Carven Fashion belum lama ini mengeluarkan seri parfum terbaru andalannya. Carven Dans Ma Bulle adalah parfum yang tercipta sebagai bentuk suara para wanita masa kini, wanita yang bebas dan peduli akan emansipasi. Parfum ini juga menggambarkan jiwa yang penuh rasa ingin tahu, berani, dan tahu pasti bagaimana menghindar dari kemunafikan.
 
Carven Dans Ma Bulle dirancang khusus oleh tiga orang Carven Girls, yakni Patricia Choux, Violaine Collas dan Veronique Nyberg. Mereka bertiga menciptakan aroma parfum yang sangat personal. Pada bagian top notes, aroma fresh and sparkling dari Litchi Rose Jungle Essence dan Peony memberikan kesan yang modern natural namun tetap feminine.

Aroma heart notes parfum ini didominasi oleh aroma sugared almond accord, heliotrope dan jasmine sambac yang tidak akan pernah terlupakan. Sementara pada base nites, aroma Vanilla, Sandalwood dan Patchouli yang sensual akan memberi kesan yang sensual pada aromamu.
 
Carven Dans Ma Bulle dikemas dalam botol yang futuristic. Bagian tutupnya berbentuk cristal bubble yang membuatmu seakan sedang bermimpi. Sementara bagian botolnya didominasi warna pink yang sangat pas di genggaman.