Too Cool For School adalah brand asal Korea yang terkenal dengan desain packagingnya yang unik. Sebagian besar wanita jatuh cinta dengan packagingnya dan tertarik mencoba produk-produk dari Too Cool For School. Tapi bukan hanya kemasannya saja, produk-produknya pun memiliki kreativitas tinggi dan menggunakan bahan-bahan yang inovatif. Salah satunya, produk cleansing foam yang menggunakan bahan dasar telur ini.
source: http://www.rakuten.com.my/shop/beautysstory/product/Cleanser/
Telur dikenal sebagai bahan yang dapat mengusir komedo, sekaligus mengencangkan pori-pori wajah yang cocok untuk jenis kulit berminyak dengan pori-pori besar. Sabun pembersih wajah bertekstur mousse ini juga menjadi produk best seller Too Cool For School. Produk ini dikemas dalam kemasan botol kaleng dengan pump yang ditutup dengan tutup plastik untuk melindunginya. Mirip seperti produk hair mousse yang digunakan untuk melembabkan rambut atau shaving cream, ya?
source: http://jjj-shop.com/too-cool-for-school-egg-mousse-soap-review/
Pernah mengocok whipped cream hingga berbusa dan mengembang saat membuat kue? Ya, seperti itulah tekstur cleansing foam yang juga disebut mousse ini. Busanya yang padat namun lembut ini akan membersihkan wajahmu dari kotoran serta mengencangkan pori-pori wajah.
source: http://www.i-meiou.com/too-cool-for-school-egg-mousse-soap-150ml-egg-mousse-pack.html
Tesktur mousse yang mild dan lembut cocok untuk kulit sensitif sekalipun. Selain itu, produk ini juga mengandung essence yang dapat melembabkan kulit sekaligus memberikan efek deep cleansing. Selain telur, kandungan protein dari susu di dalamnya juga membantu melembutkan serta mencerahkan kulit.

Cara Penggunaan

Untuk kamu yang tak terbiasa membersihkan wajah dengan cleansing foam bertekstur mousse, jangan khawatir karena penggunaannya pun simpel dan tidak rumit. Kocok botol terlebih dulu, tekan pump secara lembut untuk mengeluarkan foam, usapkan pada seluruh wajah hingga rata. Pijat wajah dengan lembut selama 1-2 menit, kemudian bilas dengan air. Wajahmu akan terlihat lebih cerah seketika setelah penggunaan.
source: http://pyxi.me/products/egg-mousse-soap
Kamu juga bisa menggunakan egg mousse soap ini sebagai shaving cream atau untuk melunturkan makeup pada wajahmu. Selain mengandung pH 6-7, busanya juga tebal sehingga cukup untuk diaplikasikan menutupi seluruh wajahmu.

Pro

Lalu apa alasan produk ini menjadi best seller? Cara penggunaannya yang mudah dan jumlah busa yang padat sekaligus banyak akan membuatmu betah saat membersihkan wajah, terutama di pagi hari. Produk ini juga multifungsi dan bisa digunakan sebagai shaving cream.
I love the easy application and the feeling of the skin afterwards. The thickness of the foam is also great for those who love rich and dense foams. I also like the idea that it can be used as a shaving cream, so you can share it with your husband/boyfriend.
source: http://berriesinthesnow.com/review-too-cool-for-school-egg-mousse-pack-and-soap/
Setelah mencuci wajah dengan egg mousse soap ini, mereka yang sudah mencobanya telah membuktikan bahwa permukaan kulit menjadi terasa lembut dan kenyal. Hal ini tentu menjadi poin plus, karena beberapa produk cleansing dapat membuat kulit terasa kering setelah penggunaan.
It even leaves skin the super hydrated and so supple afterwards. I am especially loving them these days since I had Eyelash Extension a month ago, as it makes cleansing a lot easier. The formula allows me to cleanse the face without soap and water dripping all over and getting onto my eyes.
source: http://www.everythingaboutbella.com/2015/06/too-cool-for-school-egg-mousse-pack.html
source: http://www.seoulinlove.kr/product/skin-care/cleansers-skin-care/whitening-mask/face/too-cool-for-school-egg-mousse-soap

Kontra

Untuk kamu yang sering menggunakan makeup, sebaiknya lakukan proses double cleansing dan bersihkan wajah dengan oil cleanser terlebih dulu karena mousse soap ini kurang efektif dalam melunturkan makeup. Tapi produk ini tetap baik digunakan di pagi hari atau saat membesihkan wajah dalam keadaan tidak memakai makeup.
To be honest, I am quite disappointed by its cleansing power. I have tried other korean cleansing foams that do better job than this. It even fails to clean CC cream and BB cream completely. It might be quite difficult to see but there are still so much left on the fine lines of my skin, imagine how it would be on the pores. But of course, none of this would have mattered if you are using no makeup during the day.
source: http://www.everythingaboutbella.com/2015/06/too-cool-for-school-egg-mousse-pack.html
Berminat membeli egg mouse soap yang lembut ini? Yes24 menjualnya seharga Rp 190.000. Kamu juga membelinya via KoreaBuys sekitar Rp 230 ribuan.