Menggunakan hijab dengan desain polos mungkin terasa sudah biasa saja, Ladies. Saatnya kamu memakai hijab dengan desain dan motif yang berbeda. Ada banyak motif yang bisa kamu pakai sesuai dengan outfit yang akan kamu kenakan. Yuk, intip tips memakai hijab bermotif!

Pilih Motif yang Nggak Biasa

Motif-motif hijab biasanya memiliki desain yang mirip-mirip bahkan sama. Ini saatnya kamu bereksplorasi, Ladies. Pakai motif hijab yang ada namun masih jarang digunakan oleh banyak orang. Motif hijab ini akan membiat kamu terlihat berbeda loh. Misalnya, kamu bisa menggunakan hijab dengan motif dan perpaduan warna hitam-putih atau monokrom. Lalu tambahkan blouse dengan warna yang netral seperti putih, maupun abu-abu. Wah, OOTD kamu pasti bakal terlihat kece loh ladies.
baca juga

Bentuk Sesuai Seleramu

Bentuk hijab yang kamu gunakan bisa kamu desain dan atur sesuai dengan seleramu. Contohnya hijab dengan motif bunga dan memiliki warna yang cenderung lembut bisa kamu bentuk agar terlihat lebih stylish. Walau warnanya cenderung lembut, namun cantik dan bisa kamu pakai walau pergi ke kondangan sekalipun loh. Tambahkan outerwear yang berwarna lembut dan desain yang tidak terlalu banyak.

Jangan Takut Berkreasi

Tabrak warna adalah salah satu cara untuk menciptakan piluhan warna. Menggunakan hijab dengan warna yang berbeda dengan outfit kamu bisa kamu coba loh. Enggak menciptakan kesan norak, tapi malah bikin look kamu terlihat kece dan berbeda loh. Asalkan warna-warna yang kamu pilih masih berwarna lembut dan tidak kontras. Cobain deh.

baca juga

Gunakan Outifit Sesuka Hatimu

Menggunakan hijab dengan motif seperti bunga, polkadots, abstrak, dan lainnya ternyata bisa kamu padukan dengan outfit apapun loh asalkan kamu pandai dalam menggabungkan warna. Kamu engga mau OOTD kamu rusak karena paduan warna yang salah kan? Maka,jangan gabungkan warna-warna yang terlalu kontras ataupun berwarna neon karena nantinya bakal bikin OOTD kamu terlihat norak. Padukan saja warna-warna netral agar semakin terlihat cocok, Ladies.

Tambahkan Aksesoris

Menggunakan hijab tidak membuat kamu gagal untuk berkreasi loh. Kamu tetap bisa menggunakan aksesoris. Kamu bisa tambahkan brouse, kacamata, maupun kalung untuk.membuat tampilan kamu lebih sempurna.