Beberapa hari ini, saya menggunakan produk makeup keluaran terbaru dari Qiansoto. Setelah sempat dikenal dengan produk maskernya, brand ini memperkenalkan rangkaian produk kosmetiknya. Adapun produk itu terdiri dari Lip Glow, Lip Cream dan BB Cushion.
 
Produk ini memang baru diperkenalkan, tetapi saya benar-benar menyukai sentuhan hasil akhirnya. Saya benar-benar penasaran untuk mencoba rangkaian kosmetik dari Qiansoto, karena brand ini masih cukup baru. Melihat tampilan luarnya, saya yakin produk ini layak untuk dicoba. Dengan tagline “Make You Look Fresh”, saya merasa produk ini sangat cocok dengan saya yang selalu ingin tampil segar seharian saat mengenakan makeup.
 
Oya, sebelum saya membahas keunggulan dari produk ksometik dari Qiansoto, saya ingin mengulas packaging-nya. Rangkaian kemasan dari kosmetik Qiansoto bisa dibilang cukup ringan dan ukurannya sangat pas saat ditaruh di dalam tas makeup. Packaging nya juga simple berwarna putih dan pink yang membuatnya terlihat manis dan segar saat dipandang.

Produk makeup Qiansoto yang paling menarik perhatian saya adalah rangkaian dari lip creamnya. Brand ini menawarkan beberapa varian matte lip cream yang bisa kamu pilih. Shade warnanya terdiri dari nomor seri 01 – 012 dan yang menjadi favorit saya adalah matte lip cream nomer 04 yang memilki warna pink yang lembut.
 

baca juga

Selain warnanya yang cantik, produk ini juga langsung menempel dengan sempurna saat saya aplikasikan pada bibir. Keunggulan lainnya, matte lip cream ini dapat menempel dengan sempurna tanpa membuat bibir kering dan pecah.
 
Bukan hanya matte lip cream nya, saya juga tertarik dengan produk Lip Glow dari Qiansoto. Produk ini memiliki hasil akhir yang matte tanpa terlihat glowy. Meski termasuk lisptik matte, tetapi Lip Glow dari Qiansoto ini terasa ringan saat diterapkan terasa berat di bibir.

Selain itu, terdapat 12 pilihan warna yang bisa kamu pilih dari produk ini. Dengan pilihan warna yang beragam, kamu bisa menggunakan produk yang paling cocok dengan kulitmu. Kelebihan lainnya, warnanya dari matter lip cream ini cukup cerah, tetapi masih terlihat lembut dan enggak mengkilap saat diterapkan.

baca juga

Oya, produk lain dari Qiansoto yang wajib dicoba adalah Lip 2 in 1 Cream. Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar di atas, kamu bisa mendapatkan pewarna bibir di dalam satu kemasan. Satu ujungnya berupa lipstik matte padat, sedangkan ujung lain adalah lip cream yang memiliki terkstur cair. Dengan bentuknya yang multifungsi ini, kamu bisa memilih pewarna bibir mana yang ingin kamu pakai pada saat-saat tertentu. Wah, sangat menarik, bukan?

Satu lagi produk yang harus kamu coba dari Qiansoto adalah BB Cushionnya, Ladies! Untuk kamu yang ingin punya tampilan makeup wajah tahan lama, BB Cushion dari Qiansoto ini bisa jadi solusi buat kamu. Saat saya menerapkannya pada wajah, BB Cushion ini langsung menempel dengan baik di kulit wajah saya.

Terdiri dari 3 pilihan shades yang bisa disesusaikan dengan skintone kamu, yaitu Ivory White, Bright Skin dan Natural Color. Hasil akhir dari BB Cushion ini dewy dan tahan lama bahkan ketika di aplikasikan pada kulit yang berminyak.
 
Wah menarik sekali bukan ulasan dari produk makeup dari Qiansoto ini? Semua produk di atas sudah saya coba dan saya bisa bilang semuanya sangat oke saat saya terapkan pada bibir maupun wajah. Walaupun produk ini masih tergolong sangat baru, Matte Lip Cream, Lip Glow dan BB Cushion nya wajib coba banget! Buat kamu yang ingin memiliki produk makeup berkualitas baik dan tahan lama, dengan harga yang terjangkau, produk ini adalah jawabannya. Mau mendapatkan produk ini? Yuk, cek informasi lengkapnya di @qiansoto.id, Ladies! Selamat mencoba!