1. T.E.N. Cremor O2 Bubble Energizing Mask

Cleansing mask yang diformulasikan dengan gelembung oksigen dan air kaya mineral khas dari Cremorlab, T.E.N. thermal water, yang dapat membantu memberikan kelembaban pada kulit.
source: http://peachandlily.com/products/t-e-n-cremor-o2-bubble-energizing-mask
Selain itu, masker satu ini juga diperkaya dengan kandungan ekstrak acai berry yang memiliki kandungan antioksidan tinggi, yang dapat membantu melawan radikal bebas. Kadungan oksigen di dalamnya membantu membersihkan kulit wajah secara mendalam hingga ke pori-pori, sehingga memberikan kulit wajah yang lebih bersih, cerah, sehat, dan juga terasa segar.

Tonymoly Magic Food Banana Sleeping Pack

Supermoisturizer sleeping pack yang dapat membantu menutrisi kulit wajahmu saat beristirahat di malam hari. Terbuat dari ekstrak pisang dan bunga chamomile yang memberikan efek melembabkan secara maksimal.
source: http://sokoglam.com/products/tonymoly-magic-food-banana-sleeping-pack
Akhiri rutinitas perawatan kulitmu dengan Magic Food Banana Sleeping Pack saat kulit membutuhkan kelembaban ekstra. Aroma buah pisang yang segar juga memberikan nilai plus pada produk satu ini.

3. Shangpree Silver Premium Modeling "Rubber" Mask

Modeling "Rubber" Mask merupakan salah satu tren terbaru dalam dunia kecantikan Korea. Shangpree menawarkan perawatan ala spa mewah yang bisa dilakukan sendiri di rumah melalui produk masker anti-aging satu ini.
source: http://peachandlily.com/products/silver-premium-modeling-mask
Diperkaya dengan asam amino sutra yang dapat membantu memulihkan kolagen, sehingga dapat mempertahankan kekuatan serta tekstur kulit. Silver Gel-nya diformulasikan dengan bahan-bahan yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah, membantu tampilan kulit lebih bercahaya.

4. Nugg 4-Pack: Soothe, Exfoliate, Hydrate & Cleanse

Rangkaian produk face mask dari Nugg menawarkan hasil selayaknya perawatan spa yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Setiap produk masker diformulasikan dengan campuran minyak alami, yang juga diperkaya dengan bahan-bahan lainnya yang 90% alami.
source: http://www.nuggbeauty.com/products/1-week-intensive-skin-treatment-deep-cleansing
Terdiri dari empat macam face mask untuk memenuhi berbagai kebutuhan kulit wajah. Deep Cleansing Mask, untuk tampilan wajah bersih, halus, dan bercahaya. Exfoliating untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah. Soothing face mask untuk menenangkan dan menyeimbangkan kulit sensitif. Hydrating face mask untuk membantu melembabkan kulit wajah secara intens dan membuatnya lebih lembut.

5. Lush Mask of Magnaminty

Deep cleansing face mask dengan kandungan kaolin (China clay) dan peppermint segar yang mampu meresap lebih dalam untuk mengangkat kotoran dari pori-pori, sehingga kulit wajah terasa lebih bersih dan segar.
source: http://www.lushusa.com/Mask-of-Magnaminty/9999900411,en_US,pd.html
Kaya akan kandungan kacang azuki yang dapat membantu mengeksfoliasi kulit kering, vanilla untuk meredakan kemerahan pada kulit, serta madu untuk menenangkan kulit.

6. Tonymoly Egg Pore Tightening Pack

Packaging dari produk Tonymoly yang satu ini memang cukup menarik perhatian. Bukan hanya kemasan yang unik dan lucu, produk yang satu ini dapat membuat kulit wajah lembab dan halus selayaknya telur rebus, sekaligus mengurangi tampilan pori-pori yang membesar.
source: http://makeupandbeauty.com/tony-moly-egg-pore-tightening-cooling-pack-review/
Egg Pore Tightening Pack mampu membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori dan menghilangkan sebum berlebih. Diperkaya dengan cooling formula yang mampu mengencangkan pori-pori sehingga membuat kulit lebih halus dan sehat bercahaya.

7. Doll Face Purify Pore Perfecting Mineral Mask

Mineral mask ini dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah, memberikan kelembaban, serta menenangkan kulit. Membuat kulit terasa lebih lembut dan terlihat lebih bercahya.
source: http://www.dollfacebeauty.com/masks/13-purify-pore-perfecting-mineral-mask.html
Face mask ini diformulasikan dengan bahan-bahan seperti Kaolin, Willow Bark, dan Asam Hialuronat, yang dapat membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih hingga ke pori-pori, meminimalkan tampilan pori-pori, dan memberikan kelembaban yang dibutuhkan kulit.

8. The Face Shop Real Nature Blueberry

Blueberry mengandung vitamin A dan C, serta dikenal juga sebagai antioksidan yang baik. Ditambah dengan kandungan ekstrak blueberry yang dapat membantu mengembalikan elastisitas dan vitalitas kulit.
source: https://thefaceshop-america.com/en/mask/real-nature-mask-blueberry

9. SNP Animal Panda Whitening Mask

source: http://peachandlily.com/products/snp-animal-panda-whitening-mask
Kegiatan perawatan wajah bisa lebih menyenangkan dengan sheet mask lucu bermotif muka panda ini. Dibuat dengan kandungan niacinamide untuk membantu mencerahkan kulit wajah, serta ekstrak mullberry yang dapat membantu melawan tanda-tanda penuaan.

10. Origins Drink Up-Intensive Overnight Mask

Mengandung Plant Glycerin, Apricot Kernel Oil, dan Asam Hialuronat, overnight mask ini menawarkan kelembaban ekstra yang dapat mengubah kulit kering menjadi lebih lembut dan kenyal.
source: https://www.origins.com/product/15346/11647/skincare/treat/face-masks/Drink-Up-Intensive/Overnight-Mask-to-Quench-Skins-Thirst
Selain itu, overnight mask ini juga diformulasikan dengan avocado oil dan mango butter untuk menambah kelembaban kulit sehari-hari, serta kandungan rumput laut Jepang yang membantu kulit untuk menjaga kelembabannya.