1. Efektif Untuk Mengobati Jamur

Lobak putih ini berkhasiat membunuh jamur. Dengan adanya enzim diastase, amylase, mirosinasi dan esterases dapat berguna membunuh jamur yang pertumbuhannya berlebih di dalam tubuh.
source: http://www.klikcara.com/

2. Mengatasi Kulit Kering dan Berjerawat

Lobak putih memiliki kegunaan menghilangkan masalah-masalah kulit. Kandungan dalam lobak seperti vitamin C, vitamin B complek, fosfor, dan zinc ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap lembab dan sehat. Lobak putih mentah dapat dihaluskan, dan air dari ampasnya dapat dijadikan pembersih wajah. Untuk kulit yang berjerawat, lobak putih dapat diparut dan hasilnya dijadikan masker. Selain perawatan dari luar, mengkonsumsi lobak putih secara rutin baik untuk mencegah jerawat muncul kembali, karena lobak mengandung antioksidan dan membantu mendetokfikasi tubuh.
source: http://www.10pesona.com/

3. Menjadi Solusi Rambut Berketombe

Rambut kamu mengalami masalah seperti berketombe, rontok, dan berminyak? Hal ini mungkin cukup mengganggu penampilanmu. Salah satu cara yang terbukti ampuh untuk menghilangkan masalah tersebut adalah dengan lobak. Kandungan dalam lobak putih dapat mencegah sebum sehingga produksi minyak lebih berkurang. Cara mengaplikasikannya adalah sebagai masker rambut. Lobak putih dihaluskan lalu diaplikasikan di rambut, sambil dipijat perlahan. Untuk rambut yang berketombe, gunakan masker lobak di malam hari dan dibilas pagi hari.
source: http://www.drakemedia.net

4. Membantu Mengencerkan Darah

Kekentalan darah di dalam tubuh dapat menimbulkan penyakit yang berbahaya bahkan mematikan. Darah kental dapat menghambat aliran darah di dalam tubuh. Solusi yang tepat membantu mengencerkan darah adalah dengan mengkonsumsi lobak putih mentah. Cara membuatnya adalah lobak putih mentah diparut dan ampasnya diperas sehingga menghasilkan air. Air itu lah yang kemudian diminum 1 seloki pada malam hari.
source: http://obatprurigo25.bloginformasiteraktual.com/

5. Membantu Menurunkan Berat Badan

Menurunkan berat badan dapat dilakukan dengan olahraga secara rutin dan mengonsumsi makanan sehat. Salah satu makanan sehat tersebut yaitu lobak putih ini. Mengkonsumsi lobak dapat membuat cepat kenyang, sehingga mengurangi asupan makanan yang masuk. Lobak juga rendah karbohidrat dan banyak kandungan air, lho.
source: http://www.weight-loss-for-busy-people.com/weight-loss-workout.html
Beautynesian mau punya wajah yang cerah dan kulit yang sehat? Yuk, rajin mengkonsumsi lobak secara rutin!