Karir Uee dan Lee Sung Kyung

Kedua selebriti yang wajahnya sering terlihat di layar kaca ini telah membintangi sejumlah drama yang mengangkat popularitas keduanya. Namun keduanya memulai karir dari tempat yang berbeda.

Uee merupakan anggota girlband After School yang kemudian merambah dunia akting. Baru-baru ini, Uee terlihat membintangi drama "High Society" yang tayang pertengahan 2015 lalu. Uee berperan sebagai anak bungsu dari keluarga kaya raya yang sedang mencari jodoh. Dirinya pun kemudian menyamar menjadi seorang pegawai supermarket untuk mencari seorang pria yang jatuh cinta pada dirinya, bukan pada kekayaannya.
source: http://www.kdramastars.com/articles/92446/20150805/whats-next-for-high-society-star-uee.htm
Sedangkan Lee Sung Kyung adalah seorang model yang memulai karirnya dari catwalk dan memulai debutnya sebagai aktris lewat drama "It's Okay, That's Love" tahun 2014 lalu. Di drama ini, Lee Sung Kyung berakting sebagai murid bermasalah yang baru saja dikeluarkan dari sekolahnya. Dia kemudian bekerja part time di cafe dan menjadi pasien klinik kesehatan mental yang juga diikuti oleh pemilik cafe tempat ia bekerja. Di drama ini, kamu juga bisa melihat sosok cantik top model ini dengan seragam pegawai cafe yang imut.
source: http://www.soompi.com/2014/10/17/the-next-big-thing-5-rising-actresses-you-ought-to-know/5/

Koleksi Dior Pre-Fall 2015

Lalu seperti apa sweater Dior yang mereka kenakan? Sweater koleksi Pre-Fall 2015 ini memiliki motif zigzag dengan nuansa futuristik yang playful dan turtle neck berwarna silver yang mencolok. Kombinasi warna hitam, merah tua, putih, kuning tua, dan pink membuat sweater ini menjadi pusat perhatian dari gayamu. Permainan warnanya cocok untuk meningkatkan mood di musim gugur dan musim dingin yang cenderung kelabu.
source: http://www.vogue.com/fashion-shows/pre-fall-2015/christian-dior/slideshow/collection#49

Siapa yang Mengenakannya Lebih Baik?

Di majalah Sure edisi September, Uee terlihat mengenakan sweater Dior ini dan memadukannya dengan rok hitam Christopher Kane ditambah sepatu high heel Suecomma Bonnie yang berwarna sama. Rambutnya yang saat itu berwarna pink diikat ponytail rendah dan membuat penampilannya terlihat semakin casual.
source: http://www.kpopstarz.com/articles/254897/20151114/fashion-face-off-uee-lee-sung-kyung-dior-pullover.htm
Sementara itu, Lee Sung Kyung mengenakan sweater yang sama untuk majalah Dazed & Confused edisi bulan Agustus. Masih bernuansa hitam seperti Uee, bedanya dia memadukannya dengan celana hitam Marc Jacobs. Rambutnya yang dibiarkan terurai panjang menutupi anting-anting Mzuu yang dikenakannya saat itu.
source: http://www.kpopstarz.com/articles/254897/20151114/fashion-face-off-uee-lee-sung-kyung-dior-pullover.htm
Uee dan Lee Sung Kyung terlihat sama-sama cantik dengan sweater Dior ini. Bahkan keduanya sama-sama memadukannya dengan bawahan hitam yang memiliki warna senada dengan warna dasar sweater ini, sehingga sweater terlihat paling menonjol dari style mereka secara keseluruhan. Tapi siapakah yang lebih kamu suka? Beautynesian, ayo tulis pilihanmu!