Hilary yang lebar membuat pipinya merona merah sehingga membuatnya terlihat makin manis. Namun sejak karier menyanyinya meningkat, Hilary dikabarkan memasang dental implant sehingga membuat garis senyumnya terlihat berbeda dan membuatnya terlihat lebih anggun.
source: http://www.huffingtonpost.com/2013/08/02/celebrities-dental_n_3684222.html

10. Morgan Freeman

Aktor senior ini dulunya memiliki gigi yang agak menguning dan terdapat celah di antara gigi depannya. Beberapa tahun lalu, ia memutihkan gigi dan menghilangkan celah tersebut. Kini, dia terlihat 10 tahun lebih muda dengan gigi yang nampak lebih sehat.
source: http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-2777209/Smile-ve-got-new-gnashers-Stars-ve-brushed-image-gleaming-new-grins.html

11. George Clooney

George Clooney memasang 1 set penuh lapisan tambahan pada giginya setelah era "Facts of Life". Tapi dia melakukannya bukan untuk menunjang penampilannya saja, melainkan untuk merawat giginya yang rusak akibat sering menggertakkan giginya saat tidur.
source: http://www.goodtoknow.co.uk/wellbeing/galleries/28343/celeb-teeth-before-and-after/13

12. Nicolas Cage

Nicolas Cage merupakan aktor yang unik dan sangat mendalami setiap perannya. Dikabarkan dia pernah mencabut 2 giginya untuk perannya di film "Birdy" pada tahun 1984. Namun setelah perannya selesai, dia langsung menjalani make over untuk giginya agar rapi kembali.
source: http://www.arizonafamilydental.com/blog/twenty-one-famous-people-cosmetic-dentistry/

13. Celine Dion

Pemilik suara emas ini ternyata memiliki kekurangan saat tersenyum. Sesaat setelah kariernya mulai mendongkrak di tahun 1990an, dia menjalani prosedur perawatan gigi dan kini ukuran giginya lebih kecil, rapi, dan putih. Betul saja, saat namanya melejit lewat soundtrack Titanic, orang-orang terpikat dengan senyumnya lebih menawan.
source: https://www.pinterest.com/pin/502784745872424228/

14. Jennifer Garner

Jennifer Garner juga dikabarkan menjalani operasi untuk membuat bibir bagian atas terlihat lebih tebal dan mengurangi gusinya. Senyum dan lesung pipitnya membuat Jennifer terlihat semakin cantik mempesona.
source: http://celebritysurgery.org/tag/gum-teeth/