The Saem Choco Pie Hand Cream

Suka makan choco pie? Biskuit dengan krim putih yang dibalut cokelat ini memang nikmat rasanya. Bayangkan jika kelembutan krim dan aroma cokelat yang menggoda itu bisa menempel pada tanganmu seharian. The Saem mengadaptasi snack merakyat dari Korea ini sebagai inspirasi produk hand cream yang dapat menjaga kelembaban tanganmu.
source: http://www.newtle.com/products/the-saem-chocopie-hand-cream-marshmallow
Tersedia dalam 2 aroma, regular choco pie dan cookies and cream. Kalau kamu lebih suka aroma krim dan tekstur yang lembut, pilihlah regular choco pie. Jika kamu ingin sedikit aroma cokelat yang manis, pilihlah cookies and cream dengan tambahan cocoa butter di dalamnya. Hand cream ini dijual mulai harga Rp 193.000 di Lazada.

Etude House I Need You, Yogurt! Wash-Off Pack

Yogurt memang lezat dan merupakan camilan sehat yang cocok untuk diet maupun kecantikan kulit. Tapi tahukah kamu bahwa yogurt merupakan bahan yang baik untuk perawatan kulit? Hanya dengan mengoleskan yogurt pada wajahmu dan mendiamkannya selama 15-20 menit, kamu bisa mendapatkan wajah cerah dan bercahaya. Masker yogurt dari Etude House ini mengadaptasi konsep yang sama dengan varian aroma yang menggiurkan.
source: http://www.koreanqueens.com/en/wash-off/133-i-need-you-yogurt-wash-off.html
Yogurt apel efektif dalam memberikan kelembaban ekstra pada kulit. Yogurt stroberi cocok untuk treatment mencerahkan wajah. Jika kamu ingin mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah dengan eksfoliasi, gunakan yogurt apricot. Jika kulitmu terlihat kusam dan butuh tambahan nutrisi, gunakan yogurt kiwi. Semua kandungan yogurt dan ekstrak buah di dalamnya akan melembutkan, menutrisi dan meremajakan kulitmu. Harganya pun hampir sama dengan harga yogurt di supermarket, hanya Rp 53.000 saja di Tokopedia.

The Face Shop Lovely ME:EX Dessert Lip Balm

Kamu yang pecinta madu dijamin suka dengan produk yang satu ini. Tak hanya bentuknya yang menyerupai wadah tempat penyimpanan madu, tapi bahan dan aromanya pun menggunakan madu asli! Produk ini juga dilengkapi spatula yang bentuknya seperti tongkat pengambil madu sungguhan. Imut sekali, kan?
source: http://romadoma.ru/catalog/face_care/balms-lip-care-stick/3693
Lip balm dari madu ini dapat menjaga kelembaban dan kelembutan bibirmu sepanjang hari. Teksturnya yang menyerupai madu akan memberikan lapisan khusus pada bibirmu dan melindungi dari sinar ultraviolet maupun udara dingin. Tertarik? kamu bisa mendapatkannya seharga Rp 192.000 di Lazada.

Tony Moly Mini Berry Lip Balm SPF 15 PA+

Sesibuk apapun, jangan pernah lupa mengoleskan lip balm pada bibirmu untuk menjaga kelembapan bibir. Lip balm dari Tony Moly yang satu ini sangat imut dan ingin membuatmu membawanya ke mana-mana.
source: http://www.soompi.com/2015/11/12/10-unique-food-inspired-korean-beauty-products/
Tersedia dalam 2 varian aroma, yaitu buah cherry dan blueberry. Bentuknya yang lucu dan aroma khas cherry dan blueberry akan membuatmu ingin mengoleskan lip balm ini setiap saat sepanjang hari. Selain melembabkan, warnanya pun natural dan mengandung SPF 15 PA+. Benar-benar product all in one dengan kemasan yang imut! Harganya Rp 139.000 di LynLyn Shop.

Tony Moly Magic Food Banana Hand Milk

Pisang tak hanya baik untuk pencernaan, tapi juga baik bagi kulitmu. Tapi jangan tertipu dengan pisang yang satu ini. Karena, walaupun bentuknya sangat mirip dengan buah pisang sungguhan yang dijual di supermarket, sebenarnya ini adalah hand cream! Kemasannya unik dan agak lain dari hand cream pada umumnya.
source: http://yndrelianbeauty.blogspot.co.id/2015/02/tonymoly-magic-food-banana-hand-milk.html
Buka tutupnya dan kamu akan menemukan pisang yang bisa dipencet untuk mengeluarkan hand cream bertekstur kental di dalamnya. Kandungan ekstrak buah dan kulit pisang di dalamnya tak hanya melembapkan, tapi juga melembutkan kulit dan mengurangi kerutan pada tangan. Hand cream yang ini cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering. Hanya Rp 89.000 di Rakuten, lho.

Tony Moly Haeyo Mayo Hair Nutrition Pack

Ini bukan mayonnaise biasa! Kemasannya yang berbentuk sepeti botol plastik dengan tutup berwarna putih di bagian bawahnya semakin membuat orang salah sangka mengira ini mayonnaise.
source: http://www.urbanoutfitters.com/urban/catalog/productdetail.jsp?id=36458214
Selain itu, tekstur krim putih kentalnya juga terbuat dari kuning telur yang merupakan bahan utama mayonnaise. Ditambah dengan macadamia seed oil, produk perawatan rambut ini akan menutrisi rambutmu secara mendalam sambil menjaga kelembutannya. Ingat, jangan sampai kamu salah makan kentang goreng dengan mayonnaise yang ini, ya! Beli sekarang juga di Qoo10 mulai Rp 127.300.

Holika Holika Apple Peeling Sheet

Peeling sheet sekali pakai ini mengandung bahan-bahan yang bermanfaat untuk eksfoliasi. Setiap lembarnya dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah dan mengandung bahan-bahan seperti apel organik, hyaluronic acid, dan butiran-butiran yang dapat membuat kulitmu halus dan lembut.
source: http://www.soompi.com/2015/11/12/10-unique-food-inspired-korean-beauty-products/
Peeling sheet yang berbentuk lingkaran ini sangat pas dengan kemasan berbentuk plastik dengan gambar apel di luarnya. Kalau dilihat dari jauh, sekilas terlihat seperti buah apel di atas meja makan. Karena aromanya manis seperti apel, jangan coba-coba untuk menjilat atau menggigit produk saat penggunaan, ya. Harga per lembarnya Rp 29.000 di Tokopedia.