1. Bobbi Brown Skin Foundation Stick

Foundation dari Bobbi Brown berbentuk stick seperti lipstik ini memiliki kandungan extra zaitun dan shea butter yang membantuk melembabkan kulit, sehingga hasil akhirnya lembut dan terlihat alami.
source: http://www.sephora.com/foundation-stick-P270549

2. Christian Dior Dioskin Star Studio Makeup

Christian Dior untuk pertama kalinya mendesain foundation jenis ini untuk kamu yang sering berhadapan dengan kamera dan lampu studio. Foundation rancangan Dior ini teksturnya ringan saat dipakai, foundation ini terdiri dari warna Gading, Peach dan Amber Beige.
source: http://www.makeupalley.com/product/showreview.asp/ItemId=173927/Diorskin-Star/Dior/Liquid

3. Lancome Nude Miracle Liquid tp powder Makeup

Bagi kamu yang memilik kulit berminyak, foundation dari Lancome ini menyerap minyak, selain itu ringan teksturnya di muka dan hasil akhir yang matte. Tersedia varian warna lain yaitu Ivoire, Buff, Bisque, dan Suede bisa jadi salah satu pilihanmu.
source: https://www.pinterest.com/pin/34832597096076632/

4. Estee Lauder Perfectionist Youth-Infusing Makeup

Foundation dari Estee Lauder ini cocok buat kamu wanita aktif yang gemar beraktivitas di bawah sinar matahari karena foundation ini mengandung SPF 25 yang memproteksi wajahmu. Tidak hanya itu foundation ini mencerahkan dan juga melembutkan.
source: http://www.esteelauder.com/

5. Yves Saint Laurent le Teint Touche Eclat

Menginginkan wajah bersinar, Beautynesian tepat sekali jika memilih foundation dari Yves Saint Laurent Le Tein Touche Eclat ini. Tidak perlu memakai contours lagi karena foundation ini bisa melakukannya semua untuk wajahmu.

6. Lime Light By Alcone Perfect Coverage Botanical Foundation

Foundation dari Lime Light by Alcone ini tidak memiliki kandungan mineral, lanolin dan fragrance sehingga sangat cocok untuk kulit kering, berminyak dan sensitif.
Bagi pemilik wajah dengan jenis kulit normal, pemilihan foundation mungkin tidak terlalu menyulitkan. Namun bagi kamu yang memiliki permasalah kulit tertentu memang sebaiknya lebih memperhatikan formula yang terkandung di dalamnya. Ikuti terus artikel Beautynesia untuk informasi foundation terbaik lainnya.