Kylie dan Rambut Barunya

Natal identik dengan Sinterklas berpakaian merah dan pohon Natal berwarna hijau. Momen ini dirasa cukup tepat dengan Kylie Jenner yang tampil dengan warna rambut barunya. Sebelumnya, Kylie pernah mengecat rambutnya dengan warna hijau mint yang lebih lembut, namun kali ini Kylie mengecatnya dengan warna hijau emerald yang lebih tua dan menyala. Kylie memang sering bergonta-ganti warna rambutnya, bahkan mencoba hair extension. Dan ini bukanlah pertama kalinya Kylie memilih warna yang tidak biasa. Kali ini, Kylie ingin membangkitkan suasana Natal dengan warna rambut yang identik dengan warna Natal tersebut.
source: http://www.usmagazine.com/celebrity-beauty/news/kylie-jenner-dyes-her-hair-emerald-green-just-in-time-for-christmas-w158661
Sewaktu ditanya apa alasannya memilih warna hijau kali ini, Kylie menjawab dengan santai bahwa ia suka warna-warna mencolok seperti hijau. Kylie juga merasa warna-warna mencolok seperti ini akan membuatnya terlihat lebih menarik dan menonjol saat di foto. Kenyataannya, memang warna rambut Kylie langsung menarik perhatian dan para netizen ramai membicarakannya.

Acara Launching "Lip Kit by Kylie Jenner"

Saat ditemui dengan rambut barunya, adik supermodel Kendall Jenner ini baru saja merilis produk bibir terbarunya yaitu "Lip Kit by Kylie Jenner", yang sempat sold out beberapa saat setelah launching. Tak heran jika banyak wanita yang ingin bibirnya tampil seksi ala Kylie. Lip kit ini akan bisa membuat bibir lebih tebal, lebih menarik, dan varian warnanya merupakan varian warna favorit Kylie yang biasa ia pakai sehari-hari. Keluarga The Kardashians memang terkenal dengan masing-masing personality yang unik dan menjadi trendsetter. Kylie sendiri tak pernah merasa takut untuk mencoba berbagai macam tren produk bibir terbaru.
source: http://www.cosmopolitan.com/style-beauty/beauty/news/a50094/kylie-jenner-lip-kit-launch-interview/
Bintang reality show ini juga mengungkapkan bahwa ia harus merubah gaya makeup dan menyesuaikan dengan warna rambutnya sekarang. Warna-warna bibir yang gelap tentu akan terlihat terlalu kontras dengan warna rambut cerahnya. Apalagi, Kylie sedang menyukai tren makeup natural dengan konsep yang simpel dan tanpa bulu mata palsu. "Aku memang sedang tidak menggunakan makeup natural, tapi akhir-akhir ini aku lebih tertarik pada makeup natural," katanya. Ke depannya, dia hanya ingin menggunakan makeup secara penuh saat menghadiri event besar seperti red carpet.

Reaksi dari Netizen

Lalu bagaimana tanggapan netizen mengenai perubahan warna rambutnya untuk menyambut Natal? Beberapa netizen mengungkapkan komentar-komentar yang mengundang tawa. Misalnya warna rambutnya terlihat seperti rumput laut atau pohon Natal, sehingga Kylie tak perlu membeli pohon Natal lagi untuk tahun ini.
source: http://www.ok.co.uk/beauty/kylie-jenner-hair-colour-reaction
Saat Kylie mengunggah fotonya yang tengah mengenakan jumper berwarna merah, netizen justru memberikan komentar lucu, "Dia terlihat seperti botol saus Sriracha (saus pedas dari Thailand dengan kemasan merah dan tutup botol hijau)." Bukannya tersinggung, Kylie justru tertawa dan menanggapinya dengan lucu. Bahkan dia menuliskan komentar netizen yang pedas itu sebagai caption fotonya di Instagram. Nampaknya para netizen lebih menyukai warna-warna rambut Kylie terdahulu seperti pirang, biru, dan pink. Tapi apapun warna rambutnya, Kylie tetap terlihat cantik dan mempesona, ya?