IOPE's Air Cushion XP

Bedak dari kosmetik Korea terlaris adalah IOPE's Air Cushion XP. Terbuat dari Water Mineral XP dan Siberian Peptide 6 Selection yang mampu melembapkan, mencerahkan, dan menghaluskan kulit sepanjang hari. Bedak ini terbukti secara klinis mampu bertahan lama selama kurang lebih 12 jam. Selain itu juga dapat merawat kerutan halus. Produk ini dilengkapi dengan SPF 50 sehingga dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. IOPE Air Cushion XP terjual lebih dari 20 juta unit sejak Maret 2008 hingga Januari 2015.
source: http://www.yesstyle.com/en/iope-air-cushion-xp-spf-50-pa-mirror-case-with-refill-c-23-cover-beige/info.html/pid.1036092540

Clio's Kill Black Waterproof Pen Liner

Untuk eyeliner, Clio's Kill Black Waterproof Pen Liner menjadi pen liner yang banyak digemari. Dengan teknologi berupa tutup kedap udara yang rapat membuat Clio waterproof unggul dari yang lain. Bebas mengelupas serta bebas noda. Felt tip applicator nya memudahkanmu dalam membuat cat-eye yang dramatis secara tepat dan akurat yang mampu bertahan sepanjang hari. Untuk membersihkannya, kamu cukup menggunakan oil cleanser atau makeup remover. Selain Kill Black, juga ada Kill Brown.
source: http://www.amazon.com/Clio-Waterproof-Liner-Kill-Black/dp/B004ZLYTT8

The Style Catch Eye Skinny Mascara

Bulu sikatnya menambahkan volume pada setiap helai bulu mata hanya dengan sekali sentuhan. Maskara ini juga bertahan lama dengan formula High Volume Fixing Polymer. Menyesuaikan dengan pangkal bulu mata tanpa menimbulkan gumpalan sehingga mata tampak lebih tajam dengan warna hitam yang jelas. Gunakan setelah bulu mata dilentikkan dengan eye lash curler.
source: http://en.koreadepart.com/item/1383115021/missha-the-style-catch-eye-skinny-mascara

Skinfood Choco Eyebrow Powder Cake

Tersedia dalam 2 pilihan shade, yaitu gray khaki black dan grey brown. Mengandung cacao dari cokelat yang akan melindungi alis dan menjaga area sekitar mata tetap sehat. Skinfood Choco Eyebrow Powder Cake diklaim mampu memberikan warna alis mata yang natural dengan aroma yang menggoda.
source: http://eng.theskinfood.com/goods/goodsDetail.do?goodsCd=265-1

Too Cool for School's Blaster Tint

Tak ketinggalan lip tint ini. Kemasannya yang menarik tidak kalah dengan manfaatnya. Untuk kamu yang ingin mewarnai bibir dengan finishing yang glossy, Too Cool for School's Blaster Tint pilihannya. Warna lip tint nya yang lembut mampu memberikan finishing yang glossy untuk bibirmu. Praktis, bukan?
source: http://www.everythingaboutbella.com/2015/03/too-cool-for-school-glossy-blaster-tint.html