Produk-Produk dari TonyMoly

Dengan nama yang berarti "stylish packaging" TonyMoly membuat kemasan yang sesuai dengan namanya tersebut. Produk TonyMoly memang sudah terkenal karena kemasannya yang lucu dan cantik. Walaupun merek yang didirikan di Korea Selatan tahun 2006 ini terkenal dengan kemasannya, tetapi produk di dalam kemasan tetap berkualitas. Selain itu, mereka juga menawarkan produk yang ramah lingkungan serta menggunakan bahan-bahan alami. Produk kecantikan dengan eksterior dengan bentuk-bentuk manis seperti buah, kelinci, panda, dan kucing ini memiliki daya tarik tersendiri. TonyMoly bisa menembus pasar Amerika Serikat berkat toko-toko seperti Urban Outfitters dan Sephora. Salah satu produk lucu yang popular dan bagus dari TonyMoly adalah Petit Bunny Gloss Bar, lip gloss menggemaskan dengan kemasan berbentuk kelinci. Bukan hanya bentuk tutupnya yang lucu, tetapi juga dapat melembabkan bibir serta memberikan warna sheer. Bagi Beautynesian yang pecinta kucing, ada juga TonyMoly Cats Wink Mascara yang berbentuk seperti kucing. Produk-produk ini akan membuat isi tas makeup kamu menjadi lebih manis.
source: http://www.instyle.com/news/more-just-pretty-face-get-know-tonymolys-ultra-cute-beauty-offerings

Produk-Produk dari Etude House

Bukan hanya di Korea saja, tetapi sudah tidak diragukan lagi pesona dari Etude House di Indonesia. Mungkin banyak dari Beautynesian sudah memiliki produk-produk atau baru sekadar menginginkannya karena memang produk ini sudah populer. Bukan hanya produknya saja, tokonya yang didominasi warna merah muda juga tidak kalah cantik. Etude House yang terkenal dengan kesan feminin akan cocok bagi Beautynesian yang menyukai tema girly dan warna pastel yang lembut. Kemasan manis yang akan mencerahkan hari kamu dari Etude House memang sesuai dengan tagline mereka, yaitu "Wanna Be Sweet? Play Etude". Salah satu produk dengan kemasan yang manis, yaitu nail polish yang berbentuk seperti ice cream cone. Selain itu, ada pula hand cream warna-warni dengan kemasan yang sangat lucu, yaitu My Castle Hand Cream yang berbentuk seperti kastil. My Castle Hand Cream tersedia dalam empat varian, pink wish dengan wangi fruity floral, ice frozen, kemudian sweet cookie dengan wangi vanila yang manis, dan yang keempat adalah forever rose yang elegan dengan wangi bunga mawar.
source: http://bijinblair1.rssing.com/chan-12344326/all_p8.html

Produk-Produk dari Holika Holika

Seperti brand-brand sebelumnya, Holika Holika memiliki warna yang menarik dan kemasan yang memikat. Holika Holika yang berdiri tahun 2010 memiliki produk yang unik dan eye-catching dengan sasaran konsumen anak muda. Berbeda dengan Etude House, Holika Holika memilih sihir dengan kemasan yang didominasi warna ungu, biru tua, emas dan hitam yang sering digunakan juga gambar bintang dan kucing. Hal ini sesuai dengan logo Holika Holika yang berwarna ungu dengan gambar penyihir. Walaupun begitu, Holika Holika juga mengeluarkan produk yang tidak bertemakan misterius, seperti produk yang bernama Holika Holika Dessert Time Lip Balm. Lip balm ini berbentuk cupcake, dengan tujuh jenis lip balm, yang pertama ada red cupcake yang beraroma strawberry dengan warna merah transparan. Lalu, ada pink cupcake dengan aroma semangka, peach cupcake dengan wangi peach, chocolate cupcake, plum cupcake, orange cupcake, kemudian yang terakhir adalah lemon cupcake dengan aroma lemon.
source: http://mimicosmeticsoutlet.yolasite.com/face-makeup.php

Produk-Produk Cantik dari Lioele

Lioele mungkin mirip dengan Etude House dengan mengusung tema girly dan putri kerajaan. Produk-produk dari Lioele adalah produk mid-end. Logo dari Lioele, yaitu kereta kencana yang terbuat dari labu seperti di dongeng Cinderella saat ia pergi ke pesta dansa. Memang imej dongeng ini berhubungan dengan tujuan untuk membuat wanita menjadi Cinderella masa kini. Selain itu, produk-produknya didominasi dengan warna merah muda. Yang paling populer dari Lioele adalah Beyond The Solution BB Cream.
source: https://joyandserenity.wordpress.com/2014/12/01/lioele-bb-cream-illuminating-primer-%E2%99%A1/