30% Manfaat Sayuran untuk Kulitmu

Skin Food terkenal akan produknya yang terbuat dari makanan lezat yang biasa kita konsumsi sehari-hari. Tak hanya tubuh kita yang membutuhkan gizi dari buah dan sayuran, namun juga kulit kita. Menggunakan produk yang mengandung buah dan sayuran dapat menutrisi kulit kita dari luar dan efeknya akan lebih maksimal jika disertai dengan gaya hidup sehat. Bahan yang dipilih oleh Skin Food kali ini adalah lettuce dan ketimun. Kedua bahan ini mengandung air dalam jumlah banyak dan baik untuk menjaga kelembaban kulit.
source: http://s177.photobucket.com/user/abbott2007/media/abbott2007026/skinfood-premium-lettuce-cucumber-watery-toner.jpg.html?filters[user]=37630695&filters[recent]=1&sort=1&o=3
Tidak tanggung-tanggung, produk ini mengandung 20% air ketimun, ekstrak lettuce, dan ekstrak ketimun masing-masing sebanyak 5%. Kandungan sayur sebanyak 30% di dalamnya menjadikan pelembab ini termasuk dalam kategori produk premium dari Skin Food.
source: http://lotteshop.vn/shop/premium-lettuce-cucumber-watery-toner/
Produk yang dikemas dalam kemasan 140 ml ini memiliki tekstur cair dengan warna putih yang cepat meresap pada kulit. Jika kamu memiliki jenis kulit berminyak, produk ini cocok untukmu karena dapat melembapkan kulit wajah tanpa membuatnya lebih berminyak. Formulanya yang ringan namun melembabkan juga tidak akan menyumbat pori-pori wajah atau terasa lengket saat dipakai.

Cara Pemakaian

Produk ini dikemas dalam kemasan botol dengan tutup putar. Untuk mengeluarkan produk, cukup buka tutup botol dan keluarkan produk secukupnya. Karena teksturnya agak berair, hati-hati agar tidak mengeluarkan produk terlalu banyak. Ratakan pada seluruh wajah sambil dipijat lembut agar cepat meresap.
source: http://miscbliss.com/2015/05/22/another-skinfood-obsession-premium-lettuce-cucumber-watery-emulsion/
Karena teksturnya cair, kamu juga bisa memijat wajahmu dengan lembut setelah meratakan produk pada seluruh wajah agar lebih cepat meresap. Jika kamu menggunakan rangkaian produk lain dari seri "Premium Lettuce & Cucumber" oleh Skin Food, gunakan produk ini setelah memakai toner dan essence.

Pro

Lalu apa kelebihan dari produk ini yang membuatmu merasa harus membelinya? Konsistensinya yang tidak terlalu kental dan cenderung berair akan memudahkanmu saat pemakaian karena cepat meresap pada kulit. Selain itu, formulanya yang terbuat dari 30% sayuran akan menutrisi dan melembabkan kulitmu dengan kandungan gizinya.
My favourite thing about this emulsion is the texture. I love it so much! As its name suggests, it's a watery formula, and really lightweight. This is the perfect texture if you're living in warm weather and tend to get real sweaty, real quick, like I do. This emulsion absorbs really quickly and also makes my skin feel so smooth and moisturised.
source: http://miscbliss.com/2015/05/22/another-skinfood-obsession-premium-lettuce-cucumber-watery-emulsion/
Rangkaian produk dari seri "Premium Lettuce & Cucumber" ini juga akan terasa segar di wajah saat diaplikasikan, lho. Sehingga pas sekali untuk digunakan di hari-hari yang panas.
source: http://twinblogg95.blogspot.co.id/2015/11/skin-food-premium-lettuce-cucumber.html
source: http://twinblogg95.blogspot.co.id/2015/11/skin-food-premium-lettuce-cucumber.html

Kontra

Produk ini mengandung pewangi tambahan yang baunya manis seperti buah dan sayuran. Beauty blogger yang sudah mencobanya menyebutkan produk ini tidak menimbulkan iritasi, namun bisa jadi sedikit mengganggu jika kamu tidak suka produk dengan tambahan parfum.
After opening the bottle you can smell the sweet scent of the emulsion. I could'nt descripe this scent, I am really sorry, but I am in love with it. It is a bit fruity, but also like vegetables. A bit like parfum but not heavy or anything. Just sweet and nice. The scent doesn't stay for long on your face so if you don't like products with such a smell it wouldn't be bad for you.
source: http://miscbliss.com/2015/05/22/another-skinfood-obsession-premium-lettuce-cucumber-watery-emulsion/
Tak sempat mampir ke gerai resmi Skin Food Indonesia untuk membelinya? Kamu juga bisa membelinya secara online seharga Rp 170.000 di FJB Kaskus atau di Yes24 seharga Rp 165.000.