Skinfood Black Sugar Mask

Skinfood Black Sugar Mask diperkaya dengan vitamin dan mineral untuk mengeksfoliasi kulit wajah secara efektif. Sel-sel kulit mati akan terangkat dan aplikasi makeup ksmu menjadi sempurna. Selain itu juga mampu merevitalisasi kulit. Hindari area bibir dan mata agar tidak terjadi iritasi.
source: http://sokoglam.com/products/black-sugar-mask-wash-off

Laneige Sparkling Water Brightening Peeling Mask

Mengandung mineral yang dapat mencerahkan kulit. Selain itu juga AHA dan BHA yang berfungsi sebagai eksfoliator halus untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran. Masker ini diklaim mampu melembapkan kulit. Lembaran masker dan cairannya dikemas secara terpisah.
source: http://www.laneige.co.kr/en/laneige/en_laneige_shop_product_detail.do?i_sProductcd=SPR20130700000001516&i_sTypecd=0001&i_sFlagProductCategory=SKINCARE

Mamonde Moisture Ceramide Sleeping Peeling Mask

Seperti namanya, peeling mask ini bereaksi ketika kita sedang tidur sehingga penggunannya pun saat sebelum tidur. Ketika kita tidur, ekstrak bunga yarrow dan asam glikolat-nya mulai menyatu dan membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati. Selain itu, kandungan bunga sepatunya yang melembapkan mampu meningkatkan ketahanan alami kulit.
source: http://www.shopatkorea.com/mamonde-moisture-ceramide-sleeping-peeling-mask/

Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Mengandung mineral oil serta ekstrak tanah vulkanik Jeju yang berfungsi menyerap sebum berlebih pada wajah dan membersihkan pori-pori secara mendalam sehingga wajah akan tampak cerah dan segar. Kandungan mineralnya akan mencerahkan kulit dan menciptakan tekstur yang lebih ideal. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask juga mampu memberi sensasi dingin dan melembapkan kulit.
source: http://www.innisfreeworld.com/product/productView.do?prdSeq=10002

The Face Shop Mild Papaya Peeling

Mengandung enzim alami dari buah pepaya yang dapat mengeksfoliasi kulit secara lembut. Selain itu juga melembapkan kulit berkat kandungan hyaluronic acid. Produk ini juga diklaim bebas dari paraben, komposisi hewani, alkohol, pigmen organik, dan non mineral oil.
source: https://thefaceshop-america.com/en/mild-papaya-peeling
Karena kulit wajah biasanya lebih sensitif, maka sebaiknya lebih berhati-hati ketika menggunakan bahan scrub agar tidak sampai mengiritasi kulit wajah sehingga akan membuatnya menjadi kasar.