Bukan Sekedar Finishing Powder

Terkadang, coverage dari BB cream saja tak cukup untuk menutupi pori-pori wajah yang besar. Agar menghasilkan wajah yang terlihat mulus, perlu kombinasi antara BB cream dengan bedak yang berkualitas baik. Bedak yang satu ini dapat mengisi pori-pori pada kulit agar wajahmu tampak lebih mulus pada tahap akhir penggunaan makeup.
source: http://www.ohmybrush.com/2014/08/holika-holika-sweet-cotton-viszlat-tag.html
Pori-pori wajah yang besar tentu identik dengan jenis wajah yang berminyak. Tapi jangan khawatir karena bedak ini juga didesain untuk jenis kulit wajah berminyak. Sesuai namanya "sweet cotton", formula bahannya mengandung ekstrak gula dan ekstrak kapas. Keduanya berguna untuk menjaga kelembaban sekaligus menjaga kandungan minyak pada kulit, serta menjaga keseimbangan kulit pada segala aspek.
Bahan lain yang digunakan antara lain adalah air bunga teratai yang dapat merawat serta mengencangkan pori-pori wajah, serta air bunga mengkudu untuk melindungi kulit dari bahaya radikal bebas. Kedua bahan ini akan berkontribusi memberikan hasil kulit yang terlihat lembut, bersih, elastis, dan awet muda.

Loose powder yang satu ini juga dikemas dengan kemasan yang sangat menggemaskan dan dilengkapi puff berwarna putih. Warna pink yang mendominasi dan bentuknya yang imut akan membuatmu ingin membawanya ke mana-mana. Partikel bedaknya super halus dan memiliki aroma manis seperti bedak bayi.
source: http://pintureandome.blogspot.co.id/2015/06/sweet-cotton-powder-holika.html
Walaupun bedak ini terlihat seperti berwarna putih, bedak ini sebenarnya tidak berwarna dan akan membaur dengan warna kulitmu saat digunakan sambil mengisi pori-pori pada wajah. Bedak ini juga bisa digunakan untuk kamu yang tidak memiliki permasalahan wajah seperti pori-pori yang besar untuk membuat tampilan finishing kulit yang mulus dan rata.

Cara Pemakaian

Cukup oleskan bedak secara rata menggunakan puff yang telah tersedia pada seluruh bagian wajah. Kamu juga bisa menggunakan spons berbentuk bulat untuk hasil yang lebih ringan dan rata. Pastikan puff berada pada tempatnya sebelum kemasan ditutup untuk mencegah produk berantakan saat berada di dalam tas.
source: http://shopotam.ru/catalog/Health_And_Beauty/Makeup/Face/Face_Powder/holika-holika/121591856831-item.html
Bedak ini digunakan pada tahap akhir makeup sebagai finishing powder untuk menjaga agar makeup tahan lama. Coverage yang dihasilkan akan lebih sempurna jika kamu menggunakan rangkaian produk "Sweet Cotton Pore" lainnya dari Holika Holika. Gunakan produk ini setelah memakai mousse, base, dan BB cream.

Pro

Untuk kamu yang menyukai hasil finishing yang matte dan mulus, bedak ini cocok untukmu. Walaupun kamu tak memiliki masalah dengan pori-pori wajah yang besar, bedak ini juga cocok untuk menyamarkan pori-pori wajah yang tergolong kecil. Selain itu, daya tahannya yang cukup lama dan tidak membuat wajah berminyak juga menjadi daya tarik tersendiri.
The powder is loose and white and after applying it on top of my daily make up it leaves a truly matte and smooth finish. I don't have problems with pores, but I guess the powder being so smooth and fine might as well cover small pores and make them a little less obvious :3 The powder really made my skin appear less shiny through out the day <3
source: http://littlelesslittle.blogspot.co.id/2015/06/review-holika-holika-sweet-cotton-pore.html
Sedang mencari loose powder untuk mengurangi minyak pada wajah? Produk ini bisa menjadi pilihan tepat bagimu karena sudah terbukti. Makeup lebih tahan lama, jumlah minyak pada wajah juga berkurang. Terutama di daerah T-zone yang cenderung berminyak setelah beberapa jam pemakaian makeup.
It does a nice job mattifying my shiny forehead while setting cream foundation for long wear and blurring the appearance of smaller pores should you have them. It's quite cute and does exactly what it's supposed to do.
source: http://www.musingsofamuse.com/2014/11/holika-holika-sweet-cotton-pore-cover-review-swatches.html
source: http://littlelesslittle.blogspot.co.id/2015/06/review-holika-holika-sweet-cotton-pore.html

Kontra

Tapi tetap berhati-hati agar tidak menggunakan produk ini dalam jumlah yang terlalu banyak karena dikhawatirkan akan menggumpal dan terlihat cakey nantinya. Sebaiknya ratakan dengan beauty blender secara benar agar wajahmu tidak terlihat terlalu putih.
But be careful not to use too much of the powder. It might look a bit cakey ! (Does this word even exist ?) But being an all white powder it might appear to make you look like a ghost using it and it might truly be the case haha! I would recommend not using too much of this product .
source: http://littlelesslittle.blogspot.co.id/2015/06/review-holika-holika-sweet-cotton-pore.html
Ingin menyamarkan pori-pori wajahmu dengan finishing powder ini? Holika Holika Sweet Cotton Pore Cover Powder dijual seharga Rp 88.875 di KoreaBuys atau Rp 99.000 di LynLyn Shop.