Korea memang terkenal dengan produk-produk kecantikan yang efektif dan inovatif. Salah satunya adalah produk lipstick terbaru dari Laneige yang satu ini. Warna bibir yang berbeda dan playful dapat memberikan bibir terlihat lebih penuh, berisi, dan menarik. Bahkan tren ini juga digandrungi oleh para supermodel saat berjalan di atas catwalk.

Namun menggunakan 2 warna lipstick yang berbeda bisa menjadi hal yang merepotkan karena belum tentu kedua warna yang digunakan bisa menyatu. Belum lagi, hasilnya kemungkinan besar berantakan. Namun dengan Laneige Two-Tone Lip Bar, semua akan terasa lebih mudah.
source: http://www.angsavvy.com/laneige-two-tone-lip-bar-swatches-and-photos/
Tak tanggung-tanggung, Laneige langsung merilis 10 varian warna cantik sekaligus, masing-masing terdiri dari 2 shade. Kamu bisa memilih kombinasi antara warna gelap dan terang yang cocok untuk digunakan pada bagian luar maupun bagian dalam bibirmu.
source: http://www.angsavvy.com/laneige-two-tone-lip-bar-swatches-and-photos/
source: http://musicalhouses.blogspot.co.id/2015/03/laneige-two-tone-lip-bar-swatches-and.html
Warnanya yang pigmented cukup terlihat jelas walaupun hanya diusapkan pada kulit 1 kali. Kamu bisa memilih kombinasi warna nude seperti no. 8 Neon Juice, warna yang playful seperti no. 3 Pink Salmon, atau warna yang dewasa seperti no. 10 Burgundy Love.

Cara Pemakaian

Berbeda dengan lipstick 1 warna pada umumnya, cara memakai Laneige Two-Tone Lip Bar pun terbilang unik. Pertama-tama, buka tutupnya kemudian geser penahan dengan jari secara perlahan untuk mengeluarkan produk. Pastikan kamu mengembalikannya pada posisi semula sebelum menutup kemasan, dan tidak menggeser terlalu banyak jika tidak ingin produk keluar terlalu banyak dan rawan patah.
source: http://blogger.makeup-box.com/2015/03/laneige-two-tone-lip-bars-swatches-and.html
1. Pegang lipstick secara horizontal dan oleskan pada permukaan bibir bawah. Usahakan agar warna yang lebih tua berada pada bagian dalam bibirmu. Sebelum mengoleskannya pada bibir atas, balik lipstick terlebih dulu agar warna yang lebih gelap berada pada bagian dalam bibir.
2. Ratakan warna lipstick dengan mengatupkan kedua bibir agar warnanya lebih merata dan tercampur.
3. Ambil cotton bud dan gosok bibirmu secara perlahan untuk menyamarkan perbedaan warna pada bibir dan menciptakan efek gradasi.
source: http://yvonne-mymemories.blogspot.co.id/2015/03/of-laneige-two-tone-lip-bar.html
Jika ingin meratakan warna lipstick atau touch up, pegang lipstick secara vertikal dan gunakan hanya bagian ujung dari warna lipstick yang ingin kamu ratakan.

Pro

Proses touch up untuk bibir gradasi memang tidak mudah, apalagi jika kamu harus membawa berbagai macam produk di dalam tasmu dan memakainya lagi saat bepergian. Dengan Laneige Two-Tone Lip Bar, kamu cukup membawa 1 macam produk dan bisa touch up di depan cermin dengan mudah dan praktis!
It's true that I can achieve those ombre looks with the lipsticks and tints I have here, but I prefer something more handy and easy to wear. Like I don't have to bring out 2-3 products, put it on the public restroom counter like it's my dresser, just to retouch my gradient lip color. Plus, they are also long wearing and do not highlight chapped lips! I am definitely getting more shades, or if my wallet allows, all shades!
source: http://shimmerjjang.com/post/115658670124/laneige-two-tone-lip-bar-review-5-daring
source: http://shimmerjjang.com/post/115658670124/laneige-two-tone-lip-bar-review-5-daring
Warna yang dihasilkan juga pigmented, cerah, dan creamy. Teksturnya pun terasa lembut di bibir, melembabkan, dan tahan lama. Dengan hasil akhir yang cantik, kamu pun bisa tampil dengan bibir gradasi secara praktis.
The colour payoff is strong, the lipstick is creamy with a good amount of moisture and some shine. A single layer gives pretty good colour, while 2 or more layers really makes the colour pop. It lasts pretty long, and fades into an even-coloured pinkish/reddish tint on the lips.
source: https://beautifulbuns.wordpress.com/2015/03/27/review-laneige-two-tone-lip-bar-how-to-apply-to-get-gradient-ombre-lips/

Kontra

Namun lipstick ini mungkin kurang cocok bagi kamu yang memiliki bibir tipis karena efek gradasi yang dihasilkannya menjadi kurang terlihat dan warna yang lebih tua menjadi terlihat dominan. Tapi kamu masih bisa mengakalinya dengan mengoleskan cotton bud setelah pemakaian untuk meratakan warna agar lebih terlihat sesuai keinginanmu.
Ok so objective is certainly achieved the Two-Tone Lip Bar does achieve an evenly blended balayage lip, quite painlessly. BUT, there is a caveat you do need to have somewhat plumpish lips to get the full effect. On thin lips, you would likely only see one shade.
source: http://yvetteking.com/beauty-review-laneige-two-tone-lip-bar/
Laneige Two-Tone Lip Bar tersedia di Tokopedia seharga Rp 290.000 atau Rp 286.000 dari Audra The Shop.