Sapu Bersih Kotoran dan Bakteri

Masalah yang sering dihadapi oleh sebagian besar wanita adalah jerawat. Kulit berminyak, normal, kering bahkan sensitif tidak dapat menghindari masalah kulit yang satu ini. Munculnya jerawat bisa didasari oleh beberapa faktor, salah satunya adalah wajah yang kurang bersih dari debu, kotoran, bakteri dan sisa makeup. Untuk mengatasinya, sebaiknya kamu menggunakan metode double cleansing untuk wajah yang lebih bersih. Pertama gunakanlah makeup remover atau cleansing oil, bisa juga menggunakan cleansing balm sebagai alternatif lain. Setelah menggunakan salah satu produk di atas, bersihkan wajah dengan facial wash. Coba gunakan cleansing balm dari Banila Co yang bernama Clean It Zero sebagai produk tahap awal membersihkan wajah dari berbagai macam debu dan kotoran.
source: http://sokoglam.com/products/banila-co-clean-it-zero
This award-winning cleanser goes on as a solid balm and transforms into a silky oil on the skin. Its sorbet-soft, lightweight formula effortlessly dissolves stubborn makeup and casts out impurities without stripping the skin of beneficial oils. Papaya extract works to naturally exfoliate the skin and acerola extact is rich in vitamin C which helps to brighten.
source: http://sokoglam.com/products/banila-co-clean-it-zero

Optimalkan Kebersihan Wajah Kamu

Setelah menggunakan cleansing balm untuk membersihkan bakteri dan kotoran pada tahap awal, gunakanlah facial wash yang cocok dengan kulit agar wajah benar-benar bersih dari kotoran dan debu yang dapat menjadi sumber utama timbulnya jerawat. Bagi yang memiliki wajah berminyak, pilihlah facial wash yang mengandung cailcyl acid yang bermanfaat untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan mencegah berbagai macam masalah kulit. Agar kulit menjadi lebih bersih dan sehat, pilihlah produk pembersih muka yang terbuat dari bahan dasar alami seperti Bija-Anti Trouble Facial Foam keluaran dari Innisfree.
source: http://www.innisfreeworld.com/product/productView.do?prdSeq=10211&eventSeq=0&catCd01=UA
Bija seeds are a rare ingredient that can only be used after they have survived 20 years in the wild. Its hardy properties gently smooth skin and enhance the skin's natural defense system.
source: http://www.innisfreeworld.com/product/productView.do?prdSeq=10211&eventSeq=0&catCd01=UA

Beri Perawatan Ekstra Pada Jerawat

Jika sudah membersihkan wajah secara rutin namun jerawat masih juga muncul, maka kamu perlu perhatian ekstra untuk menanganinya. Caranya cukup mudah, bubuhkan tea tree oil dengan kapas atau cotton bud agar bakteri pada tangan tidak berpindah pada jerawat. Manfaat dari tea tree oil adalah membunuh bakteri penyebab jerawat serta menghilangkan bekas-bekas kehitaman yang ditimbulkan oleh jerawat. Gunakan perawatan seperti ini selama beberapa hari sampai jerawat hilang. Jika merasa tidak nyaman menggunakan tea tree oil, sebaiknya gunakanlah cream atau salep yang dibuat khusus mengatasi jerawat seperti super Aqua Anti-Trouble Formula Spot Oinment dari Missha.
source: http://www.misshaus.com/all/skin-care/by-concern/acne-blemishes/super-aqua-anti-trouble-formula-spot-ointment.html
Spot ointment to treat skin damages and prevent trouble spots. Contains Centella Asiatica Extract to help regenerate the skin while relieving skin damages and caring for trouble spots.
source: http://www.misshaus.com/all/skin-care/by-concern/acne-blemishes/super-aqua-anti-trouble-formula-spot-ointment.html

Gunakan Masker Agar Lebih Efektif

Tahap terakhir yang perlu lakukan untuk menghilangkan jerawat adalah dengan memberi perawatan mingguan. Perawatan mingguan yang bisa dilakukan adalah dengan cara menggunakan masker yang khusus untuk membersihkan pori-pori. Kotoran yang menempel di wajah akan menyumbat pori-pori sehingga menyebabkan timbulnya jerawat. Sebelum menggunakan masker, sebaiknya bersihkan pori-pori dengan facial exfoliator agar pori-pori wajah tidak tersumbat dan formula dari masker dapat bekerja dengan efektif. Setelah itu, gunakanlah masker yang bermanfaat untuk membunuh bakteri dan menghilangkan jerawat seperti Skinfood Herb Anti-Dust Deep Clear Mask.
source: http://eng.theskinfood.com/goods/goodsDetail.do?goodsCd=1765
A mask containing bamboo charcoal and mud with excellent absorption quickly adheres to harmful substances on skin and makes it clean.
source: http://eng.theskinfood.com/goods/goodsDetail.do?goodsCd=1765