SNP Animal Sheet Mask

SNP atau Shining Nature Purity memiliki empat jenis sheet mask bermotif karakter hewan yang populer. Kandungan di dalam sheet mask SNP bukan dari air biasa, tetapi menggunakan kelapa sebagai bahan dasar, sekitar 750 ml dengan 50% dari jus kelapa alami dan 50% adalah air kelapa. Manfaat air kelapa sendiri adalah menyamakan warna kulit yang berbeda, melembabkan, anti-aging dan masih banyak lagi. Setiap karakter hewan memiliki fungsinya masing-masing. Yang pertama adalah panda dengan fungsi mencerahkan, memutihkan, juga sebagai antioksidan. Kemudian, berang-berang yang menyediakan peremajaan kulit. Harimau untuk anti-aging, meningkatkan elastisitas, serta mencerahkan sekaligus antioksidan. Yang terakhir adalah naga yang menyejukkan, mengurangi kemerahan, mengontrol minyak, serta antioksidan. Sheet mask dari SNP ini dipakai oleh Sunny SNSD yang memakai sheet mask panda dan Jackson GOT7 di variety show Roommate Season 2.
source: http://www.ebay.com/itm/SNP-Animal-Panda-Whitening-Facial-Mask-25ml-x-10-pcs-/271764757822

Berrisom Animal Sheet Mask

Seri Animal Sheet Mask dari Berrisom dapat memelihara dan melembabkan wajah sekaligus menyenangkan pemakainya karena mask ini bergambar hewan-hewan lucu. Animal sheet mask ini memiliki tujuh jenis binatang yang masing-masing memiliki fungsinya sendiri-sendiri untuk wajah kamu. Yang pertama adalah domba yang memiliki kandungan vitamin C dan arbutin. Si Domba sebagai pemutih, dan meratakan warna kulit sehingga kulit menjadi lebih cerah. Selanjutnya ada rakun yang berfungsi sebagai anti-aging. Hewan lainnya yang tidak mau ketinggalan adalah harimau dengan kandungan red ginseng yang hampir sama dengan rakun sebagai anti-aging serta meremajakan kulit. Monyet, dengan fungsi anti-aging, menyembuhkan luka, mengurangi kemerahan, melembabkan, mencerahkan juga menenangkan kulit. Mask bergambar anjing untuk hidrasi intens, meningkatkan kemampuan kulit untuk mempertahankan kelembaban, dan menjaga elastisitas kulit. Lalu ada kucing dengan kandungan kolagen yang berfungsi sebagai anti-aging, meningkatkan elastisitas, mengencangkan, serta melembabkan. Yang terakhir adalah panda yang akan memberikan kamu antioksidan, pelembab, dan meremajakan kulit. Selain karakter hewan, Berrisom juga mengeluarkan sheet mask unik lain, yaitu dua mask Horrordan dua mask Opera. Seri opera terdiri dari dua mask, yaitu paewang untuk memutihkan dan byeolhui untuk mengurangi kerutan. Horror sheet mask terdiri dari skull atau tengkorak yang berguna untuk mencerahkan serta pierrot, seperti badut berguna untuk melembabkan.
source: http://www.stylesunrise.co.uk/2015/07/bonjourhk-new-asian-beauty-products.html

The Face Shop Character Mask

The Face Shop juga memilih karakter hewan untuk dijadikan tampilan lucu pada sheet mask. Ada lima jenis sheet mask yang dapat kamu pilih dari The Face Shop, yaitu panda, rubah, domba, naga, dan harimau. Fungsi dari lima jenis sheet mask tersebut sama, yaitu untuk memberikan kelembaban pada kulit dengan kandungan hyaluronic acid dan kolagen. The Face Shop juga meluncurkan karakter hewan lain yang memiliki kandungan dan fungsi berbeda, seperti sheet mask karakter anjing yang digunakan untuk mencerahkan, sapi untuk nourishing, babi sebagai pelembab, zebra dengan fungsi mengencangkan, serta monyet untuk menenangkan kulit. The Face Shop memiliki karakter hewan yang lebih banyak dibanding merek-merek sebelumnya, yaitu sepuluh karakter.
source: https://beautifulbuns.wordpress.com/2015/07/06/beauty-news-get-fun-and-moisturised-with-the-face-shops-character-mask-sheets/

Holika Holika Baby Pet Magic Mask Sheet

Holika Holika mengeluarkan empat varian dari sheet mask lucunya ini. Empat hewan tersebut, yaitu anjing jenis pug dengan manfaat mengurangi kerutan atau keriput; panda untuk merevitalisasi kulit; anjing laut untuk memutihkan; serta kucing untuk menyejukkan sehingga membuat nyaman kulit. Nah, Beautynesian, dengan sheet mask lucu dari Korea ini, akan membuat perawatan kulit jadi lebih menyenangkan.
source: http://www.instagram24.com/tag/babypetmagicmasksheet