Masker Ramah Lingkungan yang Berkhasiat

Wanita Korea rutin menggunakan sheet mask 1-2 kali seminggu sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulitnya. Hal ini ditujukan untuk memberi kelembaban ekstra pada wajah dan membuat wajah bercahaya kembali. Namun ada kalanya wajahmu mengalami beberapa masalah seperti kulit memerah dan timbul breakout. Jika hal ini sudah terjadi, segera tangani dengan masker Innisfree yang satu ini.
source: http://www.innisfreeworld.com/m/product/productView.do?prdSeq=10122
Innisfree Skin Solution Mask in Trouble Care menawarkan solusi untuk mengatasi kulit kemerahan akibat iritasi dan kondisi kering. Masker ini mengandung propolis, zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari tunas pohon untuk mengisi dan menutupi celah-celah sarangnya. Zat ini berfungsi sebagai pelembab yang bersifat menyembuhkan dan membantumu mendapatkan kulit yang sehat dan bersih.
Produk Innisfree umumnya mengandung bahan-bahan alami dari Pulau Jeju, tak terkecuali masker ini. Kandungan "green complex" di dalamnya meliputi ekstrak green tea, jeruk, kaktus, daun camellia, dan daun anggrek. Semua bahan ini berontribusi untuk memperbaiki kondisi agar sehat kembali, terutama di saat kondisi kulit yang buruk akibat stres.
source: http://www.innisfreeworld.com/m/product/productView.do?prdSeq=10122
Bukan Innisfree namanya jika tidak mengusung konsep ramah lingkungan. Lalu bagian apa yang ramah lingkungan dari masker ini? Tentu saja sheet mask itu sendiri, alias lembaran masker yang ditempelkan pada wajahmu. Sheet mask ini 100% terbuat dari kapas dan tidak melalui proses bleaching untuk memutihkannya. Selain itu struktur lubang mikronya juga membuat proses penyerapan serum pada wajah semakin efektif.
Note: Berhubung sheet msk ini diproses secara minimal untuk menjaga kualitas kapas, bintik-bintik hitam yang ditemukan pada lembaran masker adalah biji kapas dan bukan kotoran akibat proses manufaktur.

Cara Pemakaian

Bersihkan wajahmu terlebih dulu, kemudian gunakan toner untuk melembabkan wajah. Keluarkan masker dari kemasan, tempel pada wajahmu dan sesuaikan lubangnya dengan posisi mata dan mulut. Biarkan selama 15-20 menit, lepas masker, kemudian tepuk-tepuk sisa serum hingga menyerap pada wajah.
source: http://beautynetkorea.com/product/Innisfree-New-Its-Real-Squeeze-Black-Berry-Mask-3pcs--Promotiona%E2%80%8Bl-item-/KRINNISK0002360/

Pro

Walaupun hanya dipakai selama 15-20 menit, hasilnya akan langsung terasa. Mereka yang sudah mencobanya mengaku permasalahan kulit seperti bintik-bintik merah berkurang dan wajah terasa lebih lembab. Walaupun sheet mask ini juga sedikit beraroma madu, kandungan serumnya tidak terasa lengket di kulit dan cepat meresap pada wajah.
When I removed the mask, the redness on my forehead and visibly reduced and my face felt cool to the touch. I especially liked that my face wasn't sticky after the mask, as one would imagine with the honey properties. The serum absorbed very efficiently into my skin.
source: http://www.kpopstarz.com/articles/252692/20151030/k-beauty-review-innisfree-skin-solution-mask-trouble-care.htm
Jika kamu memiliki masalah dengan jerawat meradang atau garis-garis halus, pemakaian masker secara teratur juga dapat mengurangi peradangan dan menyamarkan bekasnya secara bertahap.
I removed the mask to find the redness of my active spots had been significantly reduced. Not only that, but my skin was brighter and the fine line (that I curse) on my forehead had also been reduced dramatically. YES I will repurchase, YES I have a problem and YES I am okay with it.
source: http://frecklesetc.co.uk/
source: http://frecklesetc.co.uk/

Kontra

Namun bagi sebagian orang, masker ini juga menghasilkan sensasi panas dingin pada kulit wajah yang mungkin agak sedikit mengganggu. Ini bisa menjadi tanda bahwa kandungan serum di dalam masker bekerja efektif mengatasi permasalahan kulit dan menyerap dengan baik. Tapi hal ini bisa sedikit mengganggu dan membuatmu sulit merasa rileks.
The mask was very tingly, but not uncomfortably so. My skin tingled as well, like the icy-hot feeling of Bengay or Tiger Balm. This means the Innisfree Skin Solution Mask in Trouble Care was not exactly a relaxing experience - more invigorating, and would have made a great addition to a morning skincare routine.
source: http://www.kpopstarz.com/articles/252692/20151030/k-beauty-review-innisfree-skin-solution-mask-trouble-care.htm
Tertarik mencoba masker ini untuk mengatasi permasalahan pada wajahmu? Kamu bisa membelinya secara online seharga Rp 25.200 dari Yes24, atau Rp 29.000 dari LynLyn Shop per lembarnya.