Lea dikenal memiliki tubuh yang atletis, berisi, dan seksi. Namun dia tak mendapatkannya dengan diet super ketat atau menghabiskan sebagian besar waktunya di gym. Dia mendapatkan tubuh indahnya dengan cara menikmati setiap sesi olahraga favoritnya.
source: http://dabymex.s2o.ir/lea-michele-wicked-glee.php

1. Hiking

Lea sering terlihat sedang menikmati waktu hikingnya di sela-sela kesibukannya. Bahkan, Lea mengaku bisa hiking 4 kali dalam seminggu. Wow! Si Seksi ini memang suka berada di area terbuka karena bisa menenangkan pikirannya. Bahkan, Lea lebih suka pergi hiking ke gunung dibandingkan berpesta.
source: https://instagram.com/msleamichele/
Tapi Lea juga sering terlihat hiking dengan Becca Tobin, rekannya dari Glee sekaligus sahabatnya. Wah, ternyata Lea tak menyia-nyiakan waktu kebersamaannya dengan Becca. Tak ada salahnya merubah kesempatan bertemu sambil melakukan aktivitas positif seperti berolahraga, kan?

2. Hot Yoga

Tak hanya teman hiking, Becca juga merupakan teman setia Lea saat yoga. Namun bukan yoga biasa, melainkan yoga di dalam ruangan yang dihangatkan untuk membakar lebih banyak kalori dan mengeluarkan keringat.
source: http://www.justjaredjr.com/photo-gallery/770103/lea-michele-backs-amber-riley-on-glees-baby-its-you-track-05/
Lea percaya bahwa yoga baik untuk kesehatan tubuh dan ketenangan jiwanya. Dia juga menyukai olahraga yang mengandung unsur spiritual. Dengan mempraktikkan pose yoga yang sesuai, kamu bisa melakukan meditasi, detox, dan memperlancar aliran darah di seluruh tubuhmu.

3. Sumber Nutrisi yang Optimal

Tak hanya ditunjang dengan olahraga, tubuh fit Lea juga didukung dengan nutrisi dari makanan yang bergizi. Lea gemar memasak makanannya sendiri di rumah dan dia adalah seorang vegetarian. Lea gemar menyantap keju dan wine yang berkualitas.
source: https://www.instagram.com/msleamichele/
Saat memasak, Lea juga selalu berusaha untuk mempraktikkan "clean eating" yang tidak membutuhkan terlalu banyak proses saat memasak. Lea tak ingin terlalu ambil pusing dengan diet yang membingungkan dan salah satu makanan favoritnya ada tofu.

4. Jus Rahasia

Lea termasuk salah satu dari selebriti Hollywood yang menggandrungi jus rahasia dari Kimberly Snyder. Apa bedanya dengan jus biasa? Terbuat dari 70% sayuran hijau dan 30% buah-buahan, jus yang lezat ini tak hanya dapat menurunkan berat badan, namun juga menutrisi kulit, melawan penuaan, dan menambah energi untuk beraktivitas seharian.
source: https://www.instagram.com/msleamichele/
Dalam 1 botol, terdapat vitamin dan antioksidan dalam jumlah yang tinggi untuk membuat kulitmu memancarkan kilau sehatnya. Pantas saja, jus ini begitu digemari oleh artis-artis Hollywood seperti Kerry Washington dan Drew Barrymore.

5. Kencan Sambil Menggerakkan Tubuh

Mungkin kencan impianmu adalah makan malam berdua di restoran romantis di gedung bertingkat sambil memandang pemandangan yang indah. Tapi bukan itu jenis kencan yang sering dilakukan oleh Lea dan pacarnya, Matthew Paetz.
source: http://www.laineygossip.com/Lea-Michele-presents-new-boyfriend-Matthew-Paetz/30658
Lalu ke mana mereka berdua kencan? Ke gunung! Ya, di saat pasangan lain menghabiskan waktunya berdua menimbun kalori, Lea dan Matthew justru gemar membakar kalori dengan melakukan aktivitas olahraga bersama. Benar-benar kencan ideal yang cocok sekali dengan pribadi Lea yang aktif.
Lea gemar menggerakkan tubuhnya di setiap kesempatan. Bahkan, salah satu alasan yang menjadi motivasinya untuk terus berolahraga adalah agar dia bisa makan makanan apapun yang dia suka. Apakah kamu juga tertarik untuk berolahraga seaktif Lea?