Selain kerutan pada wajah, salah satu tanda penuaan yang paling terlihat adalah munculnya uban alias rambut yang memutih. Kita sebagai wanita tentu saja ingin menyembunyikan si rambut putih ini agar terkesan awet muda. Solusinya, bisa mewarnai rambut, baik itu di salon maupun rumah dengan semir rambut kemasan. Banyak kok semir rambut yang menawarkan daya tutup bagus, namun sayangnya tak sedikit yang malah merusak rambut. Dari sekian banyak merkk, semir rambut Garnier adalah salah satu produk yang banyak mendapat ulasan baik dalam hal warna dan perawatan rambut. 

Dengan kandungan bahan-bahan alami, Garnier sepertinya ingin mematahkan mitos bahwa rambut yang diwarnai pasti jadi rontok, kering, dan rusak. Kamu bisa mencoba semir rambut Garnier bila ingin mewarnai rambut tanpa efek samping rambut rusak. Nah, supaya keep updated dengan trend warna rambut kekinian, berikut Beautynesia berikan rekomendasi 4 warna semir rambut Garnier yang bisa kamu coba.
 

Semir Rambut Garnier Dark Brown

warna rambut dark brown
Source: http://www.hairstylo.com/

Diklaim mengandung khasiat Olive oil alias minyak zaitun, produk cat rambut satu ini konon akan membuat warna yang dihasilkan terlihat alami serta membuat rambut berkilau dan tetap sehat. Jika kamu masih belum terlalu percaya diri dengan perubahan warna yang drastis pada rambutmu, kamu bisa coba semir rambut Garnier dark brown (cokelat gelap) ini.
 

semir rambut garnier darkest brown
Source: http://www.apollopharmacy.in/

Warna cokelat kehitaman ini banyak difavoritkan karena warnanya yang alami dan cocok untuk kulit orang Indonesia. Warna ini sangat cocok untuk menutup uban dengan sempurna. Coba perhatikan warnanya di bawah sinar matahari, rambutmu akan tampak lebih berkilau, lho. 
 

baca juga

Semir Rambut Garnier Cokelat Terang

warna rambut light brown
Source: http://www.lorealparisusa.com/

Nah, untuk kamu yang memiliki rambut yang pernah diwarnai sebelumnya atau yang berwarna hitam pekat, semir rambut Garnier cokelat terang (light brown) ini cocok untukmu. Karena warnanya yang kontras dengan rambut aslimu, warnanya juga akan terlihat sempurna dan tidak terlalu terang. Kecuali bila kamu ingin tampil beda dengan warna rambut terang.

 

garnier light brown
Source: http://www.pricejet.in/

Tak hanya itu, rambut putihmu pun akan punya warna baru. Saat diwarnai dengan warna ini, rambut terlihat seperti di-highlight, which is so trendy. Bonus, extra shine serumnya bisa membuat rambut tetap berkilau.
 

Semir Rambut Garnier Merah Burgundy

burgundy
Source: http://www.pinterest.com/

Bagi kamu yang hobi gonta-ganti warna rambut, tentu lebih berani bereksperimen dengan warna. Semir rambut Garnier merah burgundy bisa jadi pilihan. Warna merah burgundy-nya tidak terlalu terang, terutama jika dilihat di dalam ruangan. Namun saat terkena sinar, rambut akan memantulkan warna burgundy yang memikat dan elegan.
 

garnier burgundy
Source: http://www.pricejet.in/

Pilihan warna semir rambut Garnier satu ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut cokelat terang atau pernah diwarnai sebelumnya sehingga warnanya akan stand out. Jika rambutmu panjang, disarankan memakai 2 sachet agar hasil warnanya maksimal. 
 

baca juga

Semir Rambut Garnier Hitam

rambut hitam
Source: http://www.pinterest.com/

Semir rambut Garnier Hitam (black) biasanya banyak dipakai kaum ibu alias wanita paruh baya yang ingin terlihat awet muda tanpa terlihat neko-neko. Alih-alih membuat rambut menjadi kering atau rusak, semir rambut Garnier ini justru membuat rambut tampak lebih berkilau dan tidak mudah rontok.
 

semir rambut garnier black
Source: http://www/nextdoorbaniya.com/

 

Dari 4 warna semir rambut Garnier di atas, mana yang ingin kamu coba, Ladies?