Lip Mask/Patch untuk Pelembab Bibir

Bibir adalah termasuk bagian wajah yang rentan mengalami kekeringan. Untuk itu, TonyMoly menghadirkan lip patch "TonyMoly Kiss Kiss Lovely Lip Patch". Tak hanya bentuknya yang unik, namun juga ukurannya yang besar memang dibuat khusus untuk melembabkan dan menghaluskan bibir yang kering. Selain TonyMoly, ada pula The Face Shop Lovely Me:Ex Bebe Lip Mask yang memiliki fungsi sama. Selain itu, ada juga SOS My Lip Patch yang mengandung kolagen dan hyaluronic acid untuk melembabkan bibir kering.
source: http://www.dandanxiang.com/ware/4468

Masker untuk Kulit Siku

Siku biasanya tidak menjadi perhatian khusus, tetapi Etude House dengan Bebe Elbow Masknya, membuat siku jadi tidak terlupakan lagi. Pemakaian Bebe Elbow Mask dapat melembabkan, melembutkan, dan mencerahkan kulit siku dengan kandungan hyaluronic acid, niacinamide dan vitamin C. Cara pemakaian elbow mask ini, yaitu gunakan dan pijat essence ke siku sampai halus lalu pakai masker siku tersebut ke siku kamu dan biarkan selama 20 sampai 30 menit.

Masker untuk Jari dan Kuku

Selain menggunakan hand cream, kamu bisa mendapatkan jari yang lembut dengan masker khusus untuk jari yakni Innisfree Eco Finger Mask. Masker untuk jari ini memiliki dua varian yaitu rose dengan rosehip dan shea butter dengan argan oil. Jika ingin kuku lebih sehat dan kuat, coba gunakan produk perawatan dari Etude House Help My Finger Nail Pack. Produk ini dapat membuat kuku dan kulit di sekitarnya menjadi sehat dan cerah.
source: http://www.innisfreeworld.com/m/product/productView.do?prdSeq=10549

Masker untuk Kantung Mata

Kulit di sekitar mata lebih tipis dan halus daripada kulit wajah yang lain sehingga bagian tersebut membutuhkan perawatan tersendiri. TonyMoly Panda Dream Eye Patch dapat menjadi pilihan kamu. Dengan gambar panda lucu dalam kemasannya, produk ini dapat mencerahkan area sekitar mata sekaligus melembabkannya. Selain TonyMoly, ada pula Wish Formula Panda Eye Essence Mask yang mengandung essence vitamin C. Wish Formula Panda Eye Essence Mask baik untuk memutihkan serta mengurangi keriput sekaligus memberikan nutrisi pada kulit bawah mata. Etude House juga tidak mau kalah dengan produknya Petite Beauty Bright Eyes Patch untuk meningkatkan elastisitas dan kelembaban daerah bawah mata. Dengan kandungan kolagen dan niaciamide yang akan mencerahkan.

Masker untuk Bagian Dahi

Bagian tubuh yang selanjutnya disediakan masker khusus adalah dahi yang biasanya dapat menunjukkan tanda-tanda penuaan karena rentan oleh jerawat dan keriput. Etude House mengeluarkan Petite Beauty Forehead Patch dengan aloe vera dan ekstrak mentimun sebagai bahan utamanya sehingga dapat mengunci kelembaban dan nutrisi ke kulit.
source: http://www.amazon.com/Etude-House-Petite-Forehead-mask_3ea/dp/B00N4OJRXA

Masker Untuk Bagian Leher

Dalam merawat kulit, banyak orang yang lupa dengan leher padahal kulit leher juga patut dijaga karena rentan keriput dan kendur. Hal tersebut akan membuat penampilan terlihat lebih tua. Brand Etude House mengeluarkan juga masker yang memfokuskan untuk merawat daerah leher. Etude House Petite Beauty Firm Neck Patch mengandung adenosin yang baik untuk perawatan kerut dan elastisitas kulit. Selain Etude House, TonyMoly juga mengeluarkan My Little Pet Patch yang memiliki empat jenis masker salah satunya untuk leher. Selain leher, My Little Pet Patch juga hadir dalam bentuk masker garis tawa, bawah mata, dan tubuh.