Tyra Beauty Oops Liner

Produk liquid eyeliner ini memiliki aplikator yang berbentuk felt-tip marker. Tyra Beauty Oops Liner berbentuk pena dua sisi yang terdiri dari black liquid eyeliner dan makeup corrector di sisi satunya. Makeup corrector ini dapat digunakan untuk membersihkan kesalahan yang mungkin kamu lakukan saat pemakaian eyeliner, serta mempertajam garis pada ujung mata, menciptakan 'flick' yang sempurna untuk tampilan cat-eye. "Made an oops?! Help is on the way, baby!" - Tyra Banks
source: http://www.helloluvvy.com/2015/01/fool-proof-winged-liner-tutorial-ft-oops-liner-by-tyra-banks/

Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick

Lipstik keluaran Kat Von D, wanita yang dikenal sebagai seniman tato asal Amerika, memiliki staying power yang luar biasa. Hadir dalam 28 pilihan warna, lipstik ini memiliki formula yang creamy saat pengaplikasian dan memberikan hasil akhir matte pada bibir. Selain diklaim sebagai lipstik yang tahan lama, Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick juga dilengkapi dengan pelembab alami, seperti vitamin E dan Sunflower Seed Wax.
source: http://www.katvondbeauty.com/lip/liquid-lipstick/everlasting-liquid-lipstick/G16745.html

Flower Beauty by Drew Barrymore Kiss Me Twice Lip & Cheek Chubby

Memberikan fungsi ganda hanya dengan satu produk, Kiss Me Twice Lip & Cheek Chubby dari brand milik Drew Barrymore ini sangat praktis untuk dibawa ke mana saja. Formula serbaguna yang terkandung di dalamnya mampu memberikan full coverage untuk bibir, serta sheer buildable coverage untuk area pipi. Kiss Me Twice Lip & Cheek Chubby ini juga merupakan produk yang direkomendasikan jika kamu ingin mencoba produk dari Flower Beauty.
source: http://flowerbeauty.com/lips/

Kora Organics by Miranda Kerr 3 Step System

Sudah tahu belum kalau Miranda Kerr memiliki lini yang berisikan produk skincare? 3 Step System menawarkan 3 langkah perawatan untuk menyeimbangkan, memperbarui, serta mempercantik kulit wajah. Menggunakan cleansing, misting, dan moisturising dua kali dalam sehari merupakan kunci dari kulit sehat dan bercahaya. Kora Organics 3 Step Sytem hadir dalam 3 varian untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis kulit, yaitu untuk kulit Normal/Dry, Normal/Sensitive, dan Oily/Combination.
source: http://www.sassisamblog.com/2012/12/11/miranda-kerr-releases-her-new-kora-organics-three-step-skin-care-system/

Circa Beauty by Eva Mendes Magic Hour Illuminating Concealer

Magic Hour Illuminating Concealer bekerja untuk menghapus tanda-tanda kelelahan pada wajah, sekaligus mencerahkan warna kulit. Brightening concealer ini menyoroti area di sekitar mata dan mengurangi munculnya garis-garis halus serta kerutan. Teksturnya yang lembut, halus, dan ringan membuatnya mudah untuk menyatu dengan kulit wajah. Sehingga, memberikan tampilan cerah berseri alami pada wajah.
source: http://www.mimichatter.com/eva-mendes-launches-new-beauty-line-1048213994.html

Josie Maran 100% Pure Argan Oil

Mantan supermodel Josie Maran telah menemukan ramuan awet muda dalam kacang dari pohon Argan, yang hanya ditemukan di gurun Moroko. Minyak Argan alami memiliki banyak nutrisi serta manfaat kecantikan yang menjadi rahasia kecantikan wanita Maroko. Biasa digunakan sebagai pelembab dan juga hair treatment, minyak Argan banyak mengandung vitamin E dan asam emak esensial sehingga memiliki agen penyembuhan dan pendinginan yang baik.
source: http://www.josiemarancosmetics.com/100-percent-pure-argan-oil.html#.VlvHGXbhDIU

Honest Beauty by Jessica Alba Eyeshadow Trio

Eyeshadow Trio dari brand kosmetik milik Jessica Alba ini menghadirkan tiga warna velvet, yang bisa digunakan secara terpisah atau dikombinasikan untuk menghasilkan tampilan yang lebih dramatis. Hadir dalam 6 pilihan kombinasi warna yang berbeda, Honest Beauty by Jessica Alba Eyeshadow Trio dapat memudahkanmu untuk membuat tampilan smokey eyes.
source: http://www.momtastic.com/latina/576279-best-buys-latina-celebrities-transforming-beauty-world/?slideshow=1609#/slide/2