1. Candy K (Pink Nude)

Warna pink tidak pernah ketinggalan tren dan seringkali jadi pilihan buat kamu yang ingin tampil natural. Salah satu yang bisa jadi pilihan kamu adalah lipstik Candy K dengan warna Pink Nude. Lipstik berwarna pink ini memberikan hasil yang matte saat dioleskan ke bibir. Selain itu, lipstik ini juga bertekstur lembut karena memiliki kandungan pelembab 25% di dalamnya. Walaupun hasilnya matte, namun lipstik ini tidak akan membuat bibir kamu tidak terlihat kering.
source: http://lipkitbykylie.com/candyk/index.html

2.Dolce K (90's Light Brown)

Untuk Kylie Lipkit seri Dolce K ini memiliki warna coklat muda. Tekstur lipstik ini liquid namun hasil akhirnya matte dan kandungan pelembabnya membantu melembabkan bibirmu yang kering. Warna Light Brown ini cocok untuk kamu yang ingin bergaya sedikit grunge atau boyish.
source: http://lipkitbykylie.com/dolcek/index.html

3. Pure Brown (Dark Chocolate).

Jika kamu menyukai warna lipstik dengan tekstur matte serta berwarna gelap. Pure Brown dari Kylie Lipkit ini cocok untuk kamu karena warna lipstik Dark Chocolate. Bisa diaplikasikan untuk berbagai acara baik yang formal maupun kasual.
source: http://lipkitbykylie.com/truebrownk/index.html
Kylie Lipkit ini didesain langsung oleh Kylie Jenner ini bisa kamu dapatkan di website lipkitbykylie.com ataupun di ebay. Namun sayangnya, kamu harus bersabar menunggu karena sejak dirilis, Kylie Lipkit ini langsung laris manis dan terjual habis dalam waktu beberapa menit.