Abeille Royale Face Treatment Oil

Berasal dari Perancis, Abeille Royale Face Treatment Oil dari Guerlain ini populer di Korea. Dua produk yang paling populernya adalah Face Treatment Oil dan Daily Repair Serum, yang terlihat seperti bola emas kecil di dalam gel. Face treatment oil yang mengandung madu ini dapat membantu mengencangkan dan menyegarkan kulit serta memiliki efek cooling. Sedangkan serum memiliki kandungan yang berisi antipenuaan dan dapat menghaluskan kulit. Pada tahun 2013, Abeille Royale Face Treatment Oil terjual habis dalam dua bulan. Sedangkan tahun 2014, penjualan meningkat sampai 144%. Tahun ini, Abeille Royale Face Treatment Oil adalah face oil dengan penjualan terbaik nomer satu di Korea.
source: http://thecitizensoffashion.com/2013/09/29/the-new-abeille-royale-face-treatment-oil-from-guerlain-a-royal-treatment-for-your-skin/guerlain-abeille-royale-face-treatment-oil/

Geomar Thalasso Scrub dari Italia

Geomar Thalasso Scrub merupakan produk yang bertujuan untuk esksfoliasi, yang dapat membersihkan sel-sel kulit mati serta melembabkan. Beberapa kandungannya antara lain, garam laut yang memperbarui sel kulit dengan eksfoliasi yang halus, serta jeruk mandarin essential oil yang memberikan aroma yang menenangkan. Biasanya digunakan sebelum melakukan perawatan kecantikan untuk meningkatkan hasil dari perawatan tersebut. Selama empat tahun, ini adalah scrub nomor satu terlaris di Olive Young. Dalam sebuah home shopping di Korea, produk ini terjual 10 buah per detik. Sekitar 37.875.000 buah produk ini telah terjual di Korea.

Bioderma Sebium Micelle Solution

Produk ini adalah micellar water untuk menghapus makeup sekaligus sebagai cleanser. Bioderma Sebium Micelle Solution ditargetkan untuk kulit kombinasi atau berminyak, dan mengklaim bahwa cocok untuk kulit yang paling sensitif sekalipun. Selain itu, mengandung zinc gluconate dan copper sulphate sebagai agen yang memurnikan. Bioderma Sebium Micelle Solution yang berasal dari Perancis merupakan pelopor dari micellar water. Alasan mengapa produk ini begitu popular di Korea, yaitu wanita Korea memang menghindari bergerak menarik wajah atau membuat gesekan yang tidak dibutuhkan pada wajah. Jadi, penggunaan produk popular ini dapat melewati tahap membersihkan wajah dengan cleanser yang lebih kasar dan mempunyai efek mengeringkan. Bioderma Sebium Micelle Solution cukup lembut untuk digunakan, serta cukup efektif untuk membersihkan kulit ditambah dengan pH yang seimbang. Maka, tidak heran jika sejak diluncurkan di pasar Korea beberapa tahun lalu, sudah lebih dari satu juta botol yang habis terjual.
source: http://www.ebay.com/itm/Bioderma-Sebium-H2O-Micelle-Solution-Combination-Oily-Skin-Cleanser-500ml-1531-/280868700924

Omorovicza Queen Of Hungary Mist

Produk populer di Korea selanjutnya adalah Omorovicza Queen Of Hungary Mist. Omorovicza adalah merek brand mewah yang berasal dari Hungaria. Produk ini merupakan toner lembut untuk menyegarkan dan memberikan kelembaban pada kulit. Selain itu produk yang dapat digunakan oleh seluruh jenis kulit ini, bisa dipakai sebelum menggunakan make up yang akan membantu membuat make up lebih tahan lama. Penggunaan produk ini disarankan pada pagi dan malam hari setelah wajah sudah bersih. Produk berbentuk spray ini juga dapat digunakan setiap kali wajah butuh penyegaran. Tidak seperti toner kebanyakan yang biasanya cenderung astringent, produk ini lebih seperti treatment essence di Korea. Omorovicza Queen Of Hungary Mist memberi manfaat secara bertahap, kulit menjadi halus, lembut, dan tampak lebih muda. Hal ini karena produk ini mengandung dukungan kolagen alami dan elastin, dapat mempertahankan kelembaban dan melindungi kulit dari kerusakan mikro, dan meningkatkan pertahanan antioksidan terhadap radikal bebas.