Merawat agar bibir selalu lembab dan tidak kering terkadang membutuhkan lebih dari sekedar lip balm. Apalagi di era modern ini banyak produk perawatan bibir yang inovatif seperti lip scrub, lip patch, dll. Produk lip care dari Sulwhasoo yang satu ini dapat merawat kecantikan bibirmu sehari-hari dan berfungsi sebagai pengganti lip balm sekaligus lip gloss.
source: http://www.shopatkorea.com/sulwhasoo-essential-lip-care/
Tak hanya memberikan kelembaban yang dibutuhkan oleh bibirmu, produk ini juga tersedia dalam 3 varian warna yang akan membuat bibirmu terlihat semakin menggoda. Varian warnanya cocok untuk dipakai sehari-hari:

1. Apricot
2. Day Lily
3. Sea Berry

Kalau kamu menginginkan hasil warna yang natural, transparan dan terlihat seperti warna bibir, warna Apricot cocok untukmu. Kalau kamu ingin hasil bibir yang terlihat pink merona, pilihlah warna Sea Berry.
source: http://www.hakmebeauty.com/2013/05/essential-lip-care.html
Sulwhasoo terkenal dengan produk kecantikan yang menggunakan tanaman herbal dalam bahan-bahannya. Sesuai dengan ciri khasnya, produk Essential Lip Care yang satu ini juga menggunakan bahan-bahan seperti ekstrak buah apricot, bunga tiger daylily, dan sea buckthorn yang dapat mengatasi bibir kering sekaligus mengurangi kerutan dan garis-garis halus di sekitar bibir.

Cara Pemakaian

Kemasannya mirip seperti lip gloss mewah dengan tekstur produk yang menyerupai gel yang agak transparan. Ukuran tube-nya cukup besar sehingga mudah dipegang dan cara penggunaannya sama seperti memakai lip gloss pada bibir. Arahkan ujung tube pada bibir, kemudian tekan produk secukupnya dan ratakan dengan ujungnya.
source: http://tvb4life.pixnet.net/blog/post/159948998-faceup-%E9%80%8F%E8%96%84%E5%85%89%E6%BE%A4-%E9%9D%9A%E5%BA%95-9%E6%8B%9B
Untuk hasil yang lebih rata, kamu juga bisa mengeluarkan gel secukupnya pada ujung jari tangan, kemudian ratakan dengan brush yang biasa kamu gunakan saat memakai lipstick. Dengan cara ini, kamu hanya perlu mengoleskan tipis-tipis dan hasilnya terlihat lebih rata.

Aplikasikan di pagi dan malam hari untu menjaga kelembaban bibirmu. Kamu juga bisa mengaplikasikannya saat bibir terasa kering atau setelah memakai lipstick untuk kilau ekstra yang cantik.

Pro

Mengapa produk ini hanya perlu dipalikasikan di pagi dan malam hari? Karena efek melembabkannya dapat bertahan lama dan tidak mudah luntur setelah makan atau minum. Berbeda dengan lip balm atau lip gloss biasa yang cenderung luntur setelah beberapa saat, kan?
The texture of the new one is a bit thinner, still very moisturizing but without feeling heavy and sticky on lips. Plus, its moisturizing effect is super long-lasting, I only need to reply right after lunch/ dinner. Brilliant!!
source: http://www.hakmebeauty.com/2013/05/essential-lip-care.html
Formulanya yang berkualitas juga akan terasa ringan di bibir dan tidak akan membuat rambutmu lengket. Terkadang, produk bibir yang kamu gunakan bisa membuat rambutmu lengket saat tertiup angin. Tapi tenang saja, formula lip care ini cepat menyerap pada bibirmu sambil melindungi kelembabannya.
source: http://dieselshop.blogspot.co.id/2013/03/sulwhasoo-essential-lipcare-review.html

Kontra

Sayangnya untuk mendapatkan kualitas dari produk bermerek premium ini, kamu harus merogoh kocek yang lebih dalam lagi karena harganya memang tidak murah. Tapi mereka yang sudah mencobanya mengatakan produk ini awet dan bisa bertahan hingga berbulan-bulan karena tidak perlu menggunakannya terlalu banyak. Selain itu, ada harga ada kualitas, kan?
Even though many people comment that I am a bit crazy to use such an expensive lip balms, I can say that out of my whole life, I truly feel that Sulwhasoo Essential Lip Care is the one. Right, it's not cheap, but it's definitely worth the money and it should last for awhile (considering that you don't have to use much each time)!! I will keep using it and buying it and using it (yea I love it that much!!)
source: http://www.hakmebeauty.com/2013/05/essential-lip-care.html
Kamu bisa mendapatkan bibir cantik dengan membeli Sulwhasoo Essential Lip Care di counter resmi Sulwhasoo Indonesia atau beli online melalui Tokopedia seharga Rp 305.000.