Hindari Beberapa Makanan Ini

Bagi kamu yang ingin melakukan diet untuk mendapatkan perut yang lebih rata, sebaiknya hindari mengkonsumsi apel, cherry, pisang dan buah pir. Walaupun tergolong sehat, buah-buahan ini mengandung zat fructose yang sulit dicerna oleh perut. Jika asupan fructose melebihi batas yang mampu diterima oleh tubuh, maka zat ini akan hancur melalui fermentasi yang sayangnya akan memproduksi gas di usus besar. Sehingga, perut kamu menjadi lebih buncit. Selain apel dan pisang, brokoli dan kembang kol juga menjadi penyebab perut kamu menjadi lebih buncit. Kandungan zat raffinose dari sayur-sayuran tersebut dapat berubah menjadi gas jika kita mengkonsumsinya terlalu berlebihan.
source: http://www.byrdie.com/flatter-belly-diet/
Fruits like apples, bananas, cherries, peaches, and pears, contain a sugar called fructose, which is difficult for many people to digest.
source: http://www.byrdie.com/flatter-belly-diet/

Lebih Baik Konsumsi Makanan Ini

Konsumsilah makanan yang mudah dicerna oleh usus agar tidak terjadi pembentukan gas di pencernaan kamu. Makanan yang mudah dicerna adalah kacang-kacangan seperti almond, kedeleai, kemudian sayuran berwarna hijau gelap seperti bayam dan kale serta biji-bijian seperti chia seeds. Selain mengandung berbagai macam vitamin dan serat, makanan di atas juga mudah dicerna oleh perut. Kamu dapat menjadikan kacang almon sebagai cemilan atau susu dan kale atau bayam dapat dijadikan jus. Sedangkan untuk biji-bijian seperti chia seeds, kamu bisa mencampurkannya dengan yogurt dan buah-buahan.
source: http://www.glamourmagazine.co.uk/features/health-fitness/2011/03/top-20-belly-flattening-foods/viewgallery/609643
almonds themselves do not contribute to belly fat. Swap out your usual mid-morning snack for a handful and see if it makes a difference.
source: http://www.glamourmagazine.co.uk/features/health-fitness/2011/03/top-20-belly-flattening-foods/viewgallery/609643

Tambah Cadangan Air Tubuh

Kurangnya cairan tubuh dapat menyebabkan perut kamu menjadi lebih buncit. Untuk itu perbanyaklah konsumsi air putih sesuai dengan kebutuhan tubuh kamu. Jika kamu jenuh untuk selalu mengkonsumsi air mineral, sebaiknya selingi dengan buah-buahan yang kaya akan air seperti semangka, melon, mentimun atau bisa juga mengganti variasi air mineral biasa dengan infused water. Infused water adalah air mineral yang diisi oleh irisan buah-buahan seperti lemon, strawberry, daun mint, dan masih banyak lagi. Selain mengkonsumsi banyak air, kamu juga disarankan untuk mengkonsumsi teh hijau yang mengandung antioksidan agar metabolisme tubuh dapat bekerja lebih baik lagi.
source: http://www.cosmopolitan.com/health-fitness/advice/g2812/flat-belly-diet/?slide=3
Stomach puff is actually caused by drinking too little water.
source: http://www.cosmopolitan.com/health-fitness/advice/g2812/flat-belly-diet/?slide=3

Jangan Lupa untuk Olahraga

Bagi kamu yang sudah menjaga asupan makanan dalam diet ini, jangan lupa untuk berolahraga agar hasilnya lebih maksimal. Kamu dapat melakukan olahraga jenis cardio yang bermanfaat untuk membakar lemak dan kalori yang ada pada tubuh. Jika tidak sempat pergi ke gym atau melakukan olahraga, kamu dpat mengakalinya dengan cara berjalan kaki sesering mungkin dan melakukan pekerjaan rumah. Dengan melakukan hal tersebut, kalori dan lemak yang ada pada tubuh kamu tetap terbakar walaupun tidak memiliki waktu untuk berolahraga. Melakukan sit up sebelum dan sesudah tidur juga dapat menjadi alternatif bagi kamu yang memiliki sedikit waktu, namun ingin perut yang lebih rata.
source: http://www.prevention.com/weight-loss/weight-loss-tips/tips-flat-belly
If you want to burn the most belly fat, a Duke University study confirms that aerobic exercise is the most effective in burning that deep, visceral belly fat.
source: http://www.prevention.com/weight-loss/weight-loss-tips/tips-flat-belly