Hand Cream Berbentuk Pisang

Jangan tertipu oleh kemasannya yang berbentuk seperti pisang. Di balik kemasannya yang super imut, tersembunyi hand milk atau hand cream dengan aroma pisang yang lezat. Banyak wanita yang terpesona dengan kemasannya dan membeli produk ini karena bentuknya yang sangat lucu. Tapi apa keunggulannya?
source: http://www.ebay.com/itm/TONYMOLY-Magic-Food-Banana-Hand-Milk-Sample-Moisturizing-nutrition-/121544080518
Magic Food Banana Hand Milk akan menutrisi dan melembabkan kulit tanganmu yang kering, dengan kandungan ekstrak pisang dan protein dari susu yang melembutkan. Tekstur krimnya juga mudah diratakan dan cepat diserap. Cocok untuk kamu yang memiliki permasalahan seperti permukaan tangan yang terasa kering.

Selain kedua bahan di atas, produk ini juga mengandung shea butter, coconut oil, macadamia seed oil, dan ekstrak kulit pisang. Ya, tak hanya ekstrak buah pisang yang digunakan, namun juga kulitnya. Kulit pisang diketahui memiliki manfaat yang baik bagi kecantikan kulit seperti mengurangi keriput dan memberikan kelembaban ekstra.

Cara Pemakaian

Walaupun disebut "hand milk", teksturnya lebih tebal dan menyerupai krim. Aroma manisnya kuat dan menyerupai aroma susu rasa pisang. Tapi jangan khawatir, baunya yang kuat akan berubah menjadi aroma yang lembut setelah diratakan pada tangan.
source: http://www.ebay.ca/itm/TONYMOLY-NEW-Magic-Food-Banana-Hand-Milk-Cream-45ml-Skin-Care-Korean-Cosmetics-/381123918537
Kemasannya yang berbentuk seperti tube juga memudahkan pemakaian. Kamu bisa mengontrol seberapa banyak produk yang ingin kamu gunakan dengan memencet kemasan secara perlahan. Teksturnya agak padat dan akan meninggalkan sensasi yang lembut di kulit tanpa membuat tanganmu lengket. Selain itu, efek kulit lembut yang dihasilkan tidak mudah luntur saat terkena air.

Pro

Banyak produk hand cream dengan harga yang sama-sama terjangkau namun tak bertahan lama. Bagi mereka yang telah mencobanya, Magic Food Banana Hand Milk dapat memberi hasil yang cukup memuaskan.
I feel that this hand cream does work and doesn't just sit on my hands, since I don't feel everything sliding off my hands when I wash it. The best part of this hand cream is the scent! It doesn't smell like the actual banana fruit, but more like sweet banana candy!
source: http://luckycitrine.blogspot.co.id/2015/04/tony-moly-magic-food-banana-hand-milk.html
source: http://www.xn--80ajoboeo5j.com/shop/krem-molochko-dlja-ruk-uvlazhnjajuschij-45ml-magic-food-banana-hand-milk-tonymoly
Tak hanya bisa digunakan di pagi atau siang hari. Kamu juga bisa mengaplikasikannya di malam hari dan rasakan perbedaannya pada tanganmu keesokan paginya! Daya tahan kelembabannya juga patut diacungi jempo, lho.
Sometimes, I apply the product before I go to bed (If my hands are super dry) and in the next morning my hands are so amazingly soft. I just love it! So if you have similar problems with your hands I think this product can make you happy with it's nice texture, smell and nice design!
source: http://twinblogg95.blogspot.co.id/2015/04/tonymoly-magic-food-banana-hand-milk-by.html

Kontra

Karena teksturnya yang lebih padat dibandingkan hand cream pada umumnya, mungkin akan membutuhkan waktu sekitar beberapa menit hingga krim dapat benar-benar diserap oleh kulit.
It takes longer for my skin to absorb it compared to more liquid-y hand creams, but after a few minutes, you're left with smoother hands without any sticky feel as well.
source: http://luckycitrine.blogspot.co.id/2015/04/tony-moly-magic-food-banana-hand-milk.html
Kalau kamu adalah penggemar pisang, dijamin kamu akan senang dengan kelembutan kulit dan aroma lezat yang berasal dari produk ini. Jika kamu memiliki kulit tangan yang cenderung kering atau sering bekerja dalam waktu yang lama di dalam ruangan ber-AC, tak ada salahnya menyimpan hand cream imut ini di dalam tasmu saat diperlukan.

Tertarik untuk membelinya? Yes24 menjualnya seharga Rp 89.000 dan ready stock, lho. Atau kamu bisa mendapatkannya seharga Rp 80.000 dari Tokopedia. Harganya cukup terjangkau, ya?