Killer Eyeliner dari Clio

Eyeliner keluaran Clio yang bernama Waterproof Pen Liner Kill Black ini merupakan salah satu favorit para pecinta produk makeup Korea. Eyeliner yang berbentuk seperti pen ini memudahkan penggunanya untuk menggambar garis yang lebih rapi. Walaupun ujungnya lancip dan terkesan kaku, ujung dari eyeliner ini nyatanya lentur dan empuk. Sehingga, lebih cepat dalam membuat garis pada kelopak mata dan nyaman digunakan bagi pemula. Selain pengaplikasiannya yang mudah, eyeliner pen Clio ini memiliki formula yang waterproff, sehingga tidak mudah hilang karena hujan atau air. Clio menyediakan 2 warna pilihan pada eyeliner ini, yaitu coklat dan hitam.
source: https://us.memebox.com/waterproof-pen-liner-kill-black-001-kill-black
Rock killer sharp, no-smudge eyeline that lasts all day! The felt tip allows easy, precise application and the waterproof formula keeps the color from fading or smudging.
source: https://us.memebox.com/waterproof-pen-liner-kill-black-001-kill-black

Pencil Brow untuk Alis yang Rapi dan Tebal Natural

Tidak seperti brow makeup yang terlalu tebal dan tajam seperti yang sedang tren belakangan ini, eyebrow ala Korea cenderung lebih tipis dan mengikuti bentuk asli alis yang mereka miliki. Salah satu produk untuk menebal alis yang popular di Korea maupun Indonesia adalah Etude House Drawing Eye Brow. Bagi Beautynesian yang memiliki alis cukup tebal, gunakanlah warna coklat gelap dan warna abu-abu bagi yang memiliki alis tipis. Walaupun ujung aplikasinya terlihat tegas dan kaku, tekstur dari pencil brow ini lebih creamy dan lembut sehingga mudah untuk membentuk alis yang lebih rapi dan natural.
source: http://www.etudehouse.co.id/index.php/eye/item/670-drawing-eye-brow#.VmFNkOMhjFI
Pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.
source: http://www.etudehouse.co.id/index.php/eye/item/670-drawing-eye-brow#.VmFNkOMhjFI

Eye Crayon untuk Si Super Sibuk

Bagi kamu yang mungkin hanya memiliki sedikit waktu berdandan namun ingin tetap terlihat rapi dan menarik, eye crayon bisa menjadi alternatif pengganti eyeshadow. Cukup oleskan eye crayon tersebut pada kelopak mata dan ratakan dengan menggunakan jari atau kuas keseluruh kelopak mata. Tingkat intensitas warna bisa diatur dengan mengoleskan eye crayon lebih tebal ke area yang ingin ditonjolkan. Salah satu produk eye crayon Korea yang popular adalah 3 Concept Eye Long Wear Eye Crayon dengan pilihan warna jenis Fallen untuk hasil eyemakeup yang lebih natural.
source: http://www.refinery29.com/korean-daily-makeup-routine#slide-5
With the lid now closed, fill in this area, but concentrate the color to be deepest slightly off-center, toward the outer eye. Blend the edges with your fingers or a brush.
source: http://www.refinery29.com/korean-daily-makeup-routine#slide-5

Maskara Unik dari The Saem

Eyemakeup produk yang satu ini selain popular juga bisa dibilang unik. Maskara keluaran The Saem yang bernama 90 Degree Mascara ini memiliki tangkai yang bisa dibengkokan sehingga pengaplikasian maskara pada bulu mata bagian bawah menjadi lebih mudah. Walaupun dibuat khusus untuk menjangkau bulu mata bagian bawah yang terkecil, maskara ini juga tetap bisa digunakan pada bulu mata bagian atas. Hasil yang didapat dari menggunakan maskara ini adalah bulu mata yang lebih tebal namun tetap natural.
source: http://www.soompi.com/2015/08/21/5-unique-korean-mascaras-for-flawless-eyelashes/
The unique shape of the brush head makes it easier to get the inner and outer corners of your eyelashes along with the lower lash line.
source: http://www.soompi.com/2015/08/21/5-unique-korean-mascaras-for-flawless-eyelashes/