Penuaan dini adalah salah satu permasalahan kulit yang kerap dialami oleh wanita. Kesibukan yang dilakukan setiap hari serta stres menjadi pemicu munculnya garis halus pada wajah. Belum lagi singkatnya waktu yan diluangkan para wanita untuk memberikan perawatan khusus untuk menghindari penuaan dini.
Saat ini terjadi, cobalah cleansing foam terbaru dari Shiseido yang dapat memberikan perubahan pada kulitmu. Produk Shiseido yang satu ini dinilai efektif untuk mengatasi masalah penuaan dini karena kandungannya mampu merawat dan melindungi kulit.

Vital-Perfection Series

Bayangkan jika kamu dapat mengembalikan wajah cantikmu di usia belia seperti dulu bagaikan batu berlian yang dipoles. Ide inilah yang menjadi konsep di balik rangkaian produk skincare Vital-Perfection dari Shiseido. Perusahaan yang telah melakukan penelitian selama 140 tahun untuk menciptakan produk-produk inovatif bagi perawatan kulit ini menawarkan solusi untuk kulit yang mengendur akibat penuaan.
Produk anti-aging dan produk whitening merupakan varian produk skincare yang paling banyak digunakan oleh wanita Asia. Namun, kedua produk ini tetap tak bisa mengembalikan kulit wajah yang sudah mengendur ke kondisi semula. Formula terbaru dari Shiseido ini dipercaya bisa mengembalikan keremajaan kulit yang tak bisa dilakukan oleh produk anti-aging maupun whitening.
Tak hanya penuaan, bertambahnya umur juga dapat membuat warna kulit berubah menjadi lebih gelap, menguning, dan timbul flek hitam pada wajah. Namun, kandungan bahan-bahan kompleks yang disebut VP8 pada seri Vital-Perfection dapat menutup kemungkinan berbagai penyebab penuaan. Misalnya seperti karbonilasi (penyebab utama protein dermal yang membuat kulit menguning), glikasi (penyebab utama hancurnya kolagen pada kulit), dan oksidasi (penyebab utama kerusakan pada kulit dan peradangan).
Salah satu penyebab kulit mengendur adalah ketika pembuluh getah bening kehilangan fungsi permunian alaminya. Jika ini terjadi, lapisan kulit dan otot-otot pada wajah tidak bisa menahan sel-sel lemak dan kandungan air pada kulit sehingga kulit jadi mengendur.
source: http://s177.photobucket.com/user/abbott2007/media/abbott2007047/shiseido01.jpg.html
Shiseido VP8 mengandung ekstrak pohon pinus yang dapat mengontrol sel-sel lemak pada kulit wajah dan ekstrak tanaman rubus untuk mengoptimalkan fungsi pemurnian alami pada kulit seperti. Berikut beberapa manfaat yang ditawarkan oleh kandungan VP8 dari seri Vital-Perfection:
1. Mengangkat sel-sel kulit.
2. Menyamarkan keriput.
3. Mencegah pembentukan kerut.
4. Menghilangkan flek hitam.
5. Mencerahkan kulit kusam.
6. Meningkatkan kelembutan kulit.
7. Memperbaiki tekstur kulit.
8. Menjaga kelembapan kulit.

Vital-Perfection Cleansing Foam

Cleansing foam dari seri Vital-Perfection sendiri menawarkan tekstur foam yang creamy dengan konsentrat bahan-bahan yang tinggi untuk mengangkat kotoran pada wajah. Selain itu, cleansing foam ini juga bekerja mengangkat sel-sel pada permukaan kulit wajah yang menunjukkan tanda-tanda penuaan.
source: http://postimg.org/image/3s0fme4j1/
Tak hanya meghaluskan, melembutkan, dan menjadikan kulit bersih bebas jerawat, teksturnya yang creamy juga akan melembutkan kulitmu dengan kandungan hyaluronic acid di dalamnya. Sehingga kulit wajah tidak akan terasa kering setelah membersihkan muka. Untuk efek maksimal, gunakan emulsion dan skin softener dari rangkaian produk seri Vital-Perfection setelahnya.

Pro

Shiseido menjanjikan kulit yang terasa lebih kencang setelah 2 minggu penggunaan rangkaian produk seri Vital-Perfection. Kabar bahagianya, mereka yang sudah mencobanya mengaku kulit menjadi lebih lembut, teksturnya lebih halus, dan lebih kencang.
Most skincare products require anytime between 28 days and 2 months for results to be evident. After my week with Vital-Perfection (six days without the softener), I am happy to note that
1. My skin is smoother, especially at the forehead.
2. Less "yellow"
3. Skin texture on the cheeks is more refined.
4. More lifted and firmer around the jaw area.
source: http://materialworldsingapore.files.wordpress.com/2014/07/vitalperfect.jpg http://materialworldsingapore.com/2014/07/14/this-skincare-product-from-shiseido-is-iffy-deborah-tan/

Kontra

Kamu yang memiliki jenis kulit kering dan sensitif harus ekstra hati-hati saat menggunakan cleanser jenis foam. Karena walaupun mengandung bahan-bahan yang melembapkan, cleanser jenis foam tetap dapat membuat kulitmu menjadi lebih kering. Selalu tanyakan pada staf di counter Shiseido apakah produk ini cocok dengan jenis kulitmu sebelum membelinya.
This cleanser is really thick, and foams up really thick too. I am already negatively biased towards foam cleansers since they dry me out, I don't recommend this as this will for sure dry out people with dry skin.
source: http://peachpotatoes.blogspot.co.id/2012/07/review-shiseido-white-lucent.html
Ingin mengatasi permasalahan kulit seperti penuaan dini? Datang langsung ke counter Shiseido Indonesia untuk mencoba langsung produk ini!

Giveaway Time!

Dapatkan produk Shiseideo Vital-Perfection Treatment Cleansing Foam secara cuma-cuma? Caranya mudah, ikuti ketentuan berikut dan dapatkan Shiseido Vital-Perfection Treatment Cleansing Foam sekarang!
source: http://postimg.org/image/99yvgwtm9/
Cara Giveaway:
1. Tulis alasan mengapa kamu ingin mendapatkan produk Shiseido Vital-Perfection Treatment Cleansing Foam, pada kolom komentar di bawah ini.
2. Tuliskan data diri di kolom komentar artikel ini.
3. Tulis komentar sebanyak-banyaknya di artikel Beautynesia manapun yang kamu suka. Semakin banyak komentar, semakin besar kesempatan kamu untuk menang.
Contoh:
Aku ingin mencoba produk ini dan melihat hasilnya pada kulit wajahku.
Kiran/23/Jakarta/Kiran92/Facebook.com/kiranamira/Kiran92
4. Mention Beautynesia di Twitter jika kamu sudah mengikuti ketentuan di atas dan ingat untuk share kuis ini di akun Facebook kamu.
Contoh:
Aku baru aja ikutan @beautynesia_id giveaway lho, yuk ikutan di sini (link artikel giveaway).
Ketentuan Giveaway:
1. Follow Twitter Beautynesia.id di @beautynesia.id dan Like Facebook Fanpage Beautynesia.id.
2. 1 Akun hanya diperbolehkan mengisi 1 (satu) kali jawaban.
3. Jawaban ditunggu sampai hari Senin, 21 Desember 2015 Pkl 00.00 WIB dan akan diumumkan di hari Selasa, 22 Desember 2015 Pkl 17.00 WIB.
4. Pemenang akan ditentukan berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh Beautynesia.id & keputusan tidak dapat diganggu gugat.
5. Pemenang akan dihubungi oleh Beautynesia.id.
Semoga beruntung!