Wayne Goss

Bagi para pecinta makeup pasti nama Wayne Goss sudah tidak asing lagi, bukan? Makeup artist berkebangsaan Inggris ini memulai kariernya sebagai makeup artist freelance tanpa portfolio hingga akhirnya memiliki banyak klien. Jika kamu menonton channel Youtube Wayne Goss, kamu bisa mendapatkan tips dan trik terkait berbagai macam cara pengaplikasian makeup yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit. Selain menunggah berbagai macam tutorial dan tips, Goss juga memberikan review yang realistis dari berbagai macam produk yang ia gunakan, sehingga kamu bisa mendapatkan berbagai macam referensi terkait makeup.
youtube:xc29n000K64
source: https://youtu.be/xc29n000K64
Make Up Tutorial Reuni Arisan

Monika Blunder

Monika Blunder merupakan makeup artist yang sudah menjadi langganan selebritis dunia mulai dari Rosie Huntington-Whiteley, Megan Fox, Amanda Seyfried dan masih banyak lagi. Karena kemampuan yang bisa membuat klien selebritisnya menjadi makin cantik, kepopuleran Monika Blunder semakin meroket. Sehingga, tak jarang banyak media yang meliputnya. Jika ingin mendapatkan tips dan trik bermakeup ala Monika Blunder, kamu bisa menonton kepiawaian Blunder di Youtube channel miliknya. Walaupun makeup artist ternama, tutorial Monika tidak selalu menggunakan produk-produk mahal namun kualitas tetap terjaga.

Karima McKimmie

Wanita pecinta makeup dan kecantikan ini mengawali penjajakannya dengan meluncurkan blog dan memiliki website yang bernama shamelessfripperies.com. Dalam website ini, Karima mengungkapkan pendapatnya terkait berbagai macam produk makeup yang pernah ia gunakan. Tak hanya blog, McKimmie juga memiliki channel Youtube yang berisi tutorial makeup. Tutorial yang diunggah oleh McKimmie sangat mudah diikuti bagi pemula yang ingin belajar makeup. Selain itu, Karima juga sangat komunikatif dan humoris dalam setiap tutorialnya. Beberapa waktu lalu, Karima juga sempat melakukan kolaborasi dengan Monika Blunder.
youtube:Vkylci70c7w
source: https://youtu.be/Vkylci70c7w
ULTRAVIOLET | Summer Makeup Tutorial

Diana Curmei

Wanita asal Moldova yang bernama Diana Curmei ini memiliki channel Youtube yang bernama easyNeon. Dalam channel tersebut, kamu dapat mempelajari tips dan trik makeup yang diberikan oleh gadis berusia 23 tahun ini. Jika menginginkan teknik eye makeup yang lebih sulit, kamu dapat menonton tutorial makeup dari Diana Curmei ini. Kemampuan Diana Curmei dalam mengaplikasikan berbagai macam warna hingga menjadi lebih indah patut diacungi jempol. Walaupun berasal dari Moldova, tutorial yang diunggah oleh Curmei disajikan dalam bahasa Inggris sehingga mudah untuk dimengerti.

Teni Panosian

Teni Panosian merupakan seorang artis sekaligus blogger yang berdomisili di Los Angeles, Amerika Serikat. Teni menyatakan bahwa ia bukanlah seorang makeup artist, namun hanya seorang konsumen yang banyak tahu terkait kecantikan. Teni selalu dipercaya oleh teman-temannya dalam urusan makeup dan skincare sehingga hal inilah yang memicu Teni untuk membuat website yang diberi nama missmaven.com serta channel Youtube yang bernama Teni Panosian. Wajahnya yang sekilas mirip Kim Kardashian ini tidak hanya cantik, tetapi juga piawai dalam mengaplikasikan makeup. Sehingga sangat informatif bagi kamu yang masih pemula. Selain membahas makeup dan skincare, Teni juga menunggah topik fashion dan lifestyle di channel Youtube-nya.
youtube:EsZxHB5dOwc
source: https://www.youtube.com/watch?v=EsZxHB5dOwc
Everyday Cat Eye + Bright Lips | Lipstick Tutorial | Teni Panosian

Chloe Morello

Chloe Morello merupakan salah satu beauty vlogger yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta makeup. Wanita yang berdomisili di Sydney ini sangat informatif dalam membawakan setiap tutorial Youtube yang ia unggah. Dengan memiliki 1,3 juta pelanggan, kepopuleran Chloe tidak diragukan lagi. Selain membahas tips dan trik bermakeup, Chloe juga memberikan berbagai macam review produk yang ia gunakan serta membahas mengenai gaya hidup. Cukup beragam bukan? Jika kamu tertarik mengetahui channel Youtube Chloe, kamu dapat membuka chloemorello pada tab search Youtube kamu.