Penampilan Kendall yang Fresh

Perempuan cantik ini sering terlihat bergonta ganti gaya rambut beberapa kali dalam setahun. Namun perubahan pada penampilan Kendal Jenner ini terbilang mengagetkan. Kendall yang identik dengan rambut panjang hitam tanpa poni ini terlihat berbeda dengan poni yang menjuntai hingga menutupi sebagian matanya.
source: http://www.popsugar.com/beauty/Kendall-Jenner-Bangs-2015-39170297?stream_view=1#photo-39170302
Namun penampilan Kendall yang tidak biasa ini tidak sampai membuat para penggemarnya pangling. Poninya bukan jenis poni tebal dan rata sehingga tidak menghilangkan ciri khas Kendall. Rambut Kendall saat itu diikat cukup tinggi dengan model hair bun, dengan sedikit juntaian rambut di samping untuk menutupi telinganya. Permainan poni yang agak jarang dan warna makeup-nya yang nude membuat penampilannya terlihat manis namun tetap cool.

Gaya Rambut yang Membuat Penampilan Makin Seksi

Seminggu sebelum ajang AMA 2015 ini, Kendall terlihat berpose untuk majalah Vogue dengan rambut berwarna platinum blonde. Supermodel berumur 20 tahun yang juga berpose untuk acara fashion bergengsi Victoria's Secret di bulan November lalu terlihat tampil tanpa poni. Namun hanya selang beberapa hari, Kendall sudah terlihat dengan rambut hitam kembali dan tambahan poni depan.
source: http://www.popsugar.com/beauty/Kendall-Jenner-Bangs-2015-39170297?stream_view=1#photo-39170298
Kendall yang malam itu datang bersama adiknya, Kylie, tampil serba hitam dengan dress hitam polos berleher tinggi dan panjang rok di atas lutut. Rambutnya yang diangkat ke atas memperlihatkan aksen bulu-bulu pada bagian pundak baju. Bagian samping bajunya yang terbuka juga memperlihatkan kulit tubuhnya, dengan belahan rok setinggi paha. Penampilan Kendall di malam itu terlihat chic dan seksi.

Gaya Rambut Sementara?

Namun ternyata bukan hanya Kendall yang terlihat tampil berbeda untuk AMA 2015. Sahabat sekaligus rekan modelling-nya, Gigi Hadid, juga terlihat berbeda dengan rambut bob pendek. Tapi, Gigi dikabarkan tidak memotong seluruh rambutnya melainkan mengenakan separuh wig dan gaya rambut itu hanya bertahan semalam.
source: https://www.youtube.com/watch?v=yKVleA4vmGs
Oleh karena itu, diduga gaya rambut Kendall yang satu ini pun tidak bertahan lama dan dia akan segera kembali dengan gaya rambut tanpa poni khasnya. Bisa jadi, poni Kendall ini merupakan poni jepit tambahan yang disambungkan dari cepolnya. Mungkin Kendall akan kembali pada gaya rambut khasnya di kesempatan berikutnya. Terlepas dari poninya, penampilan Kendall di ajang AMA 2015 malam itu terlihat menawan, seksi, dan flawless. Bagaimana menurut kamu, lebih suka penampilan Kendall dengan atau tanpa poni?