Clinique Quickliner For Lips Intense

Gunakan Clinique Quickliner For Lips Intense sebelum memakai lipstick untuk menyempurnakan garis bibirmu. Tersedia dalam 12 pilihan shade, teksturnya yang halus memudahkanmu menciptakan garis bibir yang sempurna. Formula anti keringnya mencegah lipstik agar tidak berantakan. Jika sudah tumpul kamu tidak perlu merautnya karena ia akan lancip secara otomastis.
source: http://www.clinique.com/product/1604/37967/Makeup/Lip-Liner/Quickliner-For-Lips-Intense

The Body Shop Lipliner

Lip liner ini berbentuk seperti pensil dengan tekstur yang lembut untuk kulit bibir. Gambarlah garis bibir dengan menggunakan The Body Shop Lipliner dan lipliner ini akan membuat warna lipstik tetap dalam batas area yang diinginkan (tidak berantakan).
source: http://www.thebodyshop.com/make-up/lips/lip-liner.aspx

Estee Lauder Artist's Lip Pencil

Jika ingin lip liner yang tahan lama, kamu bisa menggunakan Estee Lauder Artist's Lip Pencil ini. Lip liner ini diklaim mampu bertahan selama 12 jam. Teksturnya yang ringan dan warnanya yang creamy membantu kamu menciptakan garis bibir secara tepat. Ujung yang satunya berupa lip brush yang berguna untuk mengaplikasikan lipstick atau lip gloss.
source: https://www.esteelauder.com/product/648/6509/Product-Catalog/Makeup/Lips/Lip-Pencils/Double-Wear/Stay-in-Place-Lip-Pencil

Make Up For Ever Aqua Lip Waterproof Lipliner Pencil

Make Up For Ever Aqua Lip Waterproof Lipliner Pencil menyediakan 25 pilihan shade, jadi kamu tidak perlu bingung mencari warna yang sesuai untuk lipstik kamu. Teksturnya yang creamy dapat memberikan goresan yang akurat karena mengandung vitamin E dan jojoba wax. Lipliner berpigmen tinggi dan tahan air ini mampu bertahan lama, lho.
source: http://www.sephora.com/aqua-lip-waterproof-lipliner-pencil-P183919?skuId=1005495

Shiseido Smoothing Lip Pencil

Lipstik berpigmen tinggi dengan formula anti noda ini memiliki tekstur yang ringan, lembut, dan nyaman di bibir. Dilengkapi juga dengan brush dari Dick Page yang mendukung pengaplikasian yang merata. Shiseido Smoothing Lip Pencil tersedia dalam 10 pilihan shade warna.
source: http://www.shiseido.com/smoothing-lip-pencil/9990000000002,en_US,pd.html

Nars Velvet Matte Lip Pencil

Bentuknya seperti crayon namun ukurannya sedikit lebih besar. Nars Velvet Matte Lip Pencil merupakan produk 2 in 1 perpaduan antara lipstick dan lipliner. Praktis, bukan? Memberikan warna yang kaya pigmen dengan finishing velvety matte. Tahan lama dan formula anti keringnya diperkaya dengan emolien yang membuat teksturnya creamy.
source: http://www.narscosmetics.com/USA/lip-pencils

Mirabella Beauty Lip Definer

Untuk kamu yang menginginkan produk bebas paraben, Mirabella Beauty Lip Definer dapat menjadi pilihanmu. Tersedia dalam 6 pilihan shade. Selain untuk memberi garis bibir, pensil bibir serbaguna ini juga dapat digunakan untuk mewarnai bibir, lho.
source: http://www.makeup-pixi3.com/2014_08_01_archive.html

MAC Lip Pencil

Teksturnya halus dan creamy pas untuk membuat garis di bibir dan mewarnainya. Tersedia dalam 41 shade. Wah, selain serbaguna juga lengkap, ya!
source: http://www.maccosmetics.com/product/13852/340/Products/Makeup/Lips/Lip-Pencil/Lip-Pencil

Urban Decay 24/7 Glide-On Lip Pencil

Urban Decay 24/7 Glide-On Lip Pencil mengandung jojoba oil, vitamin E, dan minyak biji kapas untuk menutrisi bibir agar menghasilkan pengaplikasian yang lembut. Jangan khawatir karena lip pencil ini memiliki formula tahan air yang tidak akan membuat bibirmu terasa cakey. Teksturnya yang creamy membuat Urban Decay 24/7 Glide-On Lip Pencil ini mampu melindungi warna lipstik kamu agar tidak berantakan di bibir.
source: http://www.urbandecay.com/24-7-glide-on-lip-pencil-by-urban-decay/379.html

Avon Ultra Luxury Lip Liner

Ujungnya yang sangat lancip akan memberikan hasil goresan yang akurat untuk garis bibirmu dan dapat menjaga agar lipstik bertahan di area yang semestinya.
source: http://www.makeupalley.com/product/showreview.asp/ItemId=26160/Ultra-Luxury-Lip-Liner/Avon/Lip-Liners