1. Diorshow Pro Liner Waterproof in Pro Black

Jika menginginkan eyeliner bermodel cat eye, kamu dapat menggunakan eyeliner yang bentuknya seperti pensil namun agak tebal. Agar memudahkan kamu mengaplikasikannya di matamu. Gaya eyeliner cat eye akan membuat penampilan kamu terlihat glamor dan misterius.
source: http://www.escentual.com/blog/2015/07/03/day-to-night-with-diorshow/

2. Gucci Impact Longwear Eye Pencil in Iconic Black

source: http://makeupandbeauty.com/gucci-impact-longwear-eye-pencil-iconic-ottanio-iconic-black-review-swatch/
Untuk kamu yang memiliki mata agak kecil, kamu dapat menggunakan model Inner Linner. Cara mengaplikasikannya adalah dengan menggunakan eyeliner di garis mata atas dan bawah. Hasilnya matamu akan terlihat lebih besar dan tegas. Sedangkan jenis eyeliner yang cocok adalah eyeliner berbentuk pensil agar lebih mudah saat digunakan, sehingga hasilnya pun tidak berantakan.
source: http://makeupandbeauty.com/gucci-impact-longwear-eye-pencil-iconic-ottanio-iconic-black-review-swatch/

3. L'oreal Paris Infallible Smokissime Powder Eyeliner Pen

Riasan mata Smokey Eyes dapat membuat penampilan kamu terlihat edgy dan fierce. Smoke eyes ini cocok untuk kamu gunakan pada acara pesta pada malam hari maupun siang hari. L'oreal Paris Infallible Smokissime Powder Eyeliner Pen ini akan membuat riasan Smokey Eyesmu sempurna, karena cukup mudah untuk digunakan.
source: https://www.pinterest.com/pin/354377064405156235/

4. Urban Decay Ink for Eyes Waterproof Precision Eye Pen

Bentuk eyeliner yang tipis dan runcing ini akan memudahkan kamu untuk membuat garis yang tipis, ataupun bentuk yang detail. Misalnya saja saat ingin membentuk ujung lancip cat eye. Eyeliner ini juga cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan riasan natural, dengan eyeliner yang tipis namun tetap menegaskan garis mata. Sifatnya yang waterproof membuat tampilannya tahan lama dan tidak luntur saat terkena air.
source: http://www.thesundaygirl.com/2014/04/urban-decay-new-black-eyeliners.html

5. Maybelline New York EyeStudio Master Graphic Liquid Liner

Eyeliner ini berbentuk seperti stabilo, yang memiliki ujung yang lancip dan tebal. Eyeliner ini bisa digunakan untuk mempertebal lipatan mata agar terlihat lebih besar. Dalam sekali sapuan, Maybelline New York EyeStudio Master Graphic Liquid Liner akan menghasilkan garis yang tebal.
source: http://www.maybelline.ca/products/eye-makeup/eye-liner/eye-studio-master-graphic.aspx
Ingin tampilan yang berbeda, terutama untuk riasan mata? Berbagai produk di atas bias membantu kamu untuk mewujudkannya. Selamat mencoba!