Yves Saint Laurent Rouge Pur Couture Vernis a Levres Glossy Stain

Yves Saint Laurent atau YSL mungkin bisa dibilang produsen produk bibir terbaik dalam industri kosmetik. YSL Glossy Stain ini adalah campuran dari lip gloss, lip stain, dan lipstik dalam satu produk. Artinya, YSL Glossy Stain menggabungkan warna dan nuansa dari lipstik, tekstur dan kilau lip gloss serta daya tahan lip stain. Setelah digunakan, banyak lip stain atai lip gloss membuat kering bibir, tetapi YSL Glossy Stain masih terasa halus dan nyaman. Salah satu bahan utama dalam produk ini, yaitu octyldodecanol yang menciptakan tekstur emolien atau kelembaban dalam produk ini. Produk ini cocok untuk membuat efek ombre di bibir yang memang tren di Korea. Ditambah lagi dengan tekturnya yang ringan sehingga tidak memiliki rasa berat di bibir seperti lipstik biasa serta dengan daya tahan yang baik. Maka, tidak heran produk ini popular di Korea. Meskipun ini bukan favorit di seluruh dunia dari YSL, YSL Glossy Stain adalah produk yang popular di Korea. Tidak heran banyak penghargaan diberikan oleh majalah-majalah di Korea. Memang sepertinya pesona produk bibir hybird ini tidak dapat ditolak oleh wanita Korea. Salah satu warna paling popular di Korea adalah Coril Fauve. Hal ini dikarenakan wanita Korea percaya kalau berdasarkan warna kulit, warna lipstik yang cocok adalah jika bukan merah muda maka kamu cocok menggunakan warna oranye. Coril Fauve adalah kombinasi yang serbaguna antara kedua warna tersebut.
source: http://alipstickaday.blogspot.co.id/2012/07/ysl-glossy-stain-corail-fauve-12.html

Uriage Stick Levres di Korea

Salah satu item favorit di drugstore Korea adalah lip balm Uriage Stick Levres yang berasal dari Prancis. Meskipun mungkin agak mahal untuk lip balm, tetapi produk populer satu ini seolah adalah sihir untuk bibir kering. Uriage Stick Levres tidak hanya berdiam diri menempel di permukaan bibir, tetapi membuat garis bibir menghilang. Walaupun penampilannya yang sepertinya biasa saja dan seolah mirip lem, tetapi dengan kandungan borage oil, lip balm ini dapat mengembalikan lagi keadaan bibir yang rusak. Selain itu, produk ini menjanjikan regenerasi, pemeliharaan serta perlindungan bibir dari serangan radikal bebas. Selain kandungan borage oil, lip balm ini juga mengandung vitamin C dan vitamin E. Ditambah dengan kandungan shea butter untuk memberi nutrisi untuk bibir yang kering.

Dior Addict Lip Glow

Produk ini adalah tinted lip balm dengan SPF. Tersedia dalam warna sheer pink dan coral. Namun, dalam soal warna dikatakan Dior Addict Lip Glow ini dapat beradaptasi dengan warna bibir pemakainya dengan meningkatkan dan mengeluarkan lebih warna alami bibir. Dior Addict Lip Glow, menurut Dior Korea, dapat terjual sampai sekitar 1.000 produk dalam satu hari. Jadi, tidak diragukan lagi betapa popularnya produk ini. Saat kedatangannya pertama kali tahun 2009, Dior Addict Lip Glow ini terjual habis dalam seminggu sehingga membuat lebih dari 100 orang ikut dalam daftar tunggu untuk pengiriman berikutnya. Kandungan mango butter yang berguna untuk menyejukkan serta loofah extract untuk melembabkan dan menyembuhkan bibir.
source: http://www.dior.com/beauty/en_int/fragrance-beauty/makeup/lips/lips-primers/pr-lipprimers-y0027010-instantnaturalcolorawakeningbalm.html

Clarins Instant Light Lip Comfort Oil

Clarins Instant Light Lip Comfort Oil yang adalah edisi terbatas ini memiliki kemampuan mengubah bibir dari kondisinya yang kering dan rusak serta memberikan sedikit warna pada bibir. Lip oil ini memiliki dua varian warna, yaitu raspberry dan honey. Stok tiga bulan produk ini terjual habis dalam dua minggu di Korea. Dengan kandungan mirabelle plum, jojoba, dan hazelnut, dapat membantu melembabkan bibir dengan baik. Kuas aplikator produk ini besar dan empuk seolah ujung jari.