Kartika Jahja: Melawan Kekerasan Seksual Melalui Musik


Berekspresi bisa dilakukan melalui media apa saja, salah satuya adalah dengan menggunakan musik. Kartika Jahja sudah sejak lama punya concern terhadap permasalahan kekerasan seksual yang menimpa perempuan. Melalui musik, Kartika menyuarakan perjuangannya untuk para perempuan melawan kekerasan seksual. Baginya, #IShapeMyWorld berarti berani mengekspresikan diri dengan sesuatu yang disukai. dalam hal ini, ia mengekpresikan dirinya melalui musik.


Soraya Cassandra: Mencintai Alam Mulai dari Hal Sederhana


Isu tentang lingkungan sudah lama jadi perbincangan, tapi sedikit orang yang melakukan tindakan nyata sebagai wujud cintanya pada alam. Soraya melalui Kebun Kumara tidak ingin tinggal diam. Ia memulai gerakan "urban farming" yang banyak mengajarkan orang-orang untuk menanam dan memerangi polusi. Di saat semua orang mencibirnya, Soraya tak peduli dan tetap bergerak dengan tujuanya. Buatnya, #IShapeMyWorld berarti melakukan hal konkrit, tanpa takut dipandang sebelah mata.

baca juga


Mouly Surya: Kejar Impian Tanpa Memandang Gender 


Impian menjadi sutradara sudah ada dalam benak Mouly Surya sejak lama. Terlebih, saat ia sadar belum banyak film yang bercerita dari sudut pandang perempuan. Dalam perjalanannya, kemampuannya seakan diragukan karena ia perempuan. Tapi bagi Mouly #IShapeMyWorld berarti tak perlu berfokus pada apa kata orang lain tentang dirinya. Hal terpenting adalah ia terus berjuang untuk menggapai mimpinya dan menjadi yang terbaik di bidangnya.


Alamanda Shantika: Berani Mulai dari Diri Sendiri


Keputusan Alamanda Shantika untuk keluar dari unicorn business di Indonesia bisa dibilang sebagai sebuah keputusan besar. Namun, keputusannya untuk fokus mengejar passion di bidang edukasi adalah keputusan yang lebih besar. Keberanian Alamanda untuk mengambil keputusan-keputusan besar itu berawal dari dirinya sendiri. Menurutnya, #IShapeMyWorld adalah memiliki keberanian untuk mengambil resiko dan berani menghadapi kegagalan untuk bangkit lagi.

baca juga


Angkie Yudistia: Berjuang untuk Penyandang Disabilitas


Penyandang disabilitas memiliki hak yang sama dengan manusia lainnya. Namun terkadang akses mereka di dunia kerja jadi terbatas karena adanya stigma masyarakat yang salah. Angkie Yudisita adalah sosok wanita muda yang ingin menghapus stigma tersebut dan memperjuangkan hak penyandang disabilitas di dunia kerja. Baginya #IShapeMyWorld berarti mau terus berjuang meskipun menemukan kesulitan saat memperjuangkan hak orang lain, dalam hal ini adalah teman-teman penyandang disabilitas untuk mendapat kesempatan kerja yang sama.
 
Di dunia ini ada banyak hal yang membatasi wanita untuk menggali potensinya. Persepsi mengenai bagaimana seorang wanita bisa disebut cantik, bentuk tubuh yang ideal, hingga sikap dan hal-hal apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan seorang wanita bisa jadi penghalang wanita untuk menggapai mimpinya.
 
Tapi semua penghalang itu tak jadi persoalan besar bagi wanita-wanita yang berani berjuang dan menggebrak batasan yang ada. Levi's® mendukung setiap wanita untuk bisa membentuk dunianya sendiri dengan campaign #IShapeMyWorld. Levi's® percaya jika setiap wanita bisa menjadi inspirasi dan contoh bagi ratusan wanita lainnya. Sekarang giliran kamu untuk berubah dan membentuk duniamu sendiri. Temukan inspirasi dari para wanita yang berani melakukan perubahan di sini dan ikuti tantangan #IShapeMyWorld untuk menginspirasi wanita lain.
 
Apa pun impian yang kamu miliki, kamulah yang berperan penuh untuk membentuk duniamu sendiri. Jangan biarkan orang-orang meremehkan kemampuanmu hanya karena faktor fisik dan keberadaanmu. Kalahkan kekhawatiranmu dan buktikan this is how #IShapeMyWorld.