Body Massage

Hani dikaruniai oleh paras yang manis dan tubuh yang seksi. Namun Hani mengaku merasa kurang percaya diri dengan bentuk pahanya terutama saat sebelum debut. Hani kemudian rutin melakukan body massage yang memfokuskan pada bagian paha dan kaki. Hasilnya, kini paha Hani terlihat lebih kencang dan seksi! Tak hanya itu saja, body massage juga membuat aliran darah menjadi lebih lancar sehingga kecantikan kulitnya makin terpancar.
source: http://happydayspas.com/foot-reflexology-massage/

Tak Pernah Menyalakan Heater

Udara yang kering di musim dingin dapat membuat kulitmu menjadi kering, sehingga kurang baik bagi kecantikan kulit. Saat musim dingin, Hani tak pernah menyalakan heater saat mengendarai mobil. Hal ini ia lakukan agar udara kering dari luar tidak masuk ke dalam mobil dan membuat kulitnya semakin kering.
source: http://www.ask.com/vehicles/car-heater-work-c8111d889909ae39

Essence Buatan Sendiri

Essence merupakan produk skincare yang menjadi kunci perawatan kulit Hani, agar kelembapan kulitnya dapat terjaga sepanjang hari. Namun Hani tak hanya menggunakan 1 jenis merek essence saja, melainkan 3 merek sekaligus! Bahkan, dia mencampurnya dengan toner dan facial oil untuk hasil maksimum. Tidak heran jika kulit Hani selalu terlihat bercahaya.
source: http://korea.tlcthai.com/15-%E0%B9%84%E0%B8%AD%E0%B8%94%E0%B8%AD%E0%B8%A5%E0%B8%AA%E0%B8%B2%E0%B8%A7%E0%B9%80%E0%B8%81%E0%B8%B2%E0%B8%AB%E0%B8%A5%E0%B8%B5%E0%B8%97%E0%B8%B5%E0%B9%88%E0%B8%AA%E0%B8%A7%E0%B8%A2%E0%B9%83/

Kulit Sempurna dengan CC Cushion

Walaupun kulit Hani sudah terlihat cantik, melalui episode "A Style for You" yang ditayangkan pada stasiun TV KBS Hani mengungkapkan rahasia kulitnya agar selalu tampak sempurna. Produk Rejuvera CC All-in-one #4 Cushion yang mengandung lendir siput menjadi rahasia Hani agar kulitnya terlihat mulus dan flawless. Dia menepuk-nepukkan cushion terutama pada bagian pipi agar wajahnya terlihat lebih cerah bercahaya.
source: http://www.buykorea.org/product-details/rejuvera-korea-brand-cosm--3043539.html

3D Makeup

Tak hanya CC cushion, Hani juga memiliki teknik makeup tersendiri agar wajahnya terlihat makin tirus. Pada tahap akhir makeup, Hani selalu memberi contour pada bagian rahangnya dan memberi shading yang lebih gelap di bagian ujung. Hani selalu melakukannya untuk memberi efek kedalaman pada makeup wajahnya dan membuatnya terlihat makin tirus.
source: http://www.criticalkpop.com/2015/04/interpreting-exids-compelling-ah-yeah.html