1. Paul Mitchell Thicken Up

Tidak hanya bekerja sebagai styling lotion, produk dari Paul Mitchell ini juga mengandung kondisioner yang membantu menambah volume pada rambut. Produk ini dapat digunakan bagi pemilik rambut tipis untuk penataan yang mampu bertahan hingga sepanjang hari, tanpa memberikan kesan kaku pada rambut.
source: http://www.lookfantastic.com/paul-mitchell-extra-body-thicken-up-200ml/10547554.html

2. Aussie Aussome Volume 2-in-1 Shampoo

Beberapa wanita telah membuktikan keampuhan 2-in-1 sampo milik Aussie ini. Kombinasi sampo dan conditioner dalam satu produk, tidak hanya membersihkan dan melembabkan. Produk ini juga membantu memberikan volume pada rambut yang cenderung lepek dan tipis.
source: http://aussie.com/en-us/shop-products/shampoo/aussome-volume-2-in-1-shampoo

3. Herbal Essences Body Envy Volumizing Mousse

Hair mousse yang diperkaya dengan volumizing formula yang cocok untuk pemilik rambut tipis, dan mampu menjaga styling rambut tahan hingga sepanajang hari. Aroma segar dari produk ini juga menjadi nilai plus!
source: http://herbalessences.com/en-us/shop-products/browse-by-collections/body-envy/body-envy-volumizing-mousse

4. Tresemme Max The Volume Styling Cream

Bahan utama dari produk ini adalah asam amino gandum. Kandungan ini dapat membantu mencegah hilangnya kelembaban pada rambut, serta menciptakan tekstur yang membuat rambut terlihat lebih tebal dari akar hingga ujung rambut.
source: http://www.tresemme.com/product/detail/934321/max-the-volume-root-lifting-cream

5. Shu Uemura Art of Hair Fiber Lift Protective Volumizer

Styling gel yang dapat menambah volume serta memberikan tekstur pada rambut, tanpa meninggalkan rasa lengket ataupun kesan kaku pada rambut. Selain itu, produk ini juga memberikan perlindugan pada rambut terhadap heat styling serta pengaruh buruk lingkungan. Aman juga digunakan pada rambut yang diberi pewarnaan.
source: http://www.feelunique.com/p/Shu-Uemura-Art-Of-Hair-Fiber-Lift-150ml

6. Bumble & Bumble Pret a Powder

Berperan sebagai dry shampoo sekaligus memberikan volume pada rambut dan membantu agar styling tahan lebih lama. Cocok untuk segala jenis rambut, khususnya bagi mereka pemilik rambut lepek dan tipis, yang membutuhkan sedikit volume agar rambut terlihat lebih tebal.
source: http://www.bumbleandbumble.com/product/11720/27810/Products/Hair-Powders/Pret-a-Powder/index.tmpl

7. Burt's Bees Very Volumizing Shampoo with Pomegranate & Soy

Selain dapat membuat rambut terasa lebih tebal, sampo ini juga dapat membuat rambut lebih berkilau. Diformulasikan dengan Pomegranate Seed Oil yang kaya akan antioksidan, serta Jojoba Protein sebagai pelembab alami, sampo ini memiliki nutrisi yang dibutuhkan untuk rambut yang sehat.
source: http://www.feelunique.com/p/Burts-Bees-Very-Volumizing-Pomegranate-Shampoo-300ml

8. Desert Essence Organics Hair Care Green Apple & Ginger Shampoo and Conditioner

Produk sampo dan conditioner satu ini terbukti dapat membuat rambut terlihat sehat serta lebih halus. Kandungan Organic Maca Root membantu meningkatkan ketebalan rambut, sedangkan Oraginc Apple dapat membuat rambut lebih bersinar. Penggunan teratur dapat membuat rambut tampil lebih sehat, berkilau, dan mudah diatur.
source: http://msmodify.com/best-hair-products-for-volume-and-hair-loss/

9. Kiehl's Ultimate Thickening Shampoo

Sampo kaya antioksidan yang dapat memberikan perlindungan bagi rambut tipis. Membantu memperkuat rambut sehingga terasa lebih tebal dan juga lebih sehat. Beberapa pengguna juga mengakui bahwa sampo ini dapat membuat rambut lebih lembut.
source: http://www.kiehls.com/ultimate-thickening-shampoo/3605970046538.html

10. Living Proof Full Thickening Cream

Didukung dengan formula yang telah dipatenkan oleh Living Proof, yaitu Volumizing Molecule (PBAE), yang mampu memberikan volume pada tiap helai rambut serta mempertahankan styling rambut hingga sepanjang hari. Memiliki tekstur yang ringan serta aman digunakan untuk rambut dengan pewarnaan.
source: http://www.livingproof.com/buy/full-thickening-cream