Pir

Dalam setiap buah pir berukuran sedang terkandung 5.5 gram serat. Selain itu buah ini memiliki kandungan lemak yang rendah. Dengan mengkonsumsi buah ini juga dapat menunda rasa lapar sehingga buah ini layak di rekomendasikan untuk kamu yang berencana menurunkan berat badan.

Nanas

Buah yang satu ini mengandung banyak sekali nutrisi antara lain vitamin C, vitamin B6, serat serta enzim bromelain. Enzim ini dipercaya dapat memperkecil ukuran lingkar pinggang kamu. Konsumsi buah ini secara rutin dan jangan berlebihan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Buah Berry

Buah yang termasuk dari keluarga Berry ini misalnya stroberi, blueberry, raspberry. Semua jenis buah berry ini umumnya dapat membantu membersihkan usus dari racun-racun serta memperlancar sistem pencernaan. Konsumsi buah ini sebagai camilan sehat kamu.
source: https://www.weightwatchers.com/util/art/index_art.aspx?tabnum=1&art_id=9581

Apel

Bukan rahasia umum lagi kalau buah yang satu ini menjadi kunci sukses dalam setiap metode diet. Hal ini disebabkan karena buah apel kaya sekali akan serat dan mengandung sedikit kalori sehingga meskipun dikonsumsi dalam jumlah banyak tidak akan membuat kamu menjadi gemuk.

Pepaya

Pepaya memiliki kandungan air 90% dan sedikit gula serta mengandung karbohidrat yang rendah hal ini membantu kamu dalam menjaga berat badan. Makan buah pepaya juga dapat melancarkan pencernaan sehingga membantu metabolisme tubuh tetap stabil.

Semangka

Buah semangka adalah buah dengan kandungan air yang banyak sehingga dapat mengurangi rasa lapar lebih lama. Selain itu kandungan vitamin A dan C dalam buah ini juga dapat mengubah lemak dalam tubuh kamu menjadi energi. Sehingga tubuh terbebas dari lemak yang berlebih.
source: http://www.soompi.com/2015/05/13/playful-images-show-song-triplets-playing-under-the-sun/

Pisang

Buah ini memiliki kadar gula yang baik untuk cadangan energi selain itu pula buah ini juga dapat membuat rasa kenyang lebih lama. Jika kamu sedang melakukan diet sebaiknya mengkonsumsi pisang dan air putih pada saat sarapan.

Alpukat

Buah dengan kandungan asam oleat tinggi ini berperan untuk menurukan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Selain itu juga berfungsi untuk memberikan rangsangan pada lambung agar tidak mudah lapar. Jangan menambahkan gula yang berlebih untuk mengkonsumsi buah ini.

Buah-buahan Kering

Buah-buah kering seperti kurma, kismis dan plum ini merupakan sumber vitamin dan mineral. Tambahakan dalam jumlah sedikit buah-buah kering bersama buah-buah segar dalam menu diet kamu. Hal ini akan membantu menurunkan berat badan secara efektif dengan cara membakar kelebihan lemak dan menurunkan kolesterol. Selain itu juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membatu proses detoksifikasi.
source: http://www.momjunction.com/articles/health-benefits-of-dry-fruits-during-pregnancy_0087919/

Jeruk

Buah jeruk banyak mengandung air dan juga sumber vitamin C. kamu bisa memeras buah jeruk ini untuk kemudian dicampur air hangat dan madu lalu di minum atau dengan memakannya langsung. Dengan mengkonsumsi buah ini dapat menurunkan berat badan juga dapat membantu metabolisme tubuh.