Peeling Wash yang Melembabkan dan Mengandung Kolagen

Kulit terbakar, bekas jerawat, dan pori-pori yang tersumbat dapat membuat wajahmu terlihat kusam dan tidak bercahaya. Salah satu cara mengatasinya adalah mengangkat lapisan sel-sel kulit mati paling atas dengan peeling secara teratur. Produk peeling dari Etude House ini bisa dibilas dengan air dan mengangkat sel-sel kulit mati secara efektif!
source: http://www.bunnysays.com/2012/12/etude-house-collagen-moistfull-peeling.html
Formulanya terbuat dari lendir daun pohon Baobab, kolagen yang berasal dari laut, jelly alami (konjac), dan gentle exfoliator. Tak hanya mengangkat sel-sel kulit mati, namun juga dapat menghidrasi kulit serta tidak membuat kulit kering. Kandungannya juga bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti paraben, benzofenon, mineral oil, dan talc.
source: http://www.everything-thatmatters.com/2014/11/etude-house-collagen-moistfull-peeling-wash-review.html
Kemasannya yang berbentuk tube juga menjadi poin plus karena higienis dan kamu bisa jumlah produk yang dikeluarkan saat penggunaan. Kemasan tube juga dinilai lebih efisien karena dapat mengelurkan seluruh produk di dalam kemasan hingga benar-benar habis. Jadi tidak ada sisa produk yang terbuang sia-sia, kan? Tinggal semprot, oleskan pada wajah, dan bilas.

Cara Pemakaian

Moistfull Collagen Peeling Wash ini mengandung butiran-butiran sangat kecil dan bertekstur seperti gel yang terlihat mirip silikon. Jika umumnya produk seperti scrub dan gentle exfoliator digunakan pada wajah yang basah, keringkan dulu wajahmu sebelum menggunakan produk ini. Karena produk ini akan bekerja secara lebih efektif mengangkat sel-sel kulit mati pada permukaan kulit yang kering.
source: http://twinblogg95.blogspot.co.id/2015/08/etude-house-moistfull-collagen-peeling.html
Bersihkan wajahmu terlebih dulu dengan facial wash. Keluarkan peeling wash secukupnya, kemudian oleskan pada seluruh wajahmu sambil dipijat perlahan selama 1-2 menit. Kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih. Kamu bisa menggunakan peeling wash ini 1-2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.
source: http://www.beautyinzone.net/cleanser/etude-moistfull-collagen-peeling-wash.html
Mungkin kamu masih ingat di masa-masa sekolah saat kamu harus menghapus tulisan yang salah di buku dengan penghapus. Ya, dengan peeling wash ini sel-sel kulit mati akan mengelupas dan terangkat dari wajahmu layaknya bekas penghapus. Menarik, kan?

Pro

Tak hanya dapat mengangkat sel-sel kulit mati, mereka yang sudah mencobanya mengaku dapat melihat perubahan pada wajahnya menjadi lebih cerah dan bercahaya. Kulit wajah juga terasa sangat bersih dan tidak membuat kulit menjadi kering setelah penggunaan.
I could see my face glow and look super clean right after using this. I also saw that my whiteheads and blackheads were reduced. This peeling gel also does not make my skin dry afterwards, and that's another big plus. I have been told that my skin is glowing nowadays and looking much better, and yes, I will have to say, the credit goes to this product.
source: http://www.everything-thatmatters.com/2014/11/etude-house-collagen-moistfull-peeling-wash-review.html
Kebanyakan produk peeling juga cenderung membuat kulit terasa kering setelah penggunaan karena lapisan kulit teratas terangkat bersamaan dengan minyak alami yang dihasilkan oleh kulit. Namun kandungan kolagen dan bahan yang melembabkan di dalamnya akan menjaga kelembaban kulitmu setelah peeling.
So this peeling is nice and I don't have the feeling that it damaged my face. Beside that it moisturize my face nicely. Normal peelings makes my face a bit dry but after that it feels nice and soft. But it isn't as moisturizing as a cream, but I think it isn't supposed to be like this! Really guys, I just like it! <33 I use it one to twice a week.
source: http://twinblogg95.blogspot.co.id/2015/08/etude-house-moistfull-collagen-peeling.html
source: http://www.annateshop.com/2013/12/etude-house-moistfull-collagen-peeling.html

Kontra

Walaupun hasil wajah cerah bercahaya dapat terlihat langsung setelah penggunaan, ada kalanya hasil tersebut tak bertahan lama dan wajah terlihat kembali seperti semula pada sebagian orang.
Sadly, the skin softening effects seem to be only temporary as my skin reverted to it's original condition shortly after the wash. I would have given Etude House's Collagen Moistfull Peeling Wash perfect marks if its skin softening effects lasted longer. However, the gentleness and cleansing effects of this product make it something that I will consider buying in the near future.
source: http://www.bunnysays.com/2012/12/etude-house-collagen-moistfull-peeling.html
Untuk mendapatkan hasil yang efektif dan tahan lama, ada baiknya Beautynesian menggunakan rangkaian produk lainnya dari seri "Moistfull Collagen" oleh Etude House.
Dapatkan peeling wash ini di gerai resmi Etude House Indonesia. Kamu juga bisa mendapatkannya melalui online shop seperti Tokopedia seharga Rp 137.000 atau Rp 190.000 di Buka Lapak.