L'Occitane Almond Supple Skin Oil

Mengandung minyak almond yang efektif untuk menjaga kekencangan kulit. Kombinasi antara minyak almond yang mengandung omega 6 dan minyak camelina yang mengandung omega 3 mampu menutrisi kulit sehingga kulit menjadi halus dan kenyal. Cara menggunakannya cukup dengan menyemprotkannya di kulitmu dan minyak ini akan segera terserap dengan baik dengan aroma almond yang lezat.
source: http://searchingforstyle.com/2013/08/beauty-brief-loccitane-almond-supple-skin-oil/

Clarins Tonic Body Treatment Oil

100 persen mengandung ekstrak tanaman seperti geranium, rosemary, dan mint yang membantu menjaga kekenyalan kulit. Dengan body oil ini kamu dapat merawat kekencangan kulitmu untuk meminimalisir atau bahkan mencegah timbulnya stretch mark. Teksturnya silky dan ringan sehingga dapat terserap di kulit dengan cepat dan menutrisinya. Kandungan minyak hazelnut nya menghaluskan dan menjaga elastisitas kulit sehingga tidak perlu khawatir terhadap peregangan kulit akibat penambahan berat badan. Produk ini disarankan untuk dipakai oleh ibu hamil dan mereka yang sedang menjalankan program diet.
source: http://www.clarins.co.uk/tonic-body-treatment-oil--firming-toning-/C020101003.html

Clinique Deep Comfort Body Oil

Dapat menutrisi kulit seketika dioleskan dan membuat kulit halus selembut sutra. Eksfoliasinya yang lembut mampu menjaga kehalusan kulit, memperbaiki tekstur kulit yang kasar serta membuat kulit bercahaya. Oleskan secara merata pada kulit yang masih lembap sehabis mandi, terutama pada bagian yang cukup kering dan kasar.
source: http://shop.nordstrom.com/s/clinique-deep-comfort-body-oil/4215869

Tata Harper Revitalizing Body Oil

Tak hanya menghidrasi kulitmu, namun juga mampu melawan tanda-tanda penuaan dini. Ekstrak alfalfa berfungsi merevitalisasi kulit, ekstrak arnica bermanfaat mengurangi peradangan dan bengkak. Ekstrak geranium dan grapefruit nya mampu memperbaiki jaringan dan tone kulit. Body oil ini mampu meningkatkan sirkulasi darah serta melembapkan kulit yang kasar dan kering dari dalam sehingga kulit akan terasa kencang, halus dan lebih muda.
source: http://geebeauty.com/products/tata-harper-revitalizing-body-oil

Arya Essentials Body Oil

Arya Essentials Body Oil merupakan perpaduan antara minyak atsiri dan herbal yang melembapkan dan mendinginkan kulit. Minyak atsiri dari rosehip seed, neroli, dan brahmi membantu meremajakan sel dan menghambat tanda-tanda penuaan. Selain itu juga meningkatkan elastisitas kulit dan produksi kolagen sehingga kulitmu akan tetap halus selembut sutra.
source: http://aryaessentials.com/product/body-oil/